MARKSHARE TRAINING PEOPLE DEVELOPMENT | |
For More Information Hubungi : 021. 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI ) Email : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com | |
KIAT MENYUSUN SOP MENGGUNAKAN KPI Hotel Oria , Jakarta, 12 - 13 Januari 2017 Tujuan & Manfaat Pelatihan 1. Mengerti latar belakang dan arti pentingnya penyusunan SOP 2. Memahami prinsip, metode dan teknik penyusunan SOP 3. Memberikan pedoman dalam pembuatan SOP yang efektif dalam rangka meningkatkan kinerja dan wawasan perusahaan. Materi 1. Organisasi dalam Konteks Pemahaman Sistem 2. Job Analisys 3. Manfaat Job Analisys 4. Tujuan Job Analisys 5. Job Description 6. Langkah – langkah menulis Job Description 7. Key Performance Indicator 8. Mengapa perlu ada sistem di dalam organisasi? 9. Mengapa perlu ada Standard Operating Procedures? 10. Unsur-unsur Standard Operating Procedures 11. Manfaat Teknis Standard Operating Procedures 12. Kontrol Intern dan Standard Operating Procedures 13. Hambatan-hambatan Penyusunan Standard Operating Procedures 14. Metode dan Teknik Penyusunan Standard Operating Procedures 15. How to write Standard Operating Procedures easily
Metode Pelatihan 1. Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini. 2. Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda. 3. Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta. 4. Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.
TRAINING FEE :
| MANAGING DIFFICULT CUSTOMER & HANDLING COMPLAINTS PROFESSIONALY Hotel Oria , Jakarta , 12 - 13 Januari 2017
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan: 1. Memahami tipe pelanggan yang sesuai dengan perusahaannya 2. Mengetahui dan memahami prosedur keluhan pelanggan 3. Mengetahui dan memahami langkah-langkah keluhan pelanggan 4. Mengetahui dan Memahami keluhan pelanggan 5. Mengetahui tipe-tipe pelanggan 6. Memahami caramerubah difficult customer menjadi loyal customer
METODE TRAINING a. Diskusi interaktif c. Studi kasus d. Role play dan e. Umpan balik.
OUTLINE PROGRAM :
· Perusahaan dan pelanggan · Penyebab pelanggan complaint. · Hal-hal untuk menghindati complaint. · Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’ · Perlunya program penanganan keluhan yang menyeluruh · Teknik mencari dan mengenali keluhan pelanggan. · Menangani keluhan atau keberatan: o Kontak pertama (menciptakan kesan pertama yang positif) o Sikap positif terhadap pelanggan. o Komunikasi yang efektif o Active listening · Menangani keluhan melalui berbagai jenis media · Tipe pelanggan unik dan sulit · Cara mengelola pelanggan unik dan sulit · Menghadapi pelanggan yang sulit, marah dan agresif · Recovery (merebut kembali pelanggan yang kecewa) · Teknik menangan Keluhan Pelanggan · Difficult customer dan cara menghadapinya
Full Fare : Rp. 4.500.000,-/Peserta Group ( 3 orang ) : Rp. 4.000.000/peserta
|
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | Lokasi | |
1 | 5 - 6 Januari 2017 | Training Needs Analyst ( TNA ) | Jakarta | |
2 | 06 Januari 2017 | Infographic Powerpoint | Jakarta | |
3 | 10 - 11 Januari 2017 | Compensation & Benefits 3P | Jakarta | |
4 | 10 - 11 Januari 2017 | Effective Negotiation & Lobbying Skills | jakarta | |
5 | 10 - 11 Januari 2017 | Recruitment & Selection System | Jakarta | |
6 | 12 – 13 januari 2017 | Managing Difficult Customer & Handling Complaints Professionaly | Jakarta | |
7 | 12 - 13 januari 2017 | Good Corporate Governance (GCG) Implementation | Jakarta | |
8 | 12 - 13 januari 2017 | Basic Accounting | Jakarta | |
9 | 12 - 13 januari 2017 | Workload Analysis Implementation With Ms. Excel For HR & Non HR | Jakarta | |
10 | 12 - 13 januari 2017 | Kiat Menyusun SOP with KPI | Jakarta | |
11 | 13 Januari 2017 | Customer Service Excellence | Jakarta | |
12 | 16 – 17 Januari 2016 | Financial Statement Analysis | Jakarta | |
13 | 17 - 18 Januari 2017 | Corporate Journalism Training | Jakarta | |
14 | 17 - 18 Januari 2017 | Business Plan & Budgeting | Jakarta | |
15 | 17 - 18 Januari 2017 | Project Planning & Controling | Jakarta | |
16 | 18 - 19 Januari 2017 | E-Filing System with Excel Database | Jakarta | |
17 | 18 - 19 Januari 2017 | Effective Office Management With kaizen 5S & Filing System | Jakarta | |
18 | 19 - 20 Januari 2017 | Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2007/2010 | Jakarta | |
19 | 19 - 20 Januari 2017 | Permit to Work System | Jakarta | |
20 | 19 - 20 Januari 2017 | Procurement & Contract Management | Jakarta | |
21 | 19 - 20 Januari 2017 | Training For Trainers ( TFT ) | Jakarta | |
22 | 19 - 20 Januari 2017 | Job Analyst , Job Grading & Job Evaluation Program | Jakarta | |
23 | 23 Januari 2017 | Writing Advanced SOP Procedure | Jakarta | |
24 | 23 – 24 januari 2017 | Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (HPS / Owner Estimate) | Bandung | |
25 | 24 - 25 Januari 2017 | Business Plann & Budgeting | Jakarta | |
26 | 24 - 25 Januari 2017 | Effective Time Management | Jakarta | |
27 | 24 - 25 Januari 2017 | Strategic Procurement Management | Bandung | |
28 | 25 – 26 januari 2017 | Professional General Affairs Management Development Program | Jakarta | |
29 | 25 - 26 Januari 2017 | Technic Communication & Negotiation Skills | Jakarta | |
30 | 26 - 27 Januari 2017 | Negotiation Power For Purchasing | Jakarta | |
31 | 26 - 27 Januari 2017 | Advanced Secretary Development Program | Jakarta | |
32 | 26 - 27 Januari 2017 | Integrated Presentation Skill | Bandung | |
33 | 26 - 27 Januari 2017 | Creative Analythical Thingking | Bandung | |
34 | 30 Januari 2017 | produktivity Management | Jakarta | |
35 | 30 - 31 Januari 2017 | Best Practice Warehouse Management | Jakarta | |
37 | 30 - 31 Januari 2017 | Comprehensive Ms. Excel Training With Visual Basic Application (VBA) | Jakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar