Selasa, 10 Januari 2017

(1) Financial Statement Analysis ( FSA ) , (2 ) Project Planning & Controling

MARKSHARE TRAINING

PEOPLE DEVELOPMENT

For More Information

Hubungi : 021. 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI )

Email : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

FINANCIAL  STATEMENT  ANALYSIS  (FSA)

Hotel Oria , Jakarta, 16 - 17 Januari 2017

 

TUJUAN PELATIHAN

 

·         Meningkatkan pemahaman peserta akan pentingnya Analisa Laporan Keuangan dalam perencanaan bisnis perusahaan ataupun dalam pengambilan keputusan manajemen, yang menyangkut pengendalian operasi, investasi dan mitigasi resiko

·         Memberikan pembekalan kepada peserta mengenai cara memanfaatkan Analisa Laporan Keuangan secara efektif, misal untuk melihat prospek dan masalah yang terjadi, kemungkinan investasi dan restrukturisasi.

·         Meningkatkan ketrampilan peserta dalam melakukan Analisa Laporan Keuangan sesuai dengan lingkup tugas dan kepentingannya

·         Meningkatkan apresiasi dan tanggung-jawab peserta terhadap peningkatan kinerja dan keberhasilan perusahaan secara umum

 

OUTLINE PELATIHAN

 

SESI.  1. Financial Statement – an Overview

a.         Subyek Utama Analisa Laporan Keuangan

b.         Teknik, Alat, dan Acuan Penting dalam Melakukan Analisis Laporan Keuangan

c.          Laporan keuangan sebagai dasar pengambilan keputusan

d.         Analisis Laporan Keuangan sebagai Gambaran Prestasi / Kinerja Perusahaan

e.         Analisis Laporan Keuangan sebagai Pedoman Perencanaan Perusahaan

 

SESI.  2. Comparative Analysis

a.         Mengukur pertumbuhan keuangan  tahunan secara keseluruhan

b.         Melihat pertumbuhan akun dalam laporan keuangan

c.          Melihat hubungan pertumbuhan antar akun

d.         dan lainnya

 

SESI . 3. Common Size Analysis untuk mengukur posisi pertumbuhan rekening

a.         Melihat kontribusi akun terhadap akun keseluruhan

b.         Melihat standar kontribusi akun yang layak sesuai karakteristik perusahaan

c.          Melihat hubungan kontribusi antar akun

d.         dan lainnya.

 

SESI . 4. Cash Flow Analysis

a.         Direct Method

b.         Indirect method 

c.          Cash Flow From Operation sebagai dasar analisa kinerja cash.

d.         Analisa Saldo Cash Minimum

e.         Dan lainnya

 

 

SESI . 5. Ratio Analysis untuk mengukur tingkat kesehatan keuangan & sebagai KPI

a.                  Likuiditas

b.                  Aktivitas-Efisiensi

c.                   Leverage

d.                  Profitabilitas

e.                  Coverage dan Analisa Kebangkrutan (Bankcrupcy), serta memahami penggunaan model Altman Z-score.

 

SESI . 6. Creative accounting (window dressing, financial shenanigans , fraud etc)

a.              Modus Creative Accounting

b.              Teknik Mendeteksi  Creative Accounting

c.               Hubungan antar Laporan Keuangan dalam Creative Accounting

d.              Dan lainnya.

 

SESI . 7.  Company Value Analysis

a.                  ROE, dan EPS

b.                  Deviden

c.                   Modal Setor  (paid up capital)

d.                  Laba Ditahan (retained earning)

e.                  Dan lainnya.

 

SESI.  8. Financial Statement Reporting

a.                  Dasar Laporan

b.                  Analisa Audience

c.                   Segment Reporting,

d.                   dan lainnya

 

TRAINING FEE :

·         Rp 4.500.000,-/person Full fare

·         Rp.4.000.000,-/person ( grup 3 orang )

PROJECT PLANNING & CONTROLING

Hotel oria Jakarta , 17 - 18 Januari 2017

 

TRAINING OBJECTIVE:

1.      Memahami pentingnya perencanaan dan pengendalian proyek berdasarkan sasaran proyek yaitu tepat mutu, tepat waktu, dan tepat biaya.

2.      Memahami metoda-metoda perencanaan dan penjadwalan proyek

3.      Mampu melakukan perencanaan dan penjadwalan proyek dengan bantuan program komputer 

TRAINING OUTLINE:

1.    Proses dan Prosedur Perencanaan : Definisi ruang lingkup proyek dan Identifikasi kegiatan, Identifikasi organisasi pelaksana.

2.    Work Breakdown Structures (WBS) : Alokasi tanggung jawab melalui integrasi WBS-OBS, Work Breakdown Structure (WBS) and Organization Analysis Table Integration

3.    Penjadualan proyek menggunakan metoda Critical Path Methods (CPM).

4.    Penjadualan proyek menggunakan metoda Bar Chart

5.    Penjadualan proyek menggunakan metoda Program Evaluation and Review Technique (PERT)

6.    Optimasi Project Crashing menggunakan Linear Programming

7.    Project Controlling, Project Monitoring, Project Reporting

8.     Workshop Program Komputer untuk Perencanaan dan Penjadwalan Proyek

 

TRAINING FEE :

·         Rp 4.500.000,-/person Full fare

·         Rp.4.000.000,-/person ( grup 3 orang ) 

Click here to  Unsubscribe

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

Lokasi

1

5 - 6 Januari 2017

Training Needs Analyst ( TNA )

Jakarta

2

06-Jan-17

Infographic Powerpoint

Jakarta

3

10 - 11 Januari 2017

Compensation & Benefits 3P

Jakarta

4

10 - 11 Januari 2017

Effective Negotiation & Lobbying Skills

jakarta

5

10 - 11 Januari 2017

Recruitment & Selection System

Jakarta

6

12 – 13 januari 2017

Managing Difficult Customer & Handling Complaints Professionaly

Jakarta

7

12 - 13 januari 2017

Good Corporate Governance (GCG) Implementation

Jakarta

8

12 - 13 januari 2017

Basic Accounting

Jakarta

9

12 - 13 januari 2017

Workload Analysis Implementation With Ms. Excel For HR & Non HR

Jakarta

10

12 - 13 januari 2017

Kiat Menyusun SOP with KPI

Jakarta

11

13-Jan-17

Customer Service Excellence

Jakarta

12

16 – 17 Januari 2016

Financial Statement Analysis

Jakarta

13

17 - 18 Januari 2017

Corporate Journalism Training

Jakarta

14

17 - 18 Januari 2017

Business Plan & Budgeting

Jakarta

15

17 - 18 Januari 2017

Project Planning & Controling

Jakarta

16

18 - 19 Januari 2017

E-Filing System with Excel Database

Jakarta

17

18 - 19 Januari 2017

Effective Office Management With kaizen 5S & Filing System

Jakarta

18

19 - 20 Januari 2017

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2007/2010

Jakarta

19

19 - 20 Januari 2017

Permit to Work System

Jakarta

20

19 - 20 Januari 2017

Purchasing Negotiation & Contracting Strategy

Jakarta

21

19 - 20 Januari 2017

Training For Trainers ( TFT )

Jakarta

22

19 - 20 Januari 2017

Job Analyst , Job Grading & Job Evaluation Program

Jakarta

23

23-Jan-17

Writing Advanced SOP Procedure

Jakarta

24

23 – 24 januari 2017

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (HPS / Owner Estimate)

Bandung

26

24 - 25 Januari 2017

Effective Time Management

Jakarta

27

24 - 25 Januari 2017

Strategic Procurement Management

Bandung

28

25 – 26 januari 2017

General Affairs Professional : Concept , Strategy & Implementation

Jakarta

29

25 - 26 Januari 2017

Technic Communication & Negotiation Skills

Jakarta

30

26 - 27 Januari 2017

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

31

26 - 27 Januari 2017

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

32

26 - 27 Januari 2017

Integrated Presentation Skill

Bandung

33

26 - 27 Januari 2017

Creative Analythical Thingking

Bandung

34

30-Jan-17

produktivity Management

Jakarta

35

30 - 31 Januari 2017

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

37

30 - 31 Januari 2017

Comprehensive Ms. Excel Training With Visual Basic Application (VBA)

Jakarta

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar