Kamis, 30 Oktober 2014

Almost Running : NEW PRODUCT DEVELOPMENT ( NPD), BASIC MANAGING PERFORMANCE FOR MANAGER

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

HP : 085890260140( SARI )

 

 

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

New Product Development (NPD)

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 13 – 14 November 2014

 

Tahukah anda bahwa riset Delloitte dan Touche (1998) menunjukkan bahwa 95 % produk baru mengalami kegagalan. Sementara, AC Nielsen dalam risetnya (1999) di Eropa menunjukkan 90%  produk baru mengalami kegagalan.

Karenanya perlu ketelitian agar produk baru bisa "selamat" dipasar.

Untuk tetap bertahan di market, diperlukan kemampuan membuat produk baru,  baik melalui Market Penetration, Market Development, Product Development atau Diversification. Mengapa product development  itu penting? Sebab masa depan pertumbuhan perusahaan ditentukan oleh sukses produk baru. Disamping itu sudah menjadi tradisi bahwa cita-cita seorang usahawan atau pemasar yang paling mengesankan --- kalau memang tidak boleh disebut paling tinggi --- adalah sukses melahirkan atau melakukan launching produk baru.

Keluarga Tirto Utomo yang dibantu seorang Willy Sidharta berhasil menjadi kaya raya berkat satu merek saja yakni AQUA. Pengalaman lebih dramatis dialami Harry Sanusi yang meraih sukses berkat permen Kino. Dengan keberhasilannya itu nama Kino dijadikan payung kerajaan bisnisnya. Lihat juga Barry Lesmana yang namanya mendunia karena sukses me-launching produk baru di BCA dan Citibank. Atau seorang Sudhamek AWS yang meraih sukses berkat produk kacang atau dr. Boenjamin Setiawan melalui obat panu bernama Kalpanax. Dapatkan jurus-jurus yang sudah terbukti sukses di workshop ini. 


Tujuan workshop 

Membekali peserta dengan berbagai tools agar peserta siap membangun produk  yang handal dan siap bertempur di pasar yang hyperkompetitif

Materi Workshop: 

Hari 1:

  1. Understanding Organization Goals and Road Map –
  2. Ansoff Matrix –
  3. Red Ocean vs Blue Ocean –
  4. Launching new product
  5. .Kegagalan peluncuran produk baru.
  6. Mendapatkan ide produk baru.
  7. IKSF: Customer and Competitor.
  8. Memahamai ekspektasi dan GAP.

Hari 2:

  1. Menciptakan kemasan yang menjual,
  2. Apa yang harus dilakukan sebelum memasarkan produk,
  3. Bagaimana strategi mengembangkan brand baru,
  4. Bagaimana melakukan Segmentasi,
  5. Targeting dan positioning,
  6. Bagaimana menetapkan harga,
  7. Bagaimana melakukan promosi,
  8. Bagaimana membangun channel of distribution,
  9. Melakukan persiapan launching,
  10. Selling in dan menciptakan selling out,
  11. Menciptakan kepuasan pelanggan,
  12. Melakukan evaluasi serta mempertahankan produk yang sukses agar tetap bertahan di pasar.

Basic Managing Performance for Managers

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 11 – 12 November  2014

 

Managing Performance (Mengelola Kinerja) merupakan salah satu kemampuan penting yang perlu dimiliki seorang manajer selain managing self, managing task dan managing people. Managing Performance memberikan fokus bagi manajer dalam kerjanya dan memberikan tool bagi manajer untuk memberdayakan resource yang dimilikinya agar dapat 'seirama' dalam mencapai fokus tersebut. Tanpa kemampuan ini, kita akan menemui manajer yang sibuk tetapi tidak 'menghasilkan'.

Managing Performance dimulai dari pemahaman akan fungsi dan peran, serta kemampuan mengembangkan fokus dan target dari pemahaman tersebut. Setelah itu, Manajer perlu diberi kemampuan untuk meng-orkestra resource yang ada: subordinate-nya, kolega-nya, serta resource yang lain melalui penataan sasaran kerja agar meningkatkan kemungkinan pencapaian sasaran kerja tersebut.

Pengembangan tim (coaching) juga merupakan bagian penting karena hanya dengan cara tersebut para Manajer mempunyai tim yang solid untuk selalu mendukung upayanya dalam mencapai kinerja yang diharapkan. Untuk itu, tidak hanya skill dalam mengembangkan tim yang diperlukan tetapi juga skill dalam memberikan umpan balik dan mengevaluasi kinerja dari tim.

Silabus:

  • Prinsip pengembangan fokus dalam pengelolaan kinerja
  • KemampuanManajer dalam mengembangkan sasaran yang allign dengan sasaran organisasi
  • Prinsip dan latihan dalam Goal Setting
  • Memahami tuntutan baru dalam pengelolaan manusia di era millenium
  • Prinsip dasar Coaching amp; Tahap-tahap Coaching (video showing)
  • Sistematika memahami permasalahan manusia, sistem dan budaya di dalam organisasi
  • Berbagai latihan dalam tahap-tahap managing performance.

Metode yang digunakan: games, simulasi, video training, diskusi dan ceramah.

Investasi

Rp.3.750.000,-/Peserta

Dapatkan Harga Khusus jika mengirimkan peserta 2 orang atau lebih

 

Informasi & Registrasi  

D.Sari Effendi

markshare training

P : (021) 5793 2035

F : (021) 5793 1773

M : 0858 9026 0140

E : sari@marksharetraining.co.id;sari@marksharetraining.com

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

 Jadwal Public Training November  MARKSHARE Training

4 - 5 November 2014

Creative & Analytical Thingking

Almost Running

4 - 5 November 2014

Professional General Affairs

Confirm Running

6 - 7 November 2014

Negotiation for Purchasing

Almost Running

11 - 12 November 2014

Extraordinary Journalism For Corporate Website

Almost Running

11 - 12 November 2014

HRM

Confirm Running

11 - 12 November 2014

Basic Managing Performance for Manager

Almost Running

13 - 14 November 2014

New Product Development ( NPD )

Almost Running

13 - 14 November 2014

Sales & marketing : The 7 Selling step for Sales people

Almost Running

17 - 18 November 2014

Strategic Business Plan & Budgeting Cost Control

Almost Running

18 - 19 November 2014

HR Audit

Almost Running

18 - 19 November 2014

PKWT & Outsourcing

Almost Running

19 - 20 November 2014

Time Management

Confirm Running

20 - 21 November 2014

Basic marketing & CRM management

Almost Running

20 - 21 November 2014

Surabaya : Negotiation For Purchasing

Almost Running

25 -26 November 2014

Advanced Secretary Development Program

Almost Running

25 - 26 November 2014

Best Practice warehouse management

Almost Running

27 - 28 November 2014

Practical Business Presentation Skill

Almost Running

27 - 28 November 2014

Know Your Customer (KYC ) Principles

Almost Running

27 - 28 November 2014

Bandung : Strategic Procurement Management

Almost Running

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar