Kamis, 31 Januari 2019

BANDUNG PUBLIC CLASS "ESTABLISHING SERVICE EXCELLENCE"

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Sonia  0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

ESTABLISHING SERVICE EXCELLENCE

Bandung, 13 - 14 Februari 2019

DESKRIPSI

 

Membangun budaya pelayanan dalam suatu organisasi adalah pekerjaan besar. Pekerjaan ini melibatkan setiap orang dalam organisasi dimana diharapkan mereka bukan sekedar bekerja, akan tetapi juga mau melibatkan perasaan, pikiran serta mengembangkan perilaku. Continous Improvement harus selalu diasah agar pelayanan terhadap pelanggan pun meningkat dari waktu ke waktu. Workshop ini dirancang untuk membantu para peserta dalam merubah tingkah laku dan perilakunya kearah perubahan pada pelayanan prima.

 
TUJUAN PELATIHAN
  • Menekankan dan mengarahkan Apapun yang kita lakukan kepada tujuan untuk memberikan pelayanan yang Excellent.
  • Memfokuskan kedalam diri kita sendiri, agar kita dapat menjadi manusia yang lebih mandiri dan lebih baik.
  • Melengkapi diri dengan kemampuan serta sikap yang membuat kita sebagai suatu bagian / team dalam mencapai sasaran  yang sama yaitu Pelayanan yang Excellent.
MATERI 
  1. Pengertian tentang Service Excellence
  2. Caring for Ourselves
  3. Caring Our Team
  4. Caring for Our Customer
  5. Caring for Difficult Situations
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 
 
 
 
JADWAL TRAINING JAN – FEB 2019
 
 
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
30 - 31 Januari
Managing Account Receivable & Account Payable Management
Jakarta
30 - 31 Januari
Managing Smart Project With Ms. Project Application
Jakarta
30 - 31 Januari
Total Selling Training
Jakarta
30 - 31 Januari 
Leadership Program For Supervisor & Manager
Jakarta
31 Januari – 1 Februari
Business Development & Marketing Strategy
Jakarta
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 6 - 7 Februari Financial Statement Analysis                           (Confirmed Running) Jakarta
2 6 - 7 Februari  Effective Communication & Interpersonal Skill Jakarta
3 6 - 7 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill      (Confirmed Running) Jakarta
4 7 Februari Powerpoint Do More Jakarta
5 7 - 8 Februari KPI With Balance Scorecard                         (Almost Running) Jakarta
6 7 - 8 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive        (Confirmed Running) Jakarta
7 07 - 08 Februari  Negotiation Skill For HR Staff                  (Confirmed Running) Jakarta
8 11 - 12 Februari HR For Non HR             Jakarta
9 11 - 12 Februari Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2010 Jakarta
10 11 - 12 Februari  Operational & Strategic Procurement Jakarta
11 11 - 12 Februari  Effective General Affair Management               (Confirmed Running) Jakarta
12 13 - 14 Februari Impressive Public Speaking Skill Jakarta
13 13 - 14 Februari Star Trainer / Training For Trainers Jakarta
14 13 - 14 Februari  Secretary Development Program Jakarta
15 13 - 14 Februari  Business Process Mapping Jakarta
16 14 - 15 Februari PPIC Training Program Jakarta
17 14 - 15 Februari Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes' Jakarta
18 18 - 19 Februari Key Account Management Jakarta
19 18 - 19 Februari Effective Sparepart Management Jakarta
20 19 - 20 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive         (Almost Running) Jakarta
21 19 - 20 Februari  Negotiation Power For Purchasing                    Jakarta
22 20 - 21 Februari Compliance & Risk Management Jakarta
23 21 - 22 Februari The Art of getting Paid 'Collection & Control Management' Jakarta
24 21 - 22 Februari Financial Modelling Training Jakarta
25 21 - 22 Februari  Creative Cashflow & Treasury Management Jakarta
26 21 - 22 Februari  Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit) Jakarta
27 25 - 26 Februari Behavioral Event Interview Jakarta
28 25 - 26 Februari Leadership Program For Supervisor & Manager Jakarta
29 25 - 26 Februari Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI Jakarta
30 26 - 27 Februari  Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills " Jakarta
31 26 - 27 Februari  Budgeting Profit Planning & Cost Control Jakarta
32 27 - 28 Februari Contract Tender In Procurement Jakarta
33 27 - 28 Februari The 7 Selling Step 'Total Selling Basic' Jakarta
34 27 - 28 Februari Customer Relation Management Jakarta
FEBRUARI - LUAR KOTA
1 6 - 7 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill      (Almost Running) Bandung
2 7 - 8 Februari Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionally Bandung
3 7 - 8 Februari Teknik Menyusun Struktur Skala Upah Bandung
4 13 - 14 Februari Establishing Service Exellence Bandung
5 15 Februari Refreshment Program For Sexretary Yogyakarta
6 15 Februari Customer Interaction & Telephone Courtessy Yogyakarta
7 22 Februari Advanced Secretary Development Program Bali
8 22 Februari An Essential Leadership Program Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar