MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 085890260140 | |||||
Hadiri dan ikuti : Two Day Training Program BASIC MARKETING AND CUSTOMER RELATION MANAGEMENTHotel Menara Peninsula, Jakarta, 30 – 31 Oktober 2014 Dalam era ekonomi baru dimana pasar telah dibanjiri oleh beragam produk sejenis dan teknologi mengubah hampir semua aspek kompetisi bisnis, peran marketing menjadi semakin krusial untuk kesuksesan bisnis. Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya agar hasil bisnis yang diharapkan bisa tercapai. Dengan pemahaman dasar-dasar marketing tadi, akan tercipta ketertarikan dari para karyawan pada proses-proses marketing di perusahaan tersebut. Dari sana rasa tanggung jawab untuk ikut menyukseskan program-program yang ada akan terbangun. Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah CRM. CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan. Strategi pengembangan penjualan sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan. Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan. CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan. Tujuan & sasaran
Agenda Pelatihan
9. AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM · Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing · Handling Complain dalam aktivitas marketing
10. PLANNING CRM PROGRAM · Developing a CRM Strategy · CRM Business Plan · Implementation CRM FASILITATOR : GUGUH UNGGUL SATRIADI
Get Efficient Package For Inhouse Training ! Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami |
D.Sari Effendi
markshare training
gedung STC Senayan lantai 4 no 1055 - 1056
P : (021) 5793 2035
F : (021) 5793 1773
M : 0858 9026 0140
E : sari@marksharetraining.co.id;sari@marksharetraining.com
NO | Tanggal | Topik | Ket |
1 | 4 – 5 November 2014 | Creative & Analytical Thingking | Almost Running |
2 | 4 – 5 November 2014 | Professional General Affairs | Almost Running |
3 | 6 - 7 November 2014 | Negotiation for Purchasing | Almost Running |
4 | 6 – 7 November 2014 | PDCA(Plan, Do, Check, Action) | Almost Running |
5 | 6 – 7 November 2014 | Extraordinary Journalism For Corporate Website | Almost Running |
6 | 11 – 12 November 2014 | HRM | Almost Running |
7 | 11 - 12 November 2014 | Basic Managing Performance for Manager | Almost Running |
8 | 13 – 14 November 2014 | Interpersonality Excellence | Almost Running |
9 | 13 - 14 November 2014 | New Product Development ( NPD ) | Almost Running |
10 | 13 – 14 November 2014 | Sales & marketing : The 7 Selling step for Sales people | Almost Running |
11 | 17 – 18 November 2014 | Training Need Analyst ( TNA ) | Almost Running |
12 | 18 – 19 November 2014 | Tax Planning Management | Almost Running |
13 | 18 – 19 November 2014 | Industrial Relation | Almost Running |
14 | 18 – 19 November 2014 | PKWT & Outsourcing | Almost Running |
15 | 19 – 20 November 2014 | Strategic Business Plan & Budgeting Cost Control | Almost Running |
16 | 19 – 20 November 2014 | Asset Management | Almost Running |
17 | 20 - 21 November 2014 | Surabaya : Negotiation For Purchasing | Almost Running |
18 | 20 – 21 November 2014 | Bandung : Supply Chain Management | Almost Running |
19 | 20 – 21 November 2014 | Bali : Fundamental Leadership | Almost Running |
20 | 20 – 21 November 2014 | Bali : Negotiation & Lobbying Skill | Almost Running |
21 | 20 - 21 November 2014 | Finance for non Finance Executive | Almost Running |
22 | 25 – 26 November 2014 | Effective Report Writing Techniques | Almost Running |
23 | 25 – 26 November 2014 | Sales & Marketing: Increasing Your Sales Throught Effective Selling | Almost Running |
24 | 26 – 27 November 2014 | Cost reduction & Risk Mitigation | Almost Running |
25 | 27 – 28 November 2014 | Know Your Customer (KYC ) Principles | Almost Running |
26 | 27 – 28 November 2014 | Bandung : Strategic Procurement Management | Almost Running |
27 | 27 – 28 November 2014 | Supervisory Skill | Almost Running |
28 | 27 – 28 November 2014 | Effective Communication Skills | Almost Running |
29 | 27 – 28 November 2014 | Advanced SOP : Membuat Panduan : Prosedur Membuat Prosedur | Almost Running |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar