Jumat, 08 Desember 2017

Effective Time & Activity Management 12 - 15 Desember 2017 : Confirm Running

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

EFFECTIME TIME & ACTIVITY MANAGEMENT

Ibis Hotel Jakarta, 14 – 15 Desember 2017

Call Us :

Eby (Ms.)

0856 1044 530 / 021 5793 2035

E-mail : eby@marksharetraining.co.id

Eby.markshare@gmail.com

click here to unsubscribe

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

 

“ EFFECTIVE TIME & ACTIVITY MANAGEMENT ”

O|verview :

Orang mengatakan waktu adalah uang. Dengan training ini anda akan diajak untuk dapat membuat setiap momen menjadi lebih berharga dan dapat langsung meningkatkan effektivitas anda di tempat kerja. Melalui petunjuk-petunjuk yang jelas, singkat namun padat, yang diambil dari contoh-contoh riil anda sehari-hari. Anda akan belajar bagaimana memadukan metode penghematan waktu untuk setiap situasi dan menghindari strategi yang tidak efektif yang sebenarnya akan membuang-buang waktu ketimbang menghematnya.

 

Dengan pelatihan ini anda akan dapat mempelajari strategi penghematan waktu yang dapat langsung diimplementasikan, mengantisipasi situasi yang dapat memboroskan waktu, mengidentifikasi penyebab anda suka menunda-nunda, mengubah frustasi menjadi percaya diri, melatih orang lain agar dapat melakukan performa secara efisien, mendelegasikan tugas secara efektif, meningkatkan keefektifan anda sebagai seorang manajer, meningkatkan daya tampil anda di dalam organisasi.

 

Materi Training :

 Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time

        Pemahaman awal mengenai Time Management untuk personal plan. Apakah kita sudah mencapai  produktivitas optimal?

        Pemahaman dan mengerti dalam membuat langkah awal di hari pertama untuk memiliki pengelolaan waktu yang lebih baik

        Peserta akan mengerti bagaimana menentukan tujuan yang harus diselesaikan dan yang tidak harus diselesaikan di hari kerja anda.

        Manajemen waktu tradisional : analisis penggunaan waktu kita sehari-hari

 Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO”

        Peserta memahami dalam membuat Action Plan kegiatan harian dan mingguan

        Peserta akan mengerti dalam mempelajari perbedaan apa yang harus, akan dan ingin dilakukan

        Peserta akan mengerti dalam mengatur kegiatan berdasarkan sesuatu yang penting dan mendesak.

        Peserta akan memahami dan mengerti dalam melakukan pengambilan keputusan yang efektif, sehingga mengurangi penggunaan waktu yang tidak diperlukan

        Pemahaman dan mengerti dalam melakukan Delegasi kegiatan untuk bisa menggunakan waktu terbaik anda dalam mengerjakan tugas utama, khususnya mengerti mana yang harus dikatakan “yes” dan “No” agar waktu dalam bekerja menjadi lebih efektif dan efisien

Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi

·         Para peserta diajak untuk memahami diri sendiri, sehingga mengetahui siapakah aku, apa keinginanku dan bagaimanakah aku harus berkomunikasi dengan dirinya sendiri.

·         Mengelola emosi, fisik, mental dan spiritual untuk mencapai keterlibatan penuh dalam setiap aktivitas

·         Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari

·         Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya

 Sesi 4 : Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin

·         Pemahaman terhadap prinsip Pareto 80/20, dan kegunaan alam memilah aktivitas yang bernilai tambah.

·         Mengenal hambatan dalam proses activity management dan bagaimana mengantisipasinya.

·         Mengembangkan sudut pandang yang tepat antara : investasi vs resiko

·         Tipe-tipe aktivitas antara pekerjaan rutin dan non rutin

 Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas

·         Memilah tahap-tahap proses kerja dan tips untuk mengoptimalkan proses kerja.

·         Memilih orang yang tepat untuk kita mendelegasikan sesuatu.

·         Langkah-langkah melakukan delegasi yang efektif.

·         3 tips untuk melakukan  pendelegasian.

 Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar

        Praktek: How to make people like you in less than 5 minutes; untuk memudahkan anda melakukan delegasi.

        Mempelajari faktor penting dalam komunikasi dan aplikasinya dalam mendelegasikan sesuatu pekerjaan kepada orang lain.

        Kemampuan komunikasi yang diperlukan untuk delegasi, monitoring dan feedback.

        Praktek & video: Pacing-Leading (influencing skills ala NLP)

        Peserta mengetahui bagaimana emosi bisa terpacing dalam situasi delegasi dan mengelola emosi untuk sukses mendelegasikan secara efektif.

 Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari

·         Peserta akan diajak untuk menentukan sasaran dan menyediakan waktu yang memadai untuk menentukan sasaran.

·         Peserta akan diberikan pengetahuan bagaimana mengelompokkan tugas-tugas yang mempunyai kesamaan.

·         Mengembangkan indikator dan metode dalam proses monitoring

 Sesi 8 : Integrasi produktivitas diri dan team untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan diri saat ini dan di masa yang akan datang

·         Aplikasi Manajemen Enerji: Menentukan purpose hidup, enerji audit, serta mengembangkan kebiasaan positif.

·         Prinsip coaching dalam meningkatkan kompetensi tim untuk dapat menerima pekerjaan saat ini dan di masa yad (kaderisasi)

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

 >> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

 

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

 

Jadwal Training Lainnya :

 

DESEMBER 2017

1

1 – 2 Desember

Managing People “Leadership & Managerial Skills”

Bali

2

4 - 5 Desember

General Affairs Management Development Program With Data Processing & Filing System

Jakarta

3

5 - 6 Desember

Technical Report Writing

Jakarta

4

7 - 8 Desember

Corporate Journalism

Jakarta

5

7 - 8 Desember

Applied Finance For Non Finance

Jakarta

6

11 - 12 Desember

Business Plann & Budgeting

Jakarta

7

11 - 12 Desember

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

8

12 - 13 Desember

Effective Communication & Interpersonal Skills

Jakarta

9

14 - 15 Desember

Effective Time Management

Jakarta

10

14 - 15 Desember

Managerial & Leadership Management

Jakarta

11

14 - 15 Desember

Effective Filing & Document Control Management

Jakarta

12

18 - 19 Desember

Effective Spare Part Management

Jakarta

13

18 - 19 Desember

Professional Debt Collection Skills

Jakarta

14

18 - 19 Desember

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

15

19 - 20 Desember

Comprehensive Basic Accounting For Executive

Jakarta

16

20 - 21 Desember

HR For Non HR

Jakarta

17

20 - 21 Desember

Good Corporate Governance (GCG) Implementation

Jakarta

18

20 - 21 Desember

Analyzing & Building Reporting With Ms. Excel 2010/2013

Jakarta

19

21 - 22 Desember

Financial Statement Analysis

Jakarta

20

21 - 22 Desember

Training Need Analysis (TNA)

Jakarta

21

21 - 22 Desember

Recruitment & Selection Management

Jakarta

Jadwal Luar Kota

21

14 - 15 Desember

Bandung : Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri

Bandung

22

14 - 15 Desember

Bandung : Strategic Sourcing & Vendor Management

Bandung

23

21 - 22 Desember

Yogjakarta : Payroll Management System

Yogjakarta

24

Yogyakarta : Advanced Secretary Development Program

Yogjakarta

25

Yogyakarta : Effective Communication & Interpersonal Skills

Yogjakarta

26

Yogyakarta : Managerial & Leadership Skills

Yogjakarta

27

Bali : Advanced Secretary Development Program

Bali

28

Bali : Managerial & Leadership Management

Bali

29

Bali : Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly

Bali

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

4 - 5 Januari

Effective Communication & Interpersonal Skills

Jakarta

2

4 - 5 Januari

Business Plann & Budgeting Profit Planning

Jakarta

3

8 - 9 Januari

Analyzing & Building Reporting With Ms. Excel 2010/2013

Jakarta

4

8 - 9 Januari

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri

Jakarta

5

10 - 11 Januari

General Affair Management Development Program

Jakarta

6

11 - 12 Januari

Financial Statement Analysis

Jakarta

9

15 - 16 Januari

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

10

15 - 16 Januari

Strategic Sourcing & Vendor Management

Jakarta

11

17 - 18 Januari

Effective Negotiation & Lobbying Skills

Jakarta

12

18 - 19 Januari

Penyusunan Skala Struktur Gaji

Jakarta

14

18 - 19 Januari

HR for Non HR

Jakarta

15

22 - 23 Januari

Comprehensive Basic Accounting For Executive

Jakarta

16

22 - 23 Januari

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

17

24 - 25 Januari

Electronic Filing Implementation With RMS & EFS Method Based on Document Regulation

Jakarta

18

25 - 26 Januari

Good Corporate Governance

Jakarta

19

25 - 26 Januari

Technical Report Writing

Jakarta

20

29 - 30 Januari

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

21

29 - 30 Januari

Corporate Journalism

Jakarta

22

30 - 31 Januari

Training Need Analysis

Jakarta

23

30 - 31 Januari

Recruitment & Selection Management

Jakarta

JADWAL LUAR KOTA

1

11 - 12 Januari

Effective Supervisory Skills

Bandung

2

12 - 13 Januari

Leadership & Managerial Skills "Successfully Managing People"

Bali

3

18 - 19 Januari

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri

Bandung

4

18 - 19 Januari

Excellence Automation Data processing & Reporting With Macro & VBA Excel 2010

Bandung

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar