2 Days Training : PAYROLL MANAGEMENT SYSTEM "IMPLEMENTATION WITH MS. EXCEL, OVERTIME CALCULATION & PPH 21" 13 - 14 Agustus 2015 | |
| |
Materi Training Hari ke- 1 :
| Date & Venue : Jakarta 13 - 14 Agustus 2015 Facilitator : Ghani Basyar Investment
|
2 Days Training : HANDLING DIFFICULT CUSTOMER & HANDLING COMPLAINTS PROFESSIONALY 13 - 14 Agustus 2015 Overview : Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. penangan complain pun hasrus dilakukan dengan cepat, tepat dan antisipatif. dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. adakalanya kebutuhan dan kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan. selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal terhadap produk kita. bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit. pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional. TUJUAN :
MATERI : DAY 1
DATE & VENUE : 13 - 14 Agustus 2015 Investment
| |
MARKSHARE Training Call us : 021 - 5793 2035 / 0856 1044 530 (ms. Eby) eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com if you wanna see our other following schedule, please click here if you dont want to receive any emails from us anymore, please simply click here |
Senin, 03 Agustus 2015
(1) Payroll Management System Implementation With Software, Ms. Excel, Overtime Calculation & PPH 21 13 - 14 Agustus 2015 & Handling Complaint Professional 13 - 14 Agustus
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar