Senin, 07 Maret 2022

General Affair Management 15-16 Maret 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

General Affair Management
Online, 15-16 Maret 2022

Financial Statement Analysis
Online, 17-18 Maret 2022

TUJUAN
  • Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Mengetahui serta memahami non-functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

TOPIK

1.       Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi

2.       Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs

3.       Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.

4.       Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem

5.       Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs

6.       Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs

7.       Menghadapi internal customer yang sulit

  1. Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

  • Meningkatkan pemahaman peserta akan pentingnya Analisa Laporan Keuangan dalam perencanaan bisnis perusahaan ataupun dalam pengambilan keputusan manajemen, yang menyangkut pengendalian operasi, investasi dan mitigasi resiko.
  • Memberikan pembekalan kepada peserta mengenai cara memanfaatkan Analisa Laporan Keuangan secara efektif, misal untuk melihat prospek dan masalah yang terjadi, kemungkinan investasi dan restrukturisasi.
  • Meningkatkan keterampilan peserta dalam melakukan Analisa Laporan Keuangan sesuai dengan lingkup tugas dan kepentingannya.
  • Meningkatkan apresiasi dan tanggung-jawab peserta terhadap peningkatan kinerja dan keberhasilan perusahaan secara umum.

 TOPIK

1.       Financial Statement – An Overview

2.       Kerangka Manajemen Keuangan

3.       Memahami Laporan Keuangan

4.       Mengevaluasi Kinerja Perusahaan

5.       Menganalisa Kelayakan Investasi

6.       Menganalisa Penyimpangan Biaya (Variance Analysis)

7.       Studi Kasus Tentang Analisa Laporan Keuangan

8.       Financial Statement Reporting\

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Financial Crisis Modeling
Online, 21-22 Maret 2022

Be an Excellent Supervisor
Online, 23-24 Maret 2022

 

TUJUAN 

  • Memahami konsep penganggaran modal (Capital Budgeting).
  • Memahami konsep penilaian perusahaan (Company Valuation).
  • Memahami teknik penilaian atas proyek, dan fitur dalam Microsoft Excel untuk Pemodelan

TOPIK

1.       Financial Models Work :Theory and an Initial Excample

2.       Free Cash Flow to : measuring the cash produced by the Business

3.       Using Free Cash Flow to value the firm and its Equity

4.       Skenario/Sensitivity Analysis

5.       Incorporating a Target Debt/Equity Ration into a Pro Forma

6.       Project Finance: Debt Repayment Schedule

7.       Calculating the Return on Equity

8.       Studi Kasus: PT. XYZ Financial Statement.

9.       Analyzing the financial statement

10.   A Financial Model for PT. XYZ

11.   Back to Treasury Stock and the Deviden

12.   The Whole Scenario Modeling

13.   Free Cash Flow and Valuation

14.   What is the PT. XYZ Dividend Policy ?

15.   Modeling in Deviden Policy

16.   Computing PT. XYZ Cost of Equity and its Cost of Debt

17.   Valuation dan Sensitivity Analyst

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

  • Menguasai kecakapan kepemimpinan (motivating, engaging, and coaching dan manajerial         dasar (planning. Monitoring, controlling, and, leveraging) untuk mengelola situasi-situasi           yang membutuhan kecakapan tersebut setiap harinya.

·         Memahami kecapan praktis time dan task management agar mampu mengelola tugas dan        waktu secara efektif serta efisien.

·         Memahami dasar-dasar people skill yang diperlukan untuk memimpin serta mengelola                sebuah tim penjualan yang sukses.

·         Memperbaiki kemampuan berkomunikasi yang efektif, baik ketika berinteraksi dengan                bawahan maupun ketika berhubungan dengan atasan.

·         Menguasai kecakapan pengambilan keputusan untuk mendorong produktivitas penjualan          yang lebih baik.

·         Mengembangkan kemampuan memberikan feedback kepada individu yang perlu bantuan          untuk meningkatkan atau mempertahankan produktivitasnya.non-functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

TOPIK

1.       Peran dan Tanggung jawab Supervisor

·         Tiga Keterampilan Supervisor

·         Tiga Tugas Utama

·         Karakteristik Supervisor

2.       Menjadi Pribadi Unggul

·         Temperamen, karakter dan pribadi

·         Kekuatan dan area pertumbuhan diri

·         Pribadi yang dalam kinerja penuh

3.       Mengelola Waktu

·         Logika waktu

·         Dua predikat managemen waktu

·         Prioritas waktu

4.       Perencanaan Kerja

·         Jenis Perencanaan

·         Sifat dari rencana yang efektif

·         Membuat rencana kerja

5.       Komunikasi Efektif

·         Komunikasi yang efektif

·         Kendala dalam berkomunikasi

·         Menjadi pembicara dan pendengar yang baik

6.       Menganalisis faktor yang dapat memantapkan motivasi kerja

·         Karakter yang dicari

·         Apa yang diinginkan karyawan ?

·         Teknik untuk memotivasi diri dan anak buah

7.       Memberdayakan Anak Buah

·         Rencana Pelaksanaan

·         Menetapkan sasaran dengan metode smart

·         Rencana penerapan

8.       Analisa dan pengambilan keputusan –Analysis & Decision Making

9.       Kemampuan melakukan analisa permasalahan serta proses pengambilan keputusan dan

10.   Tindakan atau eksekusi

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Managing Account Payable & Collection
Online, 5-6 April 2022

Knowledge Management
Online, 6-7 April 2022

 

TUJUAN 

  • Memahami manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
  • Mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan
  • Meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account payable dan receivable yang efektif
  • Membandingkan bagaimana pengelolaan Account Payable dan Receivable di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA
  • Membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Payable dan Receivable dan Credit Management
  • Mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Payable dan Receivable saat ini

TOPIK

1.       Account Payable In General

2.       Account Receivable in General

3.       Credit Management

4.       Kebijakan dan Pengukuran (measurement)

5.       Pengelolan Bad Debt

6.       Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan

7.       Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis

8.       Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R

9.       Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R

10.   Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN 

  • Peserta memiliki pemahaman dasar Knowledge Management agar dapat membudayakan sharing knowledge
  • Peserta mampu mengembangkan kompetensi agar siap mengikuti pembelajaran organisasi
  • Peserta dapat menyiapkan proses pendukung seperti SOP dan kelengkapannya dalam menjalankan Knowledge Management

TOPIK

1.       What is Knowledge Management

2.       Memahami peran organisasi menuju Knowledge Management

3.       Menyiapkan budaya sharing

4.       Mendesain Knowledge Management step by step

5.       implementasi Knowledge Management

6.       Menyiapkan atribut pendukung Knowledge Management

7.       Best Practice of Knowledge Management

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

 
JADWAL MARET 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 7-8 Mar Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Online via ZOOM
2 7-8 Mar Effective Warehouse Management Online via ZOOM
3 9-10 Mar Conflict & Stress Management Online via ZOOM
4 9-10 Mar Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
5 10-11 Mar Knowledge Management Online via ZOOM
6 10-11 Mar Financial Statement Analysis Online via ZOOM
7 14-15 Mar Asset Management Online via ZOOM
8 14-15 Mar Cahflow & Treasury Management Online via ZOOM
9 15-16 Mar General Affair Management Online via ZOOM
10 15-16 Mar Managing Office & Filing System Online via ZOOM
11 16-17 Mar Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
12 16-17 Mar Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Online via ZOOM
13 17-18 Mar Export Import, Shipping and Custom Online via ZOOM
14 17-18 Mar Forensic Accounting Investigation and Audit Online via ZOOM
15 17-18 Mar Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Online via ZOOM
16 21-22 Mar Leader as Coach Online via ZOOM
17 21-22 Mar Financial Crisis Modeling  Online via ZOOM
18 22-23 Mar Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
19 22-23 Mar Human Resource Audit Online via ZOOM
20 23-24 Mar Be an Excellent Supervisor Training Online via ZOOM
21 23-24 Mar Cost Reduction Program Online via ZOOM
22 24-25 Mar Effective Delegation in Pandemic Era Online via ZOOM
23 24-25 Mar Payroll Management System Online via ZOOM
24 28-29 Mar Public Relation Management Online via ZOOM
25 28-29 Mar Design Thinking for Enterpreneurship Online via ZOOM
26 29-30 Mar Business to Business Sales Skill Online via ZOOM
27 29-30 Mar Strategic And Management Control  Online via ZOOM
28 30-31 Mar Financial Analysis for Internal Auditor  Online via ZOOM
29 30-31 Mar Understanding Body Language and Dealing with Difficult People Online via ZOOM
30 31 Maret Winning Body Language Online via ZOOM
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 7-8 Mar Marketing Intelligence Jakarta
2 8-9 Mar Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 9-10 Mar Managing Inhouse Magazine Jakarta
4 10-11 Mar Project Management using Ms Project Application Jakarta
5 10-11 Mar Good Corporate Governance Implementation Jakarta
6 14-15 Mar Key Performance Indicator with Balance Scorecard Jakarta
7 15-16 Mar Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
8 16-17 Mar Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016 Jakarta
9 17-18 Mar New Product Development (NPD) Jakarta
10 21-22 Mar Advanced Secretary Program Jakarta
11 22-23 Mar Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
12 24-25 Mar Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
13 28-29 Mar Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
14 29-30 Mar Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
15 30-31 Mar Training for Trainers Jakarta
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar