Selasa, 24 Januari 2017

Basic Marketing & CRM Management

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

BASIC MARKETING & CRM MANAGEMENT

Hotel Oria - Jakarta, 9 - 10 FEBRUARI 2017

Call Us :

SARI (Ms.)

Mobile: 0858 9026 0140

Phone : 021 – 5793 2035

E-mail : sari@marksharetraining.co.id

d.sari131282@gmail.com

 

 

 DESKRIPSI

 

Dalam era ekonomi baru dimana pasar telah dibanjiri oleh beragam produk sejenis dan teknologi mengubah hampir semua aspek kompetisi bisnis, peran marketing menjadi semakin krusial untuk kesuksesan bisnis.

Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya agar hasil bisnis yang diharapkan bisa tercapai. Dengan pemahaman dasar-dasar marketing tadi, akan tercipta ketertarikan dari para karyawan pada proses-proses marketing di perusahaan tersebut. Dari sana rasa tanggung jawab untuk ikut menyukseskan program-program yang ada akan terbangun.

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah CRM.

CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.

Strategi pengembangan penjualan  sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.

Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan.

CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi  informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan.

TUJUAN PELATIHAN

 

Tujuan & sasaran

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan .

MATERI PELATIHAN

1.      INTRODUCTION TO MARKETING

·         Ekonomi Penawaran Keempat

·         Sejarah Marketing

·         Pendekatan-pendekatan Awal Marketing

2.      DEVELOPING MARKETING FOCUS

·         Tiga Pendekatan Marketing

·         Melakukan Riset Marketing

·         Melakukan Segmentasi Pasar

3.      MARKETING MIX

·         10 P’s of Marketing

4.      CREATING CUSTOMER VALUE

·         Menentukan Positioning

·         Melakukan Targeting

·         Memahami Customer

5.      WRITING MARKETING PLAN

·         Memahami Marketing Plan

·         Detil Penulisan Marketing Plan

6.      CRM  DAN STAKE HOLDERS

·         Fungsi dan peran CRM

·         Hubungan Produk dengan stake holeders

·         Loyalitas customer dan mengoptimalkan  customer experience

 

7.      CRM DALAM AKTIVITAS MARKETING

·         CRM dan aktivitas Marketing

·         Customer Retention

·         Customer and Business Value

 

8.      CRM DAN PELAYANAN PELANGGAN

·               Customer Satisfaction Measurement

·               Customer Service Checklist for Success

9.      AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM

·Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing

·Handling Complain dalam aktivitas marketing

 

10.  PLANNING CRM PROGRAM

·         Developing a CRM Strategy

·         CRM Business Plan

·         ImplementationCRM

Investasi :

Rp.4.500.000,-/peserta

Rp.4.000.000,-/peserta ( Grup 3 orang )

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

Click here to  Unsubscribe

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

Lokasi

1

1 - 2 februari

Certified Career & Talent Management

Jakarta

2

2 - 3 Februari

Risk Based Internal Audit

Surabaya

3

6 - 7 Februari

Financial Statement Analysis ( FSA )

Jakarta

4

6 - 7 Februari

Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

5

7 - 8 Februari

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

6

7 - 8 Februari

Win - Win Negotiation Skill

Jakarta

7

8 - 9 Februari

Total Selling : Advanced Sales program

Jakarta

8

8 - 9 Februari

Training For Trainers ( TFT )

Jakarta

9

8 - 9 Februari

Finance for Non Finance Executive

Jakarta

10

9 - 10 Februari

Basic Marketing & CRM Management

Jakarta

11

9 - 10 Februari

Technic Presentation Skill

Surabaya

12

9 - 10 Februari

Workload Analysis Implementation with Ms.Excel for HR & Non HR

Jakarta

13

9 - 10 Februari

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri ( HPS / Owner Estimasi )

Jakarta

14

9 - 10 Februari

Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly

Jakarta

15

13 - 14 Februari

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting using Ms. Excel 2007 / 2010

Jakarta

16

13 – 14 Februari

Corporate Secretary

Jakarta

 

16

13 - 14 Februari

Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation

Jakarta

17

17-Feb

Infographic Powerpoint

Jakarta

18

20-Feb

Creating Balancedscoredcard Step by Step

Jakarta

19

21 - 22 Februari

Clinic Essensial Excel for office data processing System

Jakarta

20

21 - 22 Februari

Business Ettiquette & Protokoler

Jakarta

21

22 - 23 Februari

Secretary Development Program

Jakarta

22

22 - 23 februari

Project Management using MS Project

Jakarta

23

23 - 24 Februari

Strategic Sourcing & vendor Management

Bandung

24

23 - 24 Februari

Total Quality Management ( TQM )

Bandung

25

23 - 24 Februari

Comprehensive Supervisory Skill

Jakarta

26

27 - 28 Februari

How To Identify Training Need ( TNA )

Jakarta

27

27 - 28 Februari

Technical Report Writing

Jakarta

For More Info & Registration Call Us :

021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar