Selasa, 08 September 2015

(1) Refreshment & Personality Program for Secretary (2) Managing Difficult Customer & Complaint : 22 - 23 Sept 2015

MARKSHARE TRAINING
Call Us : 021 - 5793 2035 / 08561044530

ask@marksharetraining.co.id / eby@marksharetraining.co.id

2 Days Training :

REFRESHMENT & PERSONALITY PROGRAM FOR SECRETARY

Jakarta // 22 - 23 September 2015

2 Days Training : 
MANAGING DIFFICULT COSTOMER & HANDLING COMPLAINT PROFESSIONALY 
Jakarta, 22 - 23 September 2015

Dalam era globalisasi saat ini, paradigma yang semula mengunggulkan kemampuan kognitif / kecerdasan semata sudah berubah.  Banyak masalah yang dihadapi jika kepandaian kognitif menonjol, akan tetapi kemampuan emosi dan kemampuan sosial kurang, maka terjadi hambatan berkarir.

Khusus untuk Profesi Sekretaris , di Indonesia yang sarat dengan muatan budaya diperlukan suatu bentuk pengembangan diri dan profesionalisme yang cukup, sehingga diperlukan suatu kemampuan untuk menyelaraskan keduanya.  

Pelatihan 2 hari akan memampukan para sekretaris mengkoordinir dengan sistematis pekerjaannya dan mampu mengeluarkan kemampuan diri berkomunikasi dengan sangat baik. Mampu dan tanggap dengan perkembangan yang terjadi , pandai mengatasi masalah dan luwes dalam berkomunikasi.

 

MATERI PELATIHAN :

  • Pengembangan diri, keahlian, pilihan jenjang karir sebagai sekretaris professional
  • Bagaimana mengelola hubungan dengan direksi dan level managerial serta public relation deengan pihak kunci eksternal
  • Managemen event korporat bagi sekretaris (meeting, sosialisasi, launching, gathering, press conference)
  • Tuntutan era global
  • Mentality & motivation power for secretary
  • Personal power
  • Office courtesy & manajemen ruang kerja pronsip dasar 5S
  • Pengelolaan dokumen & filing
  • Business performance
  • Stress management
  • Teknik komunikasi & negosiasi efektif : memahami perilaku atasan, rekan kerja, supplier, dan pihak eksternal lainnya guna mendapatkan kerja sama
  • Time management
 
 

Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. Penanganan complain pun harus dilakukan cepat, tepat dan antisipatif.

Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan.

Selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal pada produk kita.

Bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit . Pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional.

 

MATERI PELATIHAN :

·         Perusahaan dan pelanggan

·         Penyebab pelanggan complaint.

·         Hal-hal untuk menghindati complaint.

·         Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’

·         Perlunya program penanganan keluhan yang menyeluruh

·         Teknik mencari dan mengenali keluhan pelanggan.

·         Menangani keluhan atau keberatan:

o   Kontak pertama (menciptakan kesan pertama yang positif)

o   Sikap positif terhadap pelanggan.

o   Komunikasi yang efektif

o   Active listening

·         Menangani keluhan melalui berbagai jenis media

·         Tipe pelanggan unik dan sulit

·         Cara mengelola pelanggan unik dan sulit

·         Menghadapi pelanggan yang sulit, marah dan agresif

·         Recovery (merebut kembali pelanggan yang kecewa)

·         Teknik menangan Keluhan Pelanggan

·         Difficult customer dan cara menghadapinya

 

MARKSHARE Training
Call us For More Info : 021 - 5793 2035 / 0856 1044 530 (ms. Eby)
eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com
if you wanna see our other following schedule, Please CLICK HERE

if you dont want to receive any emails from us anymore, please simply click here

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

SEPTEMBER

5

10 September 2015

SOP Lifecycle

6

10 - 11 September 2015

Payroll Management System Implementation With Ms. Excel, Overtime Calculation & PPH 21

9

10 - 11 September 2015

Advanced Selling Skills For Maximum Provit

13

17 - 18 September 2015

Manufacturing Planning & Conttrol (MPC) / Production Planning & Inventory Control (PPIC)

14

17 - 18 September 2015

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (BANDUNG)

15

17 - 18 September 2015

Bisnis Etiket & Protokoler (BALI)

17

17 - 18 September 2015

Refreshment & Personality Program For Secretary (BALI)

19

22 - 23 September 2015

Mastering Excel 2007/2010 For Office Data Processing System

22

22 - 23 September 2015

Managing People (Leadership & Managerial Skill For Supervisor & Manager)

23

23 September 2015

Creating Balance Scorecard Step by Step

25

28 - 29 September 2015

Procurement Progress & Order Monitoring (BANDUNG)

26

29 - 30 September 2015

Project Management Using Ms. Project Application

27

29 - 30 September 2015

The Art of Getting Paid : Collection & Control Management

29

29 - 30 September 2015

Effective Communication With Lego

OKTOBER 2015

1

7 Oktober 2015

Powerpoint Do More

2

8 - 9 Oktober 2015

Electronic Filing Implementation With RMS & EFS Based on Document Regulation

3

8 - 9 Oktober 2015

Comprehending Basic Accounting & Financial Statement

4

12 - 13 Oktober 2015

Supervisory Skills Be a Great Supervisor

5

15 - 16 Oktober 2015

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (Owner Estimate) Bandung

6

15 - 16 Oktober 2015

Extraordinary Journalism For Corporate Website

7

19 - 20 Oktober 2015

Financial Statement Analysis

8

19 - 20 Oktober 2015

Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly

9

20 - 21 Oktober 2015

Sales Insight

10

20 - 21 Oktober 2015

Project Management Using Primavera

11

22 - 23 Oktober 2015

Financial Modeling Fundamentals

12

22 - 23 Oktober 2015

Human Resource Management

13

22 - 23 Oktober 2015

Strategic & Operational Procurement

14

22 - 23 Oktober 2015

Strategic Sourcing & Vendor Management (Bandung)

15

27 - 28 Oktober 2015

LC Export Import in International Trade

16

27 - 28 Oktober 2015

Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System

17

29 - 30 Oktober 2015

Establishing Service Excellent

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar