MARKSHARE TRAINING
Call Us : 021 - 5793 2035 / 085890260140
d.sari131282@gmail.com/ sari@marksharetraining.co.id
Berikut kami informasikan Public Training yang akan kami selenggarakan dibulan May 2016 ; CONFIRM RUNNING
Apabila bapak/ibu berkenan, mohon informasi ini dapat diteruskan ke Director/Manager/Human Resources atau Departemen/Bagian terkait. Terima kasih atas kerja sama dan bantuannya. | |||||||||||||||||||||||
Corporate Journalism How to run publication for PR & HR purposes | |||||||||||||||||||||||
Materi Pelatihan · Sesi 1: Jurnalistik, Media Korporasi & Practical PR o Media korporasi dan internal relations o Media korporasi dan external relations o Media online dan karakteristiknya o Media cetak dan karakteristiknya o Jenis tulisan untuk media online o Jenis tulisan untuk media cetak · Sesi 2: Kriteria Materi & Manajemen Media. o Tujuh kriteria memilih bahan baku media o Proses kerja jurnalistik o Manajemen media · Sesi 3: Menulis Straight News. o Komponen straight news o Bangun dasar straight news § Extreme straight news § Narrative straight news · Sesi 4: Menulis News Feature (1). o Bahan baku narrative news o Ciri dan karakteristik narrative news o Komponen penting narrative news § Narasi § Deskripsi § Adegan · Sesi 5: Menulis News Feature (2). o Bangun / Bentuk dasar o Memikat pembaca dengan judul o Memikat pembaca dengan lead · Sesi 6: Menulis Artikel (knowledge-sharing). o Menulis berbasis pengetahuan o Jenis-jenis pengetahuan § Fokus 1: why § Fokus 2: how. · Sesi 7: Menulis Opini dan Refleksi. o Bahan baku, bagaimana memilih o Menentukan opini, sikap o Bangun dasar o Variasi model penulisan · Sesi 8: Fotografi Jurnalistik o Dasar umum fotografi o Fotografi jurnalistik VS Salon o Komponen dalam objek foto o Frame dan coverage o Sikap dasar fotografer jurnalistik PROFESSIONAL GENERAL OFFICER MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM WITH DATA PROCESSING& FILING SYSTEM OBJECTIVES Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu : 1. Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya. 2. Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer. 3. Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001. 4. Memahami komunikasi yang efektif. 5. Memahami konsep personality characters. 6. Memahami konsep interpersonal skill. 7. Memahami konsep coaching. 8. Memahami konsep time management. 9. Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik. 10. Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik. 11. Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien. 12. Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor. 13. Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R. 14. Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007. 15. Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001. 16. Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.
SYLLABUS 1. Understanding of GA Officer Concept. 2. Job Information for GA Officer. 3. Key Performance Indicator for GA Officer. 4. Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver). 5. Organizational Structure of GA Department. 6. Personality Characters Fundamentals. 7. Interpersonal skill Implementation. 8. Coaching skill Implementation. 9. Time Management Implementation. 10. Effective Communication Fundamentals. 11. Coordination skill Fundamentals 12. Lobby Skill Fundamentals 13. Negotiation skill Fundamentals 14. Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method 15. Filling System Fundamentals. 16. Design and Layout Office Room. 17. Design lighting system in the office room and out office room. 18. GA data processing with Excel 2007. 19. Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001. 20. General Affair Problem Solving. | |||||||||||||||||||||||
Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi : Sdri. SARI Telp. : (021) 5793 2035 / 0858 9026 0140 E-mail : d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id | |||||||||||||||||||||||
If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe |
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | Keterangan | |
| ||||
1 | 03 Mei 2016 | Business Process Mapping | almost running | |
2 | 03 Mei 2016 | Customer Service Excellence | almost running | |
3 | 03 - 04 Mei 2016 | Corporate Journalism | Confirm Running | |
4 | 03 - 04 Mei 2016 | GA Development Program with data processing system | Confirm Running | |
5 | 10 - 11 Mei 2016 | Complaince & Risk Management | Confirm Running | |
6 | 10 - 11 Mei 2016 | Tata Kelola Kantor & Kearsipan | almost running | |
7 | 11 - 12 Mei 2016 | Cost Estimation in Procurement Management | almost running | |
8 | 11 - 12 Mei 2016 | Finance for Non Finance Executive | almost running | |
9 | 12 - 13 Mei 2016 | BALI : Effektif Negotiation & Lobbyinf Skill | almost running | |
10 | 12 - 13 Mei 2016 | BALI : Leadership & managerial skill | almost running | |
11 | 12 - 13 Mei 2016 | Metode penyusunan Harga Perkiraan Sendiri ( HPS ) | Confirm Running | |
12 | 16 - 17 Mei 2016 | Create Your Market Place " TOTAL SELLING " | Confirm Running | |
13 | 17 - 18 Mei 2016 | BANDUNG : Supply Chain Management | almost running | |
14 | 17 - 18 Mei 2016 | BANDUNG : Effektif Time Management | almost running | |
15 | 19 - 20 Mei 2016 | Contract management & tender in Procurement | almost running | |
16 | 19 - 20 Mei 2016 | Integrated Presentation Skill | almost running | |
17 | 19 - 20 Mei 2016 | Effektif Communication & Interpersonal Skill | almost running | |
18 | 24 - 25 Mei 2016 | The Getting Paid : Professional Debt Collection | Confirm Running | |
19 | 24 - 25 Mei 2016 | Pra Purna Bakti : Persiapan Masa Pensiun | almost running | |
20 | 25 -26 Mei 2016 | Advanced Ms. Excel | almost running | |
21 | 25 - 26 Mei 2016 | Coaching & Conseling | almost running | |
22 | 26 - 27 Mei 2016 | SURABAYA : Risk Based Internal Audit | Confirm Running | |
23 | 26 - 27 Mei 2016 | SURABAYA : Advanced Secretary Development Program | almost running | |
24 | 27 Mei 2016 | Infographic with Powerpoint | almost running | |
25 | 30 - 31 Mei 2016 | Talent Mapping & Pooling | almost running | |
26 | 30 - 31 Mei 2016 | Handling Complaint & Difficult Customer | almost running | |
|
|
|
| |
For More Info & Registration Call Us : |
| |||
021 – 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI ) |
| |||
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id |
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar