Senin, 08 September 2014

Bali Program : Advanced Secretary Developmet Program: 25-26 September 2014

MARKSHARE Training

021.57932035 ; 0858 9026 0140

 

Hadiri & Ikuti

2 Days Training Program

ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

Kiat Efektif Tingkatkan Kapasitas Diri dan Efektivitas Kerja Menuju Sekretaris Profesional

 

Hotel Bali Rani, Denpasar, 25 – 26 September 2014

 

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut.

Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri,
maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya.
Workshop dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.
Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama.
Dalam forum public ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri.
Hal ini akan sangat membantu dalam menjalani karir di tahun-tahun mendatang sebagai Sekretaris yang proffesional.

 

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.
  • dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial

serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta
  • mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

 

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan,

       rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.
·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file,
       membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis,
       membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.
 

FASILITATOR :

NATAR ADRI

Beliau berpengalaman di bidang Warehouse & Office Management Departement pada suatu group perusahaan terkemuka di Indonesia. Selain itu beliau juga memiliki berbagai pengalaman di bidang Corporate Planning, Finance, Accounting, serta Marketing Support dam Training. Ia menguasai model Implementasi 5S System dan Production Management. Sebagai konsultan, Beliau juga berpengalaman dalam pembuatan Master Plan & Business Plan, yang salah-satunya ialah projek promosi pariwisata untuk kawasan Sabang.

 
      TRAINING FEE :
Rp 6.500.000,-/person Full fare
 
Get Efficient For InHouse Training
Untuk Permintaan InHouse Training dalam topik diatas ataupun lainnya,silahkan menghubungi kami :
 
D.Sari Effendi
markshare training
gedung STC Senayan lantai 4 no 1055 - 1056
P : (021) 5793 2035
F : (021) 5793 1773
M : 0858 9026 0140
 
 
                Jadwal Public Training September - Oktober MARKSHARE Training
 
Topik Training
Keterangan
4 - 5 September 2014
Mastering Excel 2010
Confirm Running
9-10 September 2014
Penyusunan/Pembuatan Peraturan PP/PKB Perusahaan
Almost Running
9 - 10 September 2014
HR Audit
Confirm Running
10 - 11 September 2014
Negotiation Power For Purchasing
Confirm Running
10 - 11 September 2014
Supply Chain Management
Almost Running
10-11 September 2014
Training For Trainers
Confirm Running
10 - 11 September 2014
Strategic Vendor Management
Almost Running
11-12 September 2014
BANDUNG : Handling Complaint & Difficult people
Almost Running
  11 September 2014
SOP Lifecycle
Almost Running
11 - 12 September 2014
Interpersonality Excellence
Almost Running
11 -12 September 2014
Budgeting & Cost Control
Almost Running
16 - 17 September 2014
HR Management
Almost Running
16 - 17 September 2014
PKWT dan Outsourcing
Almost Running
16 - 17 September 2014
Effective Report Writing Technique
Almost Running
16 - 17 September 2014
Professional General Affairs
Confirm Running
17 - 18 September 2014
KPI with Balancedscoredcard
Almost Running
17 - 18 September 2014
Powerfull Database Analyst & Dashboard Reporting with excel
Confirm Running
18 - 19 September 2014
Finance for non Finance Executive
Almost Running
18 - 19 September 2014
Workload Analyst
Almost Running
18 - 19 September 2014
HR For Non HR
Almost Running
18 - 19 September 2014
Sales & Marketing : 7 Langkah menjual untuk Sales People
Confirm Running
19-Sep-14
Powerpoint Do More
Almost Running
22 - 23 September 2014
Tax Planning Management
Almost Running
23 - 24 September 2014
Proffesional Debt Collection
Almost Running
23 - 24 September 2014
Strategic procurement management
Almost Running
24 - 25 September 2014
Greatology :  The Way of Great Making People
Almost Running
25 - 26 September 2014
BALI : Negotiation & Lobbying Skill
Almost Running
25 - 26 September 2014
BALI : To Be A Super Secretary
Almost Running
25 - 26 September 2014
BALI : Leadership Skill
Almost Running
25 - 26 September 2014
Corporate Journalism
Almost Running
29 - 30 September 2014
Strategic Business Plan & Budgeting Control
Almost Running
30 September - 1 Oktober 2014
Manufacturing Planning & Control :Menyeimbangkan Demand Market & Supply ( Produksi,material,logistic) perusahaan
Almost Running
1 - 2 Oktober 2014
Credit Analysis
Almost Running
2 - 3 Oktober 2014
SOP Lifecycle
Almost Running
7 - 8 Oktober 2014
Supervisory Skill
Almost Running
8 - 9 Oktober 2014
Implementation E-Filling with RMS & EFS Method
Almost Running
9 - 10 Oktober 2014
Advanced Selling Skill For Maximum Profit
Almost Running
9 - 10 Oktober 2014
Finansial Statement Analyst
Almost Running
9 - 10 Oktober 2014
Bandung : Negotiation For Purchasing
Almost Running
14 - 15 Oktober 2014
Becoming Highly Motivated People
Almost Running
14 - 15 Oktober 2014
Handling Complaint & Difficult Customer
Almost Running
14 Oktober 2014
Powerpoint Do More
Almost Running
14 - 15 Oktober 2014
Problem Solving And Decision Making
Almost Running
15 - 16 Oktober 2014
Finance for non Finance Executive
Almost Running
15 Oktober 2104
BSC Step By Step
Almost Running
16 - 17 Oktober 2014
Recruitment & Selection System
Almost Running
16 - 17 Oktober2014
Procurement Management
Almost Running
20 - 21 Oktober 2014
Effective Public Relation
Almost Running
21 - 22 Oktober 2014
Human Resource Management ( HRM )
Almost Running
22 - 23 Oktober 2014
Strategic vendor Management
Almost Running
22 - 23 Oktober 2014
Executive Corporate law
Almost Running
23 - 24 Oktober 2014
New Product Development ( NPD )
Almost Running
23 - 24 Oktober 2014
IT Governance
Almost Running
23 -2 4 Oktober 2014
Basic Accounting
Almost Running
27 - 28 Oktober 2014
Powerfull Database Analyst & Dashboard Reporting with excel
Almost Running
28 - 29 Oktober 2014
Managing Office, 5S & Filing System
Almost Running
28 - 29 Oktober 2014
Customer Interaction & Telephon Courtesy
Almost Running
29 - 30 Oktober 2014
IT Project Management
Almost Running
30 - 31 Oktober 2014
Bandung : To Be A Secretary
Almost Running
30 - 31 Oktober 2014
Bandung : Workload Analyst
Almost Running
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar