Selasa, 24 November 2015

Training Running : Successful General Affair Management Development Program, Jakarta 10 - 11 Desember 2015

Kepada Yth :  gogoteko.gezant@blogger.com ,

 

Berikut kami informasikan Public Training :

DATE

TOPIC TRAINING

VENUE

EARLY BIRD FEE

Dec 10th–11th, 2015

Successful General Affair Management  Development Program

Menara Peninsula Hotel

Rp.  3.500.000,-

Untuk Syllabus lengkap, silahkan click salah satu link di judul kami atau hubungi kami di Nomor telepon : 021-86903281 / 08111019811 / 081947147881 / 081223459811

 

Apabila bapak/ibu berkenan, mohon informasi ini dapat diteruskan ke Director/Manager/Human Resources atau Departemen/Bagian terkait.

 

Terima kasih atas kerja sama dan bantuannya.


Successful General Affair Management  Development Program

(With Data Processing & Filing System)

Menara Peninsula Hotel – Jakarta, 10 – 11  Desember  2015

Early Bird Fee : Rp. 3.500.000,-/peserta; (Pembayaran 1 minggu sebelum pelatihan)

Group Fee : Rp. 3.250.000,-/peserta; (Pendaftaran 3 peserta atau lebih, Lunas 1 minngu sebelum pelatihan)

Full fare : Rp. 4.000.000,-/peserta.


TRAINING DESCRIPTION :

Peran GA officer dalam organisasi umumnya masih kurang diperhatikan, bila dibandingkan dengan peran Sales officer dan Production Officer yang secara langsung menghasilkan profit bagi organisasi.

 

Padahal sebagai supporting unit, General Affair (GA) memiliki peran yang tidak kalah penting bila dibandingkan dengan departemen lain. Tanpa GA officer yang professional, organisasi tidak dapat menghasilkan performance yang optimal.

 

Karakteristik pekerjaan dari GA officer adalah banyaknya variasi tugas sehingga membutuhkan pengetahuan luas dan keterampilan teknis yang umum.

 

Aspek-aspek yang dibutuhkan untuk menjadi Professional General Officer adalah sebagai berikut : memahami competency berdasarkan ISO 9001, mengetahui competency matrix yang harus dipenuhi, memahami konsep dari personality characters, interpersonal skill yang baik, mampu melakukan proses coaching & counseling, mengetahui effective communication, time management fundamentals, memahami lobby and negotiation, mampu melakukan coordination yang baik kepada sejumlah pihak ahli yang terkait dengan pekerjaan teknis, mengetahui continuous improvement fundamentals with 5S/R method, mengetahui check list for office and factory environment maintenance berdasarkan ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001, memahami filing system fundamentals yang baik, mampu menggunakan aplikasi Ms Excel and Powerpoint dengan baik untuk keperluan correspondence, data processing and presentation, mengetahui Key Performance Indicator (KPI) yang digunakan untuk mengevalusi kinerja departemen GA.

 

Apabila aspek-aspek tersebut sudah terbentuk, maka kinerja dari departemen GA dapat diandalkan untuk menangani beragam tugas, berinteraksi dan berkoordinasi baik internal maupun eksternal, sehingga sangat memdukung tercapainya visi dan misi organisasi secara efektif dan efisien..

 

SASARAN PELATIHAN :

·         Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya.

·         Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer.

·         Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001.

·         Memahami komunikasi yang efektif.

·         Memahami konsep personality characters.

·         Memahami konsep interpersonal skill.

·         Memahami konsep coaching.

·         Memahami konsep time management.

·         Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik.

·         Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik.

·         Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien.

·         Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor.

·         Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R.

·         Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007.

·         Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.

·         Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

OUTLINE :

1.               Understanding of GA Officer Concept.

2.               Job Information for GA Officer.

3.               Key Performance Indicator for GA Officer.

4.               Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).

5.               Organizational Structure of GA Department.

6.               Personality Characters Fundamentals.

7.               Interpersonal skill Implementation.

8.               Coaching skill Implementation.

9.               Time Management Implementation.

10.            Effective Communication Fundamentals.

11.            Coordination skill Fundamentals

12.            Fundamentals

13.            Negotiation skill Fundamentals

14.            Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method

15.            Filling System Fundamentals.

16.            Design and Layout Office Room.

17.            Design lighting system in the office room and out office room.

18.            GA data processing with Excel 2007.

19.            Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001.

20.            General Affair Problem Solving.

 

TRAINING METHOD :

Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis dan studi kasus serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta.

 

WHO SHOULD ATTEND :

·         GA Staff

·         GA Supervisor

·         HR and GA Officer

·         General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya

 

Note : Disarankan kepada peserta agar membawa laptop pada hari kedua pelatihan.

 

FASILITATOR : ERAWAN SUPRIYATNA


More Topic on December 2015

DATE

T O P I C

01 – 02 Dec

Business Plan And Budgeting

03 – 04 Dec

Building High Performance for Supervisor

03 – 04 Dec

Comprehensive Basic Accounting & Financial Statement

03 – 04 Dec

Strategic & Operational Procurement

03 – 04 Dec

Negotiation & Lobbying Skills

03 – 04 Dec

Strategic Sourcing & Vendor Management

08 – 09 Dec

Financial Statement Analyst (FSA)

08 – 09 Dec

Project Management Using Primavera

08 – 09 Dec

Customer Relation Management

09 – 10 Dec

Recruitment & Selection Program

09 – 10 Dec

Strategy & Initiative Management Office

10 – 11 Dec

Budgeting profit Planning & Cost Control

10 – 11 Dec

Successful General Affair Management  Development Program

10 – 11 Dec

Effektive Public Relation ( PR )

10 – 11 Dec

Technical Report Writing

10 – 11 Dec

Managing People : Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager

10 – 11 Dec

Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System

10 – 11 Dec

Finance for Non Finance Executive

14 – 15 Dec

Managing Difficult Customer & Handling Complaints Professionaly

15 – 16 Dec

Human Resources Management (HRM)


Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdr. Markus atau Sdri. Natalia atau Sdr. Helmi

Telp. : (021) 8690 3283 / 0811 101 9811 / 0819 4714 7881

E-mail : markus.mm29@gmail.com / vika.seminar@indo.net.id / vika-seminar@indo.net.id


If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscrib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar