Rabu, 23 Januari 2019

PUBLIC CLASS JANUARI 2019 "EFFECTIVE OFFICE MANAGEMENT & FILLING SYSTEM & "FINANCE FOR NON FINANCE"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

Effective Office Management & Filling System 

Jakarta, 28-29 Januari 2019

Finance For Non Finance  

 
 
Jakarta, 29-30 Januari 2019

DESKRIPSI

 

Manajemen kantor dan arsip merupakan hal keseharian yang bila tidak dikelola dengan baik dapat berubah menjadi masalah besar. Pada prinsipnya, manajemen kantor dan arsip bermula dari pemilihan suatu sistem dasar, idealnya didasarkan oleh sistem 5S (lean office) yang pada prakteknya di sesuaikan sesuai kebutuhan. Selanjutnya pengelolaan arsip dan aset, dalam hal ini mencakup “master book” lokasi aset, status aset, penomoran aset, memiliki kesamaan dengan pengelolaan arsip. Hal yang dibedakan adalah pada manajemen arsip dilakukan pula manajemen korespondensi.

TUJUAN PELATIHAN
 

Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer, maupun sekretaris, sehingga dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu (time management) agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.

 
AGENDA TRAINING
  • Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
  • Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
  • Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
  • Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
  • Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management
  • Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
  • Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
  • Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan

    DESKRIPSI

    Para eksekutif non keuangan sering berkepentingan dengan laporan keuangan, namun seringkali merasa sulit dengan bahasa keuangan. Sementara semakin tinggi posisi seorang eksekutif seringkali terpaksa harus bertemu dengan laporan keuangan.

     

    Mengerti dengan jelas fungsi dan peranan laporan keuangan dalam menjalankan suatu organisasi sangatlah penting bagi seorang eksekutif. Dengan menghindari jargon-jargon keuangan yang terkadang sangat membingungkan bagi para eksekutif non keuangan, training ini secara menyeluruh tapi mudah, dengan menjelaskan secara detail tentang : Pelaporan keuangan, Laporan rugi/laba dan neraca, rasio keuangan, arus kas, biaya dan pengendalian anggaran biaya, penilaian investasi modal.

     
    TUJUAN PELATIHAN
    • Meningkatkan kemampuan berkomunikasi yang efektif dengan pimpinan dan staf treasury dan controllership didalam suatu perusahaan.
    • Meningkatkan apresiasi dan pemahaman yang lebih baik mengenai dampak dari suatu keputusan keuangan terhadap likuiditas dan profitabilitas perusahaan.
    • Memberikan pembekalan kepada peserta untuk mampu menyusun kebijakan keuangan dalam fungsi yang ditanganinya saat ini.
    • Mampu menyusun garis kebijakan untuk mengukur Key Performance Indicators (KPI) sebagai ukuran kesehatan dalam istilah keuangan.
    • Meningkatkan pemahaman mengenai mengenai persaingan usaha, efisiensi dan efektifitas yang dihadapi perusahaan berbasis posisi keuangan.
    • Meningkatkan apresiasi peserta untuk menjalankan praktek manajemen dan bisnis yang sehat berdasarkan sistem pengendalian internal yang terukur.
     
    AGENDA TRAINING
    • Dasar-Dasar Keuangan Bagi Eksekutif Non Keuangan - Aspek Eksternal dan Internal.
    • Nilai Waktu Uang.
    • Proses dan Siklus Pembuatan Laporan Keuangan.
    • Analisa Laporan Keuangan dan Analisa Arus Kas.
    • Manajemen Modal Kerja.
    • Metode Penilaian Investasi.
    • Pengukuran Kinerja terhadap Budget.
     

    Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

    >> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

    improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

    Investasi

    Rp. 5.000.000,- / Peserta

    Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

     

    for unsubscribe, click here

     

     

     

     

     

    JADWAL TRAINING JAN – FEB 2019

     

    TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
    22 - 23 Januari  Compliance & Risk Management Jakarta
    23 - 24 Januari Negotiation Power For Purchasing           (Confirmed Running) Jakarta
    23 - 24 Januari Advanced Secretary Development Program Jakarta
    24 - 25 Januari  New Product Development                           (Almost Running) Jakarta
    28 - 29 Januari Human Resources Management Jakarta
    28 - 29 Januari Effective Office Management & Filing System    (Almost Running) Jakarta
    28 - 29 Januari  Customer Service Excellence Jakarta
    29 - 30 Januari Upgrade Your Service 'An Essential of Service Excellent Program' Jakarta
    29 - 30 Februari  Finance for Non Finance Executive        (Almost Running) Jakarta
    30 - 31 Januari Managing Account Receivable & Account Payable Management Jakarta
    30 - 31 Januari Managing Smart Project With Ms. Project Application Jakarta
    30 - 31 Januari Total Selling Training Jakarta
    30 - 31 Januari  Leadership Program For Supervisor & Manager Jakarta
     
    TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
    6 - 7 Februari Financial Statement Analysis                           (Confirmed Running) Jakarta
    6 - 7 Februari  Effective Communication & Interpersonal Skill Jakarta
    6 - 7 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
    7 Februari Powerpoint Do More Jakarta
    7 - 8 Februari KPI With Balance Scorecard Jakarta
    7 - 8 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive Jakarta
    07 - 08 Februari  Negotiation Skill For HR Staff Jakarta
    11 - 12 Februari HR For Non HR Jakarta
    11 - 12 Februari Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2010 Jakarta
    11 - 12 Februari  Operational & Strategic Procurement Jakarta
    11 - 12 Februari  Effective General Affair Management Jakarta
    13 - 14 Februari Impressive Public Speaking Skill Jakarta
    13 - 14 Februari Star Trainer / Training For Trainers Jakarta
    13 - 14 Februari  Secretary Development Program Jakarta
    13 - 14 Februari  Business Process Mapping Jakarta
    14 - 15 Februari PPIC Training Program Jakarta
    14 - 15 Februari Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes' Jakarta
    18 - 19 Februari Key Account Management Jakarta
    18 - 19 Februari Effective Sparepart Management Jakarta
    19 - 20 Februari  Applied Finance for Non Finance Executive        (Confirmed Running) Jakarta
    19 - 20 Februari  Negotiation Power For Purchasing Jakarta
    20 - 21 Februari Compliance & Risk Management Jakarta
    21 - 22 Februari The Art of getting Paid 'Collection & Control Management' Jakarta
    21 - 22 Februari Financial Modelling Training Jakarta
    21 - 22 Februari  Creative Cashflow & Treasury Management Jakarta
    21 - 22 Februari  Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit) Jakarta
    25 - 26 Februari Behavioral Event Interview Jakarta
    25 - 26 Februari Leadership Program For Supervisor & Manager Jakarta
    25 - 26 Februari Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI Jakarta
    26 - 27 Februari  Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills " Jakarta
    26 - 27 Februari  Budgeting Profit Planning & Cost Control Jakarta
    27 - 28 Februari Contract Tender In Procurement Jakarta
    27 - 28 Februari The 7 Selling Step 'Total Selling Basic' Jakarta
    27 - 28 Februari Customer Relation Management Jakarta

     

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar