Rabu, 08 Januari 2020

LEADERSHIP FOR SALES MANAGER 20 JANUARI 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Operational & Strategic Procurement

Jakarta, 20 - 21 Januari 2020

Leadership For Sales Manager

 

Jakarta, 20 - 21 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

Permasalahan pengadaan barang yang seringkali timbul di dalam perusahaan. Oleh karena itu perlu perencanaan Strategic Procurement untuk memastikan prosesnya secara efektif, efisien dan akuntable.

Program Operational and Strategic procurement ini ditujukan untuk memberikan ketrampilan kepada peserta dalam melakukan mengelola pembelian dan pengadaan, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga dan ketersediaan pasokan, sampai dengan seleksi dan mengelola kinerja supplier agar terhindar dari potensi fraud. 

 
TUJUAN  
  • Mampu memahami beberapa definisi, ruang lingkup dan isu seputar procurement
  • Dapat memahami best practice, tool dan teknik praktis dalam procurement dan menggunakannya baik dalam planning, eksekusi, dan analisa.
  • Mampu memahami secara umum tentang siklus procurement
  • Dapat memahami lebih mendalam tentang beberapa elemen dalam siklus procurement seperti sourcing, evaluation, negotiation, dan review.
 
AGENDA TRAINING 
  • Procurement vs purchasing vs sourcing
  • Peran procurement dalam Supply Chain
  • Strategic vs operational procurement
  • Issue, konsep, dan tool praktis, step-step pendekatan strategic procurement:
  • Siklus Procurement: tahap Pre-order:
  • Siklus Procurement: tahap Pre-order (lanjutan):
  • Taktik negosiasi: higher authority, good amd bad guy, walk out, russion front, dll
  • Siklus Procurement: tahap Order:
  • Siklus Procurement: tahap Post-order:
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Seluruh individu sales dalam sebuah tim akan kesulitan meningkatkan penjualan secara signifikan tanpa keberadaan seorang sales Manager yang handal. Seorang Sales Manager dituntut untuk mampu melihat keseluruhan tim sebagai sebuah sistem dan menyelaraskannya dengan strategi yang sudah ditentukan oleh manajemen. 

 

Leadership for Sales Manager adalah sebuah program workshop untuk mentransformasi para sales supervisor menjadi arranger yang siap mengoptimalisasi semua sumber daya yang ia miliki, termasuk SDM, untuk mencapai prestasi-prestasi di bidang penjualan.

TUJUAN
  • Menjadi seorang sales supervisor yang mampu mendorong peningkatan-peningkatan penjualan oleh tim yang dipimpinnya.
  • Mengetahui cara mengembangkan rencana perbaikan penjualan yang simple dan praktis bagi tim penjualan.
  • Menguasai cara-cara untuk memberikan coaching kepada anggota tim agar mampu mendongkrak produktifitas penjualan mereka.
  • Memahami cara menginspirasi dan memotivasi tim agar mampu mencapai kinerja terbaik.
 
AGENDA TRAINING
  • Creating Better Sales Culture
  • Strengthening Your Core Leadership
  • Mengukur kemampuan dan kecakapan sales leadership
  • Enhancing Sales Person Selling Skill
  • Creating A Sales Team Improvement Plan
  • Reflection and Call To Action
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 

Business Plan & Bugdeting

Jakarta, 27 - 28 Januari 2020

Public Relation Management

Jakarta, 30 - 31 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

Setiap organisasi maupun perusahaan dituntut tetap survive dan terus mampu mengembangkan dirinya di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Di sisi lain pengeluaran usaha dalam bentuk investasi dan belanja perusahaan menjadi sangat terbatas dan harus memiliki ukuran-ukuran efisiensi yang tinggi.

 

Dalam pelatihan dua hari ini akan dikenalkan tata cara pembuatan Business Plan secara praktis yang dirancang khusus bagi atasan, pelaksana operasional setingkat supervisor sampai manager, agar visi dan misi manajemen puncak mampu mereka jabarkan dalam rencana kerja tahunan yang efektif.

 
TUJUAN
  • Mampu meningkatkan kemampuan eksekutif dan manager dalam menetapkan anggaran perusahaan
  • Mampu memahami manfaat anggaran dan pemahaman teori biaya perusahaan
  • Mampu menjabarkan rencana kerja tahunan yang efektif
 
AGENDA TRAINING
  • Menerjemahkan visi dan misi perusahaan ke dalam rencana bisnis.
  • Melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal usaha menggunakan model SWOT –Analysis
  • Menetapkan objectives dari rencana kerja tahunan dan kriteria kinerja utama.
  • Menetapkan rangkaian strategi dan taktik pencapaian rencana kerja .
  • Menyusun kebutuhan sumber daya dan menetapkan anggaran rencana kerja.
  • Menetapkan langkah: monitoring, dan evaluasi tindakan.
  • Presentasi & Diskusi terhadap proposal bisnis plan yang dibuat oleh kelompok peserta dan kelompok peserta lainnya menilai apakah proposal bisnis plan tersebut memungkinkan untuk dilakukan.
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Public Relation (PR) kini menjadi sama pentingnya dengan aspek komunikasi lainnya dalam aktivitas organisasi seperti promosi, iklan, marketing dan penjualan. Tidak hanya organisasi profit (perusahaan), setiap lembaga saat ini mutlak membutuhkan peran public relation management.

Pelatihan Public Relation Management ini mengajarkan cara mengelola hal mendasar tentang peran public relation. Pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan keterampilan para petugas kehumasan dan divisi terkait untuk membangun citra positif perusahaan.

 
TUJUAN
  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation.
  • Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR.
  • Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan
  • Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference.
  • Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan.
  • Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.
 
AGENDA TRAINING 
  • Ruang lingkup kehumasan
  • Peran dan fungsi PR.
  • Perkembangan tugas Public Relation di era digital.
  • Merancang strategi Kehumasan
  • Problem solving dalam tugas PR.
  • Mengenal fungi publisitas, marketing dan promosi.
  • Mengelola Opini Publik
  • Media Relation – Proses komunikasi dan hubungan dengan pers.
  • Protokoler dan Personal Branding
     
     
     
    HARGA WORKSHOP
    Rp 5.000.000 /peserta
    Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
     
     
    JADWAL JANUARI 2020
    NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
    1 7-8 Jan Manajemen Perubahan  Jakarta
    2 7-8 Jan Advanced Secretary Development Program Jakarta
    3 7-8 Jan Risk Management & Fraud Jakarta
    4 8-9 Jan Managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly Jakarta
    5 8-9 Jan Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
    6 8-9 Jan Analytical Creative Thinking  Jakarta
    7 9-10 Jan Leadership Effectiveness & Development Jakarta
    8 9-10 Jan Managing In House Magazine Skills Jakarta
    9 9-10 Jan Effective technique Report Writing  Jakarta
    10 13-14 Jan Budget Modelling using Ms. Excell  Jakarta
    11 13-14 Jan HR for Non HR Management Jakarta
    12 13-14 Jan Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
    13 14-15 Jan Managing office & Filing System  Jakarta
    14 14-15 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Jakarta
    15 14-15 Jan Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
    16 15-16 Jan VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) Leadership Jakarta
    17 16-17 Jan Managing Office & Filing System Jakarta
    18 15-16 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
    19 15-16 Jan Kajian Perbandingan IFRS dengan PSAK Lama Terkait  Jakarta
    20 16-17 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
    21 16-17 Jan Procurement Contract Management Jakarta
    22 16-17 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Jakarta
    23 16-17 Jan Leader as Coach Jakarta
    24 20-21 Jan Train The Trainers Program  Jakarta
    25 20-21 Jan Leadership For Sales Manager Jakarta
    26 20-21 Jan Business Development & Marketing Strategy Jakarta
    27 20-21 Jan Operational & Strategic Procurement Management Jakarta
    28 21-22 Jan Database, Advance Data Analytics & Visualitation Ms. Excell Jakarta
    29 21-22 Jan Contract Management Jakarta
    30 21-22 Jan Corporate Secretary Jakarta
    31 21-22 Jan Human Resources Management  based Permance Jakarta
    32 22-23 Jan Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
    33 22-23 Jan Security Risk Management  Jakarta
    34 22-23 Jan Personality Develpoment Series Jakarta
    35 22-23 Jan Designing Effective Internal Communications Program  Jakarta
    36 23-24 Jan Service Excellence, Upgrade Your Services! Jakarta
    37 24 Jan Cost Reduction Program Jakarta
    38 23-24 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
    39 23-24 Jan Human Resources Planning  Jakarta
    40 27-28 Jan Business Plan and budgeting Jakarta
    41 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Jakarta
    42 29-30 Jan Mananging Account Payable & Receivable Jakarta
    JADWAL TRAINING BALI
    41 23-24 Jan New Product Development (NPD)  Bali
    42 23-24 Jan Warehouse Best Practice  Bali
    43 24-25 Jan Effective Competency Design And Its Application Workshop  Bali
    44 24-25 Jan Telemarketing Skills Training Bali
    JADWAL TRAINING BANDUNG
    45 24-25 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Bandung
    46 24-25 Jan Production & Planning Inventory Control  Bandung
    47 28-29 Jan Human Resource Audit  Bandung
    48 30-31 Jan Comprehensive Industrial Relation  Bandung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar