Kehumasan (Public Relation) menjadi salah satu saluran untuk meningkatkan produktifitas perusahaan. Mengkomunikasikan suatu produk baru ternyata tidak mungkin bersifat statis, dengan cara yang sama dalam kurun waktu tertentu.
Dinamisnya keadaan membuat perusahaan juga harus mengambil langkah baru untuk berkomunikasi dan berdayaupaya dalam meningkatkan penjualan maupun membangun citra yang bagus di mata masyarakat.
Aktifitas jurnalistik yang harus diaplikasikan di dunia organisasi modern saat ini makin beragam dan tututan masyarakat modern untuk selalu mencari yang baru, membuat jurnalisme di perusahaan tidak bisa dipandang sebelah mata.
Corporate Jurnalism sebagai strategi baru dalam bidang pemasaran harus dipahami dan dikuasai dengan benar oleh PR Eksekutif maupun para pelaku komunikasi di perusahaan.
Melalui pelatihan ini, peserta akan di mampukan :
1. Memahami pentingnya jurnalistik di sebuah perusahaan
2. Mengetahui saluran jurnalistik di organisasi
3. Mengetahui fungsi jurnalisme dalam organisasi
4. Memahami fungsi dan aplikasi jurnalisme
5. Menguasai praktik menulis
6. Menguasai permasalahan organisasi dan solusi melalui jurnalistik
MATERI PELATIHAN :
1. Jurnalistik, media korporasi dan practical PR
2. Kriteria materi & Manajemen Media
3. Menulis Straight News
4. Menulis News Feature 1
5. Menulis News Feature 2
6. Menulis Artikel (Knowledge Sharing)
7. Menulis Opini dan Refleksi
8. Fotografi dan jurnalistik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar