Senin, 13 Januari 2020

HUMAN RESOURCE AUDIT 28 JANUARI 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Human Resource Audit

Bagaimana Mendayagunakan & Menselaraskan Fungsi SDM dengan Kebijakan, Strategi, Sasaran dan Aktivitas Operasional Perusahaan

 
Bandung, 28 - 29 Januari 2020

Comprehensive Industrial Relation

 

Bandung, 30 - 31 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

Perkembangan Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) telah berubah dengan pesat. Mulai dari pendekatan personalia, sumber daya manusia hingga modal manusia (Human capital). Untuk itu, setiap perusahaan berkepentingan untuk memiliki staf maupun manajer yang memiliki kemampuan dan keterampilan mengelola SDM secara modern & terukur (kuantitatif), namun tepat guna, baik tepat waktu maupun tepat metode.

Peserta akan memperoleh bimbingan mengaudit sistem SDM agar makin efektif dan memahami pengembangan/perubahan apa yang diperlukan kedepannya.

 
TUJUAN
  • Peserta memahami beragam metode yang digunakan dalam manajemen era personalia, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, & modal manusia, serta menentukan mana yang tepat untuk di jalankan di tempat kerjanya.
  • Peserta mampu membentuk sistem SDM yang fleksibel dan berlandaskan sasaran perusahaan sehingga lebih luwes & mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan.
  • Mempersiapkan fondasi manajemen SDM berbasis kompetensi dalam seleksi, penempatan, pelatihan, kinerja, kompensasi & karir.
  • Meningkatkan kesiapan penerapan manajemen SDM secara kualitatif dan kuantitatif sehingga dapat mengaudit & mengukur efektivitas fungsi SDM serta menentukan arah serta bentuk pengembangannya kedepan.
 
AGENDA TRAINING 
  • Membedah Sistem Manajemen SDM Modern: Berbasis Kompetensi VS Talent (Bakat)
  • Bagaimana Menyusun Ukuran Keberhasilan (Sasaran Dan KPI) Fungsi SDM
  • Penerapan MSDM Berbasis Kompetensi: Tahapan kerja dan Implikasinya pada sistem SDM Perusahaan
  • Memahami Analisa Jabatan (Job Analysis) dan Hubungannya dengan Job Grading dan Job Evaluation.
  • Bagaimana Menerapkan Manajemen Kinerja (Performance Management)
  • Pengelolaan dan Perencanaan Aktivitas Pelatihan dan Pengembangan (Training & Development)
  • Bagaimana Mendayagunakan Kompensasi Secara Strategis (Compensation & Benefit)
  • Praktek & Latihan Pengenalan Model Kompensasi (Job Grading, Job Evaluation & Salary Structure Alignment)
HARGA WORKSHOP
Rp 5.500.000 /peserta
Rp 5.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Perkembangan Industrial Relation atau hubungan industrial banyak mengalami perubahan. Para praktisi hubungan industrial dituntut untuk bisa memahami dan cepat beradaptasi dengan kondisi tersebut.

Training Industrial Relation ini berusaha memberikan wawasan kepada para praktisi untuk menciptakan iklim kerja yang harmonis dan berkelanjutan. Sehingga setiap kebijakan manajemen akan lebih mudah mendapatkan dukungan dari seluruh karyawan.

 

TUJUAN

  • Mengenal fungsi Industrial Relation.
  • Peran Manajer dalam Industrial Relation.
  • Latar belakang keberadaan Serikat Pekerja.
  • Tantangan-tantangan dibalik keberadaan Serikat Pekerja.
  • Fungsi Perjanjian Kerja Bersama (Collective Labor Agreement).
  • Mengelola hubungan industrial agar diperoleh hasil Win-Win Solution.
 
AGENDA TRAINING

Session 1

  • Stake holders perusahaan
  • Type dari Industri
  • Strategic Planning untuk Industrial Relations/ Hubungan Industrial

Session 2

  • Alat dari Hubungan Industrial
  • Hubungan Kerja
  • Outsourcing

Session 3

  • Tindakan disiplin dan manfaatnya
  • PHK dan jenis perselisihan
  • Pengaruh kompensasi terhadap Hubungan Industrial
  • Peraturan Perusahaan dan Perjanjian Kerja Bersama

Session 4

  • Employee Communication
  • Serikat Buruh/Pekerja
  • Menyusun sarana untuk membangun Hubungan Industrial yang baik
  • Keranjang issues dan concerns dalam hubungan Industrial
HARGA WORKSHOP
Rp 5.500.000 /peserta
Rp 5.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Business Development & Marketing Strategy

Jakarta, 20 - 21 Januari 2020

Business Plan & Budgeting

Jakarta, 27 - 28 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 
Strategi pemasaran berfungsi sebagai fondasi dasar dari rencana pemasaran yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mencapai tujuan pemasaran. Dimana strategi pemasaran perlu mengambil pandangan jangka panjang, dan nilai pelanggan yang kuat dalam membantu untuk mensimulasikan efek dari strategi akuisisi, dan pendapatan per pelanggan.
 
Business Development (Pengembangan Usaha) adalah merupakan suatu tugas dan proses yang menyangkut persiapan analisis peluang pertumbuhan potensial, dukungan dan pemantauan pelaksanaan peluang pertumbuhan, tetapi tidak termasuk keputusan tentang strategi dan implementasi peluang pertumbuhan.
 
TUJUAN
  • Peserta dapat membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis.
  • Peserta dapat menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan, dan memberikan panduan program dalam pelaksanaan untuk mencapai target perusahaan.
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyelesaikann permasalahan yang dihadapi perusahaan sebagai dampak dari perubahan.
AGENDA TRAINING

Session 1

  • Gambaran ringkas business development
  • Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, dan pengalaman penjualan)

Session 2

  • Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha
  • Business Intelijen

Session 3

  • Ekspansi Business
  • Business Planning

Session 4

  • Supply Chain Management
  • Risks Management
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Setiap organisasi maupun perusahaan dituntut tetap survive dan terus mampu mengembangkan dirinya di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Di sisi lain pengeluaran usaha dalam bentuk investasi dan belanja perusahaan menjadi sangat terbatas dan harus memiliki ukuran-ukuran efisiensi yang tinggi.

Dalam pelatihan dua hari ini akan dikenalkan tata cara pembuatan Business Plan secara praktis yang dirancang khusus bagi atasan, pelaksana operasional setingkat supervisor sampai manager, agar visi dan misi manajemen puncak mampu mereka jabarkan dalam rencana kerja tahunan yang efektif.

TUJUAN
  • Mampu meningkatkan kemampuan eksekutif dan manager dalam menetapkan anggaran perusahaan
  • Mampu memahami manfaat anggaran dan pemahaman teori biaya perusahaan
  • Mampu menjabarkan rencana kerja tahunan yang efektif
AGENDA TRAINING
  • Menerjemahkan visi dan misi perusahaan ke dalam rencana bisnis.
  • Melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal usaha menggunakan model SWOT –Analysis
  • Menetapkan objectives dari rencana kerja tahunan dan kriteria kinerja utama.
  • Menetapkan rangkaian strategi dan taktik pencapaian rencana kerja .
  • Menyusun kebutuhan sumber daya dan menetapkan anggaran rencana kerja.
  • Menetapkan langkah: monitoring, dan evaluasi tindakan.
  • Presentasi & Diskusi terhadap proposal bisnis plan yang dibuat oleh kelompok peserta dan kelompok peserta lainnya menilai apakah proposal bisnis plan tersebut memungkinkan untuk dilakukan.
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
  •  
 
 
 
· 
 
JADWAL FEBRUARI 2020
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 3 - 4 Februari Financial Statement Analysis Jakarta
2 3 - 4 Februari Pelatihan Komunikasi Interpersonal Jakarta
3 3 - 4 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
4 4 - 5 Februari KPI With Balance Scorecard Jakarta
5 4 - 5 Februari Marketing Strategy Competitive  Jakarta
6 4 - 5 Februari Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes'  Jakarta
7 5 - 6 Februari Finance for Non Finance  Jakarta
8 5 - 6 Februari Business Ethics For Secretary  Jakarta
9 5 - 6 Februari Negotiation Skill For Human Resource Jakarta
10 7 - 8 Februari Strategic Sourcing & Vendor Management                Jakarta
11 7 - 8 Februari Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
12 7 - 8 Februari Security Risk Management  Jakarta
13 8 - 9 Februari Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
14 8 - 9 Februari Pelatihan Komunikasi Interpersonal Jakarta
15 8 - 9 Februari Effective Public Relations  Jakarta
16 8 - 9 Februari Integrated Presentation Skill Jakarta
17 12 - 13 Februari Account Receivable and Collection Management Jakarta
18 12 - 13 Februari Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
19 12 - 13 Februari Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
20 12 - 13 Februari Training Knowledge Management Jakarta
21 12 - 13 Februari Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
22 15 - 16 Februari Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
23 15 - 16 Februari Conflict & Stress Management Jakarta
24 15 - 16 Februari Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
25 17 - 18 Februari Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
26 17 - 18 Februari Key Account Management Jakarta
27 18 - 19 Februari Training for Trainers Jakarta
28 19 - 20 Februari Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing  
29 19 - 20 Februari Compliance & Risk Management Jakarta
30 19 - 20 Februari Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) & Spesifikasi Jakarta
31 19 - 20 Februari Design Thinking for Enterpreneurship Jakarta
32 20 - 21 Februari Negotiation Power For Purchasing Jakarta
33 20 - 21 Februari Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit) Jakarta
34 24 - 25 Februari Behavioral Event Interview Jakarta
35 24 - 25 Februari Leadership Program For Supervisor & Manager Jakarta
36 24 - 25 Februari Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI Jakarta
37 26 - 27 Februari Cost Control & Budgeting Profit Planning  Jakarta
38 26 - 27 Februari Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills " Jakarta
39 26 - 27 Februari Pelatihan Humas dan Protokoler Jakarta
40 27 - 28 Februari Contract Tender In Procurement Jakarta
41 27 - 28 Februari Pipeline Management System Jakarta
42 27 - 28 Februari Customer Relation Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 06 - 07 Februari Effective Public Speaking & Interpersonal Skill Bali
2 13 - 14 Februari Customer Service Excellence Bali
3 20 - 21 Februari Leadership for Sales People Bali
4 27 - 28 Februari Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 5 - 6 Februari Project Management using Primavera Bandung
2 12 - 13 Februari Effective Problem Solving Training  Bandung
3 19 - 20 Februari Total Quality Management Bandung
4 26 - 27 Februari Tax Planning And Management Bandung
5 27 - 28 Februari Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar