Senin, 28 Maret 2022

Service Communication 5 April 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Service Communication
Online, 5 April 2022

Negotiation Skill & Lobbying
Online, 11-12 April 2022

TUJUAN

·         Memiliki mindset era service baru dan memahami bahwa proses layanan didasarkan pada pilar “quality service” yang diterjemahkan dalam sikap pelayanan dan serba cepat.

·         Menguasai berbagai keterampilan dalam berkomunikasi khususnya di era digital, terampil melayani cepat, menyelesaikan masalah, dan upselling.

  • Menerapkan service communication yang efisien dengan memahami posture, gesture, dan respon yang positif.

TOPIK

1.       Layanan Era Digital Yang Serba Cepat

·         Know Your Customer & Customer Expectations

·         Refreshment: Reliability, Assurance, Empathy, Responsiveness & Tangible

2.       Communication Business & Service

·         Digital Skills & Digital Resilience

·         Connect with people and built relationship

·         Quality service yang diseralaskan dengan perilaku dalam berkomunikasi

3.       Good Service Is Professionalism

·         Profesionalism in Service

·         3Vs of Communication

4.       Visual Communication & Body Language

·         Professional Look & Good Appearance for winning situation

·         Posture & gesture

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak                                             -pihak yang terlibat

·         Peserta paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don't dalam melaksanakan lobbying

·         Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.

·         Peserta mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby-lobby ke pihak terkait.

TOPIK

1.       Negosiasi dan Lobbying dalam Bisnis dan Aktifitas Perusahaan

2.       Lobbying dan Negosiasi

3.       Unsur-Unsur Pokok dalam Sukses Negosiasi

4.       Komunikasi Persuasif dalam Negosiasi & Lobbying

5.       . Prinsip dan Teknik Negosiasi

6.       Prinsip-Prinsip Lobbying

7.       Praktek & Implementasi Negosiasi dan Lobby

8.       Bagaimana Menindaklanjuti Hasil Negosiasi

9.       Good Problem Solver

  1. 3 Element Utama dalam Negosiasi

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Cashflow & Treasury Management
Online, 12-13 April 2022

Humas & Protokoler
Online, 25-26 April 2022

TUJUAN

·         Mengoptimalkan kemampuan para peserta untuk dapat mengelola sumber dana perusahaan.

·         Mengingatkan peserta aksioma untuk mengelola pengeluaran dan penerimaan kas

·         Meningkatkan kemampuan dalam menganalisa arus kas dan mendeteksi permasalahan yang ada

·         Menguasai teknik aplikatif dalam menyusun perencanaan dan pengendalian arus kas .

·         Menguasai teknik pencegahan kerugian akibat transaksi kas dalam mata uang asing

  • Mengelola titik optimum kas agar tidak kelebihan dan kekurangan dari kebutuhan kas

TOPIK

1.       Memahami  konsep cash dan instrument liquidity dan fund flow.

2.       Memahami Fungsi, Tugas dan Kontribusi Cash and Treasury Management

3.       Analisa dan Pengendalian Arus Kas

4.       Menyusun Perencanaan Arus Kas

5.       Cash and Liquidity Management

6.       Strategic Cash Management

7.       Mencegah Kecurangan Kas

8.       Investasi, Financing, and Borrowing

9.       Managing Treasury Department

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Cara berpikir untuk berprilaku positif.

·         Bagaimana mengimplentasi etiket profesional yang berlaku.

·         Teknik menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku.

·         Berpenampilan sesuai visi misi perusahaan.

  • Kemampuan membawa citra perusahaan.

TOPIK

1.       Etika dan Etiket Bisnis

·         Pengertian etika dan etiket.

·         Profesional etiket dalam bisnis dan sosial.

2.       Prilaku dan sikap

·         Penampilan bisnis.

·         Sikap badan.

3.       Protokoler

·         Pengertian protokoler.

·         Jenis Protokoler.

·         Protokoler dalam organisai.

·         Protokoler Kenegaraan .

4.       Tata jamuan makan

·         Undangan.

·         Jenis acara dan keadaan.

·         Detail tentang jamuan dan tata cara.

·         Sikap dalam tata jamuan makan kenegaraan dan organisasi.

·         Busana.

5.       Sikap dan busana dalam protokoler

6.       Persiapan dan protokoler acara

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

JADWAL APRIL 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 4-5 Apr Collection Skill & Management Online via ZOOM
2 4-5 Apr Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
3 5-6 Apr Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
4 5-6 Apr Improving Business Performance through Value Stream Mapping  Online via ZOOM
5 6-7 Apr Efiling System & Document Management Online via ZOOM
6 6-7 Apr Knowledge Management  Online via ZOOM
7 7-8 Apr Grow Your Business By Service Excellence Online via ZOOM
8 7-8 Apr Public Relation Management  Online via ZOOM
9 11-12 Apr Legal for Non Legal Online via ZOOM
10 11-12 Apr Effective Supervisory Skill Management Online via ZOOM
11 12-13 Apr Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
12 12-13 Apr Business Development and Marketing Strategy  Online via ZOOM
13 13-14 Apr E-Filing System & Document Management Online via ZOOM
14 13-14 Apr Conflict and Stress Management  Online via ZOOM
15 18-19 Apr Account Receivable and Collection Management Online via ZOOM
16 18-19 Apr Public Speaking & Presentation skills Online via ZOOM
17 19-20 Apr Manufacturing Planning & Control (MPC) Online via ZOOM
18 19-20 Apr Becoming Better Leader with Coaching ?and Mentoring? Online via ZOOM
19 20-21 Apr Business Plan and Budgeting Online via ZOOM
20 20-21 Apr Supply Chain Management for Best Operation Online via ZOOM
21 20-21 Apr Payroll Management System Online via ZOOM
22 21-22 Apr Negotiation Skill For Purchasing : Achieving Successful Outcomes Online via ZOOM
23 21-22 Apr Executive Presence, Self Awareness & Business Ettiquette  Online via ZOOM
24 25-26 Apr Humas dan Protokoler Online via ZOOM
25 26-27 Apr Advanced Secretary Program Online via ZOOM
26 26-27 Apr Communication & Interpersonal Skills Online via ZOOM
27 27-28  Apr Marketing Strategy Competitive Online via ZOOM
28 27-28  Apr Behavioral Event Interview Online via ZOOM
29 28-29 Apr Technical Report Writing Skill Online via ZOOM
30 28-29 Apr Creative Problem Solving and Decision Making Online via ZOOM
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4-5 Apr Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
2 5-6 Apr Finance for Non Finance Jakarta
3 6-7 Apr Marketing Intelligence Jakarta
4 7-8 Apr Managing Office & Filing System Jakarta
5 11-12 Apr Marketing Intelligence Jakarta
6 12-13 Apr Business Plan and Budgeting Jakarta
7 13-14 Apr Business Plan & Budgeting Jakarta
8 18-19 Apr Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
9 19-20 Apr Production Planning & Inventory Control Jakarta
10 20-21 Apr Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
11 25-26 Apr Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
12 26-27 Apr Negotiation Skills of Purchasing Jakarta
13 27-28  Apr Leader as Coach Jakarta
14 28-29 Apr Business to Business Sales Skill Jakarta
15 28-29 Apr Training Manajemen Perubahan Organisasi Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar