MARKSHARE TRAINING | |
2 Days Training : REFRESHMENT & PERSONALITY PROGRAM FOR SECRETARY Jakarta // 22 - 23 September 2015 | 2 Days Training : |
Dalam era globalisasi saat ini, paradigma yang semula mengunggulkan kemampuan kognitif / kecerdasan semata sudah berubah. Banyak masalah yang dihadapi jika kepandaian kognitif menonjol, akan tetapi kemampuan emosi dan kemampuan sosial kurang, maka terjadi hambatan berkarir. Khusus untuk Profesi Sekretaris , di Indonesia yang sarat dengan muatan budaya diperlukan suatu bentuk pengembangan diri dan profesionalisme yang cukup, sehingga diperlukan suatu kemampuan untuk menyelaraskan keduanya. Pelatihan 2 hari akan memampukan para sekretaris mengkoordinir dengan sistematis pekerjaannya dan mampu mengeluarkan kemampuan diri berkomunikasi dengan sangat baik. Mampu dan tanggap dengan perkembangan yang terjadi , pandai mengatasi masalah dan luwes dalam berkomunikasi. MATERI PELATIHAN :
|
Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. Penanganan complain pun harus dilakukan cepat, tepat dan antisipatif. Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan. Selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal pada produk kita. Bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit . Pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional.
MATERI PELATIHAN : · Perusahaan dan pelanggan · Penyebab pelanggan complaint. · Hal-hal untuk menghindati complaint. · Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’ · Perlunya program penanganan keluhan yang menyeluruh · Teknik mencari dan mengenali keluhan pelanggan. · Menangani keluhan atau keberatan: o Kontak pertama (menciptakan kesan pertama yang positif) o Sikap positif terhadap pelanggan. o Komunikasi yang efektif o Active listening · Menangani keluhan melalui berbagai jenis media · Tipe pelanggan unik dan sulit · Cara mengelola pelanggan unik dan sulit · Menghadapi pelanggan yang sulit, marah dan agresif · Recovery (merebut kembali pelanggan yang kecewa) · Teknik menangan Keluhan Pelanggan · Difficult customer dan cara menghadapinya |
MARKSHARE Training if you dont want to receive any emails from us anymore, please simply click here |
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | |
SEPTEMBER | |||
5 | 10 September 2015 | SOP Lifecycle | |
6 | 10 - 11 September 2015 | Payroll Management System Implementation With Ms. Excel, Overtime Calculation & PPH 21 | |
9 | 10 - 11 September 2015 | Advanced Selling Skills For Maximum Provit | |
13 | 17 - 18 September 2015 | Manufacturing Planning & Conttrol (MPC) / Production Planning & Inventory Control (PPIC) | |
14 | 17 - 18 September 2015 | Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (BANDUNG) | |
15 | 17 - 18 September 2015 | Bisnis Etiket & Protokoler (BALI) | |
17 | 17 - 18 September 2015 | Refreshment & Personality Program For Secretary (BALI) | |
19 | 22 - 23 September 2015 | Mastering Excel 2007/2010 For Office Data Processing System | |
22 | 22 - 23 September 2015 | Managing People (Leadership & Managerial Skill For Supervisor & Manager) | |
23 | 23 September 2015 | Creating Balance Scorecard Step by Step | |
25 | 28 - 29 September 2015 | Procurement Progress & Order Monitoring (BANDUNG) | |
26 | 29 - 30 September 2015 | Project Management Using Ms. Project Application | |
27 | 29 - 30 September 2015 | The Art of Getting Paid : Collection & Control Management | |
29 | 29 - 30 September 2015 | Effective Communication With Lego | |
OKTOBER 2015 | |||
1 | 7 Oktober 2015 | Powerpoint Do More | |
2 | 8 - 9 Oktober 2015 | Electronic Filing Implementation With RMS & EFS Based on Document Regulation | |
3 | 8 - 9 Oktober 2015 | Comprehending Basic Accounting & Financial Statement | |
4 | 12 - 13 Oktober 2015 | Supervisory Skills Be a Great Supervisor | |
5 | 15 - 16 Oktober 2015 | Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (Owner Estimate) Bandung | |
6 | 15 - 16 Oktober 2015 | Extraordinary Journalism For Corporate Website | |
7 | 19 - 20 Oktober 2015 | Financial Statement Analysis | |
8 | 19 - 20 Oktober 2015 | Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly | |
9 | 20 - 21 Oktober 2015 | Sales Insight | |
10 | 20 - 21 Oktober 2015 | Project Management Using Primavera | |
11 | 22 - 23 Oktober 2015 | Financial Modeling Fundamentals | |
12 | 22 - 23 Oktober 2015 | Human Resource Management | |
13 | 22 - 23 Oktober 2015 | Strategic & Operational Procurement | |
14 | 22 - 23 Oktober 2015 | Strategic Sourcing & Vendor Management (Bandung) | |
15 | 27 - 28 Oktober 2015 | LC Export Import in International Trade | |
16 | 27 - 28 Oktober 2015 | Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System | |
17 | 29 - 30 Oktober 2015 | Establishing Service Excellent |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar