Senin, 21 Januari 2019

PUBLIC CLASS JANUARI 2019 "New Product Development (NPD)" & "Effective Office Management & Filling System"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

New Product Development (NPD) 

 
Jakarta, 24-25 Januari 2019

Effective Office Management

& Filling System

 
Jakarta, 28-29 Januari 2019
 

DESKRIPSI

 

Tahukah anda bahwa riset Delloitte dan Touche (1998) menunjukkan bahwa 95 % produk baru mengalami kegagalan. Sementara, AC Nielsen dalam risetnya (1999) di Eropa menunjukkan 90%  produk baru mengalami kegagalan.

Karena perlu ketelitian agar produk baru bisa “selamat” dipasar. Untuk tetap bertahan di market, diperlukan kemampuan membuat produk baru,  baik melalui Market Penetration, Market Development, Product Development atau Diversification. Mengapa product development  itu penting? Sebab masa depan pertumbuhan perusahaan ditentukan oleh sukses produk baru. Disamping itu sudah menjadi tradisi bahwa cita-cita seorang usahawan atau pemasar yang paling mengesankan kalau memang tidak boleh disebut paling tinggi adalah sukses melahirkan atau melakukan launching produk baru.

TUJUAN PELATIHAN 

Membekali peserta dengan berbagai tools agar peserta siap membangun produk yang handal dan siap bertempur di pasar yang hyper kompetitif.

 
AGENDA TRAINING
  1. Understanding Organization Goals and Road Map –
  2. Ansoff Matrix -
  3. Red Ocean vs Blue Ocean –
  4. Launching new product
  5. Kegagalan peluncuran produk baru
  6. Mendapatkan ide produk baru
  7. IKSF: Customer and Competitor
  8. Memahamai ekspektasi dan GAP
  9. Menciptakan kemasan yang menjual
  10. Apa yang harus dilakukan sebelum memasarkan produk
  11. Bagaimana strategi mengembangkan brand baru
  12. Bagaimana melakukan Segmentasi
  13. Targeting dan positioning
  14. Bagaimana menetapkan harga
  15. Bagaimana melakukan promosi
  16. Bagaimana membangun channel of distribution
  17. Melakukan persiapan launching
  18. Selling in dan menciptakan selling out
  19. Menciptakan kepuasan pelanggan
  20. Melakukan evaluasi serta mempertahankan produk yang sukses agar tetap bertahan di pasar

DESKRIPSI

 
Materi Komprehensif Mulai dari Hard Filing hingga Soft Filing (Electronic) System Termasuk Pembuatan SOP nya.
Manajemen kantor dan arsip merupakan hal keseharian yang bila tidak dikelola dengan baik dapat berubah menjadi masalah besar. Pada prinsipnya, manajemen kantor dan arsip bermula dari pemilihan suatu sistem dasar, idealnya didasarkan oleh sistem 5S (lean office) yang pada prakteknya di sesuaikan sesuai kebutuhan. Selanjutnya pengelolaan arsip dan aset, dalam hal ini mencakup “master book” lokasi aset, status aset, penomoran aset, memiliki kesamaan dengan pengelolaan arsip. Hal yang dibedakan adalah pada manajemen arsip dilakukan pula manajemen korespondensi.
Hal lain yang merupakan masalah utama adalah manajemen waktu diri dan atasan. Beragam situasi dalam konteks aktual merubah situasi normal menjadi kritis dan genting. Pendekatan mengatasi hal ini membutuhkan sentuhan smart-contingency, yang tentu saja berbeda untuk beragam situasi, hal mana hanya diperoleh dari pengalaman.
 
 
 
TUJUAN PELATIHAN
 
Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer, maupun sekertaris, sehingga dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu (time management) agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.
 
 
 
 
AGENDA TRAINING
 
 
SESI 1 : Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
SESI 2 : Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
SESI 3 : Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
SESI 4 : Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
SESI 5 : Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern:
Penerapan E-Filing dan Document Management
SESI 6 : Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
SESI 7 : Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
SESI 8 : Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan
Sistem Kearsipan Perusahaan
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta

Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

 

 

JADWAL TRAINING JAN – FEB 2019

 

TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
22 - 23 Januari  Compliance & Risk Management Jakarta
23 - 24 Januari Negotiation Power For Purchasing           (Confirmed Running) Jakarta
23 - 24 Januari Advanced Secretary Development Program Jakarta
24 - 25 Januari  New Product Development                           (Almost Running) Jakarta
28 - 29 Januari Human Resources Management Jakarta
28 - 29 Januari Effective Office Management & Filing System    (Almost Running) Jakarta
28 - 29 Januari  Customer Service Excellence Jakarta
29 - 30 Januari Upgrade Your Service 'An Essential of Service Excellent Program' Jakarta
29 - 30 Februari  Finance for Non Finance Executive        (Almost Running) Jakarta
30 - 31 Januari Managing Account Receivable & Account Payable Management Jakarta
30 - 31 Januari Managing Smart Project With Ms. Project Application Jakarta
30 - 31 Januari Total Selling Training Jakarta
30 - 31 Januari  Leadership Program For Supervisor & Manager Jakarta
 
TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
6 - 7 Februari Financial Statement Analysis                           (Confirmed Running) Jakarta
6 - 7 Februari  Effective Communication & Interpersonal Skill Jakarta
6 - 7 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
7 Februari Powerpoint Do More Jakarta
7 - 8 Februari KPI With Balance Scorecard Jakarta
7 - 8 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive Jakarta
07 - 08 Februari  Negotiation Skill For HR Staff Jakarta
11 - 12 Februari HR For Non HR Jakarta
11 - 12 Februari Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2010 Jakarta
11 - 12 Februari  Operational & Strategic Procurement Jakarta
11 - 12 Februari  Effective General Affair Management Jakarta
13 - 14 Februari Impressive Public Speaking Skill Jakarta
13 - 14 Februari Star Trainer / Training For Trainers Jakarta
13 - 14 Februari  Secretary Development Program Jakarta
13 - 14 Februari  Business Process Mapping Jakarta
14 - 15 Februari PPIC Training Program Jakarta
14 - 15 Februari Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes' Jakarta
18 - 19 Februari Key Account Management Jakarta
18 - 19 Februari Effective Sparepart Management Jakarta
19 - 20 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive        (Confirmed Running) Jakarta
19 - 20 Februari  Negotiation Power For Purchasing Jakarta
20 - 21 Februari Compliance & Risk Management Jakarta
21 - 22 Februari The Art of getting Paid 'Collection & Control Management' Jakarta
21 - 22 Februari Financial Modelling Training Jakarta
21 - 22 Februari  Creative Cashflow & Treasury Management Jakarta
21 - 22 Februari  Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit) Jakarta
25 - 26 Februari Behavioral Event Interview Jakarta
25 - 26 Februari Leadership Program For Supervisor & Manager Jakarta
25 - 26 Februari Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI Jakarta
26 - 27 Februari  Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills " Jakarta
26 - 27 Februari  Budgeting Profit Planning & Cost Control Jakarta
27 - 28 Februari Contract Tender In Procurement Jakarta
27 - 28 Februari The 7 Selling Step 'Total Selling Basic' Jakarta
27 - 28 Februari Customer Relation Management Jakarta

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar