MARKSHARE TRAINING |
FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS (FSA) Jakarta , 8 – 9 Desember 2015
TUJUAN PELATIHAN · Meningkatkan pemahaman peserta akan pentingnya Analisa Laporan Keuangan dalam perencanaan bisnis perusahaan ataupun dalam pengambilan keputusan manajemen, yang menyangkut pengendalian operasi, investasi dan mitigasi resiko · Memberikan pembekalan kepada peserta mengenai cara memanfaatkan Analisa Laporan Keuangan secara efektif, misal untuk melihat prospek dan masalah yang terjadi, kemungkinan investasi dan restrukturisasi. · Meningkatkan ketrampilan peserta dalam melakukan Analisa Laporan Keuangan sesuai dengan lingkup tugas dan kepentingannya · Meningkatkan apresiasi dan tanggung-jawab peserta terhadap peningkatan kinerja dan keberhasilan perusahaan secara umum TOPIK PELATIHAN ”FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS” - FSA
SESI. 1. Financial Statement – an Overview a. Subyek Utama Analisa Laporan Keuangan b. Teknik, Alat, dan Acuan Penting dalam Melakukan Analisis Laporan Keuangan c. Laporan keuangan sebagai dasar pengambilan keputusan d. Analisis Laporan Keuangan sebagai Gambaran Prestasi / Kinerja Perusahaan e. Analisis Laporan Keuangan sebagai Pedoman Perencanaan Perusahaan SESI. 2. Comparative Analysis a. Mengukur pertumbuhan keuangan tahunan secara keseluruhan b. Melihat pertumbuhan akun dalam laporan keuangan c. Melihat hubungan pertumbuhan antar akun d. dan lainnya. SESI . 3. Common Size Analysis untuk mengukur posisi pertumbuhan rekening a. Melihat kontribusi akun terhadap akun keseluruhan b. Melihat standar kontribusi akun yang layak sesuai karakteristik perusahaan c. Melihat hubungan kontribusi antar akun d. dan lainnya. SESI . 4. Cash Flow Analysis a. Direct Method b. Indirect method c. Cash Flow From Operation sebagai dasar analisa kinerja cash. d. Analisa Saldo Cash Minimum e. Dan lainnya SESI . 5. Ratio Analysis untuk mengukur tingkat kesehatan keuangan dan sebagai KPI (Key Performance Indicator) a. Likuiditas b. Aktivitas-Efisiensi c. Leverage d. Profitabilitas e. Coverage dan Analisa Kebangkrutan (Bankcrupcy), serta memahami penggunaan model Altman Z-score. SESI . 6. Creative accounting (window dressing, financial shenanigans , fraud etc) a. Modus Creative Accounting b. Teknik Mendeteksi Creative Accounting c. Hubungan antar Laporan Keuangan dalam Creative Accounting d. Dan lainnya. SESI . 7. Company Value Analysis a. ROE, dan EPS b. Deviden c. Modal Setor (paid up capital) d. Laba Ditahan (retained earning) e. Dan lainnya. SESI. 8. Financial Statement Reporting a. Dasar Laporan b. Analisa Audience c. Segment Reporting, d. dan lainnya
Investasi Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta Group ( 3 orang ) : Rp. 3.500.000/peserta Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 25 November 2015 ) : Rp. 3.750.000/Peserta |
|
MARKSHARE Training |
JADWAL PUBLIC TRAINING DESEMBER 2015 | ||
|
|
|
NO | TANGGAL | TOPIK TRAINING |
1 | 1 - 2 Desember 2015 | Business Plan And Budgeting |
2 | 3 - 4 Desember 2015 | Building High Performance for SPV |
3 | 3 - 4 Desember 2015 | Comprehensive Basic Accounting & Financial Statement |
4 | 3 - 4 Desember 2015 | Strategic & Operational Procurement |
5 | 3 - 4 Desember 2015 | Negotiation & Lobbying Skills |
6 | 3 - 4 Desember 2015 | Strategic Sourcing & Vendor Management |
7 | 7 - 7 Desember 2015 | Infographic With Powerpoint |
8 | 8 - 9 Desember 2015 | Financial Statement Analyst ( FSA ) |
9 | 8 - 9 Desember 2015 | Project Management Using Primavera |
10 | 8 - 9 Desember 2015 | Customer Relation Management |
11 | 9 - 10 Desember 2015 | Recruitment & Selection Program |
12 | 9 - 10 Desember 2015 | Strategy & Initiative Management Office |
13 | 10 - 11 Desember 2015 | Budgeting profit Planning & Cost Control |
14 | 10 - 11 Desember 2015 | GA Management Development Program |
15 | 10 - 11 Desember 2015 | Effektive Public Relation ( PR ) |
16 | 10 - 11 Desember 2015 | Technical Report Writing |
17 | 10 - 11 Desember 2015 | Managing People "Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager" |
18 | 10 - 11 Desember 2015 | Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System |
19 | 10 - 11 Desember 2015 | Finance for Non Finance |
20 | 11 - 11 Desember 2015 | SOP Lifecycle |
21 | 14 - 15 Desember 2015 | Tax Planning Management |
22 | 14 - 15 Desember 2015 | The 7 selling step for sales people |
23 | 14 - 15 Desember 2015 | Managing Difficult Customer & Handling Complaints Professionaly |
24 | 15 - 16 Desember 2015 | Human Resources Management ( HRM ) |
25 | 15 - 16 Desember 2015 | Business Ethic For Secretary |
26 | 15 - 16 Desember 2015 | Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Excel 2007/2010 |
27 | 15 - 16 Desember 2015 | Increasing Your Sales Throught Effective Selling |
28 | 17 - 18 Desember 2015 | Kiat Menyusun SOP with KPI |
29 | 17 - 18 Desember 2015 | Business English |
30 | 17 - 18 Desember 2015 | Training For Trainers ( TFT ) |
31 | 17 - 18 Desember 2015 | BALI : Managing People "Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager" |
32 | 17 - 18 Desember 2015 | BALI : Advanced Secretary Development Program |
33 | 17 - 18 Desember 2015 | Extraordinary Journalism For Corporate Website |
34 | 17 - 18 Desember 2015 | Total Quality Management (TQM) |
35 | 17 - 18 Desember 2015 | Best Practice Warehouse Management |
36 | 21 - 22 Desember 2015 | Effektive Time Management |
37 | 21 - 22 Desember 2015 | Training Needs Analyst ( TNA ) |
38 | 21 - 22 Desember 2015 | Creative Managing Inhouse Magazine |
39 | 21 - 22 Desember 2015 | Comprehensive Supervisory Skills |
40 | 21 - 22 Desember 2015 | Electronic Filing Implementation With |
41 | 21 - 22 Desember 2015 | Communication & Interpersonal Skills |
42 | 21 - 22 Desember 2015 | Service Excellence |
43 | 23 - 24 Desember 2015 | Coaching & Counseling |
44 | 23 - 24 Desember 2015 | Financial Accounting |
45 | 23 - 24 Desember 2015 | Basic Leadership Management For Leaders |
46 | 29 - 30 Desember 2015 | Problem Solving and Decision Making |
47 | 29 - 30 Desember 2015 | Compensation & Benefit based 3P |
48 | 30 - 31 Desember 2015 | New Product Development ( NPD ) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar