Kamis, 06 Agustus 2015

(1) Payroll Management System Implementation With Software, Ms. Excel, Overtime Calculation & PPH 21 13 - 14 Agsutus 2015

2 Days Training :
PAYROLL MANAGEMENT SYSTEM
"IMPLEMENTATION WITH MS. EXCEL, OVERTIME CALCULATION & PPH 21"  

13 - 14 Agustus 2015

Overview :

Dalam workshop ini peserta akan dibekali dengan dasar pengetahuan tentang strategi kompensasi dan keterampilan dalam merancang dan membuat system penggajian dengan menggunakan aplikasi yang praktis akan tetapi memenuhi kebutuhan perusahaan anda secara komprehensif dan dapat diintegrasikan kedalam sistem HRIS perusahaan anda.
Masalah lain yang juga dibahas adalah tentang upan (Gaji) dan tunjangan. bagaimana menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual maupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen komponen perhiyungan seperti : golongan, masa kerja, jabatan, jam kerja, pinjaman, tunjangan-tunjangan, dan jamsostek.
dalam era teknologi informasi ini, untuk perusahaan yang ingin maju dan berkembang agar terhindar dari kerugian waktu dan akibat keterlambatan dalam mendapatkan informasi penting yang dibutuhkan. dan kerugian dalam mendapatkan laporan yang tidak valid, maka mau tidak mau perusahaan tersebut harus menggunakan aplikasi administrasi penggajian yang terintegrasi dengan master data employee, matrix salary & daily absence. sehingga dapat diarahkan sebagai salah satu tujuan untuk memuaskan karyawan.
Materi Training Hari ke- 1 :
  1. Definisi kompensai
  2. metode-metode kompensasi
  3. sistem dalam kompensasi
  4. faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah
  5. pedoman penetapan tingkat upah
  6. struktur dan skala upah
  7. komponen gaji, tunjangan, dan iuran wajib
  8. menghitung jumlah dan nilai gaji
  9. menghitung upah lembur
  10. gambaran umum proses-proses dari payroll administration
  11. tahapan-tahapan penggunaan aplikasi ayroll administration system mulai dari membuat database, membuat sistem absensi otomatis, penentuan penentuan
Date & Venue :
Jakarta
Kmis - Jumat, 13 - 14 Agustus 2015
 
Facilitator :
Ghani Basyar
Investment
  • Rp. 4.000.000,- / Orang : Harga Normal (pendaftaran masuk setelah tanggal 5 Agustus 2015 & pembayaran paling lambat H+14)
  • Rp. 3.750.000,-/ Orang : Harga Early Bird (Pendaftaran masuk sebelum tanggal 05 Agustus 2015 & Pembayaran Paling Lambat H+7)
  • Rp. 3.500.000,- Orang  : Harga Special (pendaftaran minimal 3 orang, pembayaran paling lambat H+7)
 
MARKSHARE Training
Call us : 021 - 5793 2035 / 0856 1044 530 (ms. Eby)
eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com
if you wanna see our other following schedule, please click here
if you dont want to receive any emails from us anymore, please simply click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar