Senin, 04 Desember 2017

(1) Effective Communication & Interpersonal Skills (2) Productivity & Effective Time Management : Confirm Running

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

 

 

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

EFFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILLS

Jadwal :

12 - 13 Desember 2017 Jakarta

21 – 22 Desember 2017 Yogyakarta

27 – 28 Desember 2017 Bandung

 

Outline  :

1.       The Power of Interpersonal Skills at Work

        What are Interpersonal Skills

        The Importance of Effective Communication

        Typical Communication Challenges

        Effects of Poor Communication

        Barriers to Effective Communication

        Group Activity

2.       Successful Interpersonal Skills

        Using the Right Words

o   What You Say vs How it is Interpreted

o   What are the Words to Avoid?

o   Choosing Positive Words

        Body Language

o   Eye Contact

o   Greeting the Customers

o   Standing and Sitting Postures

o   Walking Confidently

o   Facial Expressions and Gestures

3.       Enhancing Your Emotional Quotient

        Developing Self Awareness

        Managing Emotions

        Improving Motivation

        Improving Empathy

        Improving Social Skills

4.       Building Relationships at Work

        Building Rapport and Maintaining Relationships

        Personality Profiling

        Understanding the Different Personality Traits

        How to Handle Different Personalities

5.       Influential Communication Dynamics

        The 5-Step Process for Influencing Skills

        Sharpening Your Influencing Skills

        The Four Patterns of Influence

        Influencing Different Personality Types

6.       Managing Difficult People

        Types of Difficult People

        Handling Difficult People Professionally

        Handling Conflict Tactfully

 

PRODUCTIVITY & EFFECTIVE TIME MANAGEMENT

Jadwal :

14 – 15 Desember 2017

 

Outline :

Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time

        Pemahaman awal mengenai Time Management untuk personal plan. Apakah kita sudah mencapai  produktivitas optimal?

        Pemahaman dan mengerti dalam membuat langkah awal di hari pertama untuk memiliki pengelolaan waktu yang lebih baik

        Peserta akan mengerti bagaimana menentukan tujuan yang harus diselesaikan dan yang tidak harus diselesaikan di hari kerja anda.

        Manajemen waktu tradisional : analisis penggunaan waktu kita sehari-hari

 Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO”

        Peserta memahami dalam membuat Action Plan kegiatan harian dan mingguan

        Peserta akan mengerti dalam mempelajari perbedaan apa yang harus, akan dan ingin dilakukan

        Peserta akan mengerti dalam mengatur kegiatan berdasarkan sesuatu yang penting dan mendesak.

        Peserta akan memahami dan mengerti dalam melakukan pengambilan keputusan yang efektif, sehingga mengurangi penggunaan waktu yang tidak diperlukan

        Pemahaman dan mengerti dalam melakukan Delegasi kegiatan untuk bisa menggunakan waktu terbaik anda dalam mengerjakan tugas utama, khususnya mengerti mana yang harus dikatakan “yes” dan “No” agar waktu dalam bekerja menjadi lebih efektif dan efisien

Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi

·         Para peserta diajak untuk memahami diri sendiri, sehingga mengetahui siapakah aku, apa keinginanku dan bagaimanakah aku harus berkomunikasi dengan dirinya sendiri.

·         Mengelola emosi, fisik, mental dan spiritual untuk mencapai keterlibatan penuh dalam setiap aktivitas

·         Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari

·         Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya

 Sesi 4 : Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin

·         Pemahaman terhadap prinsip Pareto 80/20, dan kegunaan alam memilah aktivitas yang bernilai tambah.

·         Mengenal hambatan dalam proses activity management dan bagaimana mengantisipasinya.

·         Mengembangkan sudut pandang yang tepat antara : investasi vs resiko

·         Tipe-tipe aktivitas antara pekerjaan rutin dan non rutin

 Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas

·         Memilah tahap-tahap proses kerja dan tips untuk mengoptimalkan proses kerja.

·         Memilih orang yang tepat untuk kita mendelegasikan sesuatu.

·         Langkah-langkah melakukan delegasi yang efektif.

·         3 tips untuk melakukan  pendelegasian.

 Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar

        Praktek: How to make people like you in less than 5 minutes; untuk memudahkan anda melakukan delegasi.

        Mempelajari faktor penting dalam komunikasi dan aplikasinya dalam mendelegasikan sesuatu pekerjaan kepada orang lain.

        Kemampuan komunikasi yang diperlukan untuk delegasi, monitoring dan feedback.

        Praktek & video: Pacing-Leading (influencing skills ala NLP)

        Peserta mengetahui bagaimana emosi bisa terpacing dalam situasi delegasi dan mengelola emosi untuk sukses mendelegasikan secara efektif.

 Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari

·         Peserta akan diajak untuk menentukan sasaran dan menyediakan waktu yang memadai untuk menentukan sasaran.

·         Peserta akan diberikan pengetahuan bagaimana mengelompokkan tugas-tugas yang mempunyai kesamaan.

·         Mengembangkan indikator dan metode dalam proses monitoring

 Sesi 8 : Integrasi produktivitas diri dan team untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan diri saat ini dan di masa yang akan datang

·         Aplikasi Manajemen Enerji: Menentukan purpose hidup, enerji audit, serta mengembangkan kebiasaan positif.

·         Prinsip coaching dalam meningkatkan kompetensi tim untuk dapat menerima pekerjaan saat ini dan di masa yad (kaderisasi)

 

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

 >> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

 

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

 

 

 

Jadwal Training Lainnya :

 

DESEMBER 2017

1

1 – 2 Desember

Managing People “Leadership & Managerial Skills”

Bali

2

4 - 5 Desember

General Affairs Management Development Program With Data Processing & Filing System

Jakarta

3

5 - 6 Desember

Technical Report Writing

Jakarta

5

7 - 8 Desember

Applied Finance For Non Finance

Jakarta

6

11 - 12 Desember

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Jakarta

7

11 - 12 Desember

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

8

12 - 13 Desember

Effective Communication & Interpersonal Skills

Jakarta

9

14 - 15 Desember

Effective Time Management

Jakarta

10

14 - 15 Desember

Managerial & Leadership Management

Jakarta

11

14 - 15 Desember

Effective Filing & Document Control Management

Jakarta

12

15 – 16 Desember

Effective Supervisory Skills

Yogyakarta

13

18 - 19 Desember

Effective Spare Part Management

Jakarta

14

18 - 19 Desember

Professional Debt Collection Skills

Jakarta

15

18 - 19 Desember

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

16

19 - 20 Desember

Comprehensive Basic Accounting For Executive

Jakarta

17

20 - 21 Desember

HR For Non HR

Jakarta

18

20 - 21 Desember

Good Corporate Governance (GCG) Implementation

Jakarta

19

20 - 21 Desember

Analyzing & Building Reporting With Ms. Excel 2010/2013

Jakarta

20

21 - 22 Desember

Financial Statement Analysis

Jakarta

21

21 - 22 Desember

Training Need Analysis (TNA)

Jakarta

22

21 - 22 Desember

Recruitment & Selection Management

Jakarta

Jadwal Luar Kota

23

14 - 15 Desember

Bandung : Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri

Bandung

24

14 - 15 Desember

Bandung : Strategic Sourcing & Vendor Management

Bandung

25

21 - 22 Desember

Yogjakarta : Payroll Management System

Yogjakarta

26

Yogyakarta : Advanced Secretary Development Program

Yogjakarta

27

Yogyakarta : Effective Communication & Interpersonal Skills

Yogjakarta

28

Yogyakarta : Managerial & Leadership Skills

Yogjakarta

29

Bali : Advanced Secretary Development Program

Bali

30

Bali : Managerial & Leadership Management

Bali

31

Bali : Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly

Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar