Rabu, 02 September 2015

Pelatihan tanggal 17 - 18 September 2015 : 1. Negotiation & Lobbying Skill , 2. Tata Kelola Kantor ( Effektif Office Management )

MARKSHARE Training

Call Us : D. Sari Effendi , 021 – 5793 2035

0858 9026 0140

 

 

NEGOTIATION & LOBBYING SKILLS

17 - 18  September 2015

 

Sasaran

  1. Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak                                             -pihak yang terlibat
  2. Peserta paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don't dalam melaksanakan lobbying
  3. Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
  4. Peserta mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby-lobby ke pihak terkait.

MATERI

1. NEGOSIASI DAN LOBBYING DALAM BISNIS DAN AKTIFITAS PERUSAHAAN

·         Negosiasi dan Lobby dalam bisnis dan kegiatan perusahaan

·         Masalah dan tantangan dalam negosiasi dan Lobby

·         Hubungan antara Negosiasi dan Lobby

2. LOBBYING DAN NEGOSIASI

·         Kriteria sukses lobby & negosiasi

·         Konteks negosiasi

·         WIN-WIN Solution sebagai prioritas hasil negosiasi

3. UNSUR-UNSUR POKOK DALAM SUKSES NEGOSIASI

·         Kunci sukses negosiasi

·         Point of negotiation dan hakekat konsesi

·         Effective negotiation Proccees

4. KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM NEGOSIASI & LOBBYING

·         Komunikasi persuasive sebagai kunci sukses negosiasi

·         Active listening technique in negotiation & lobby

·         Mengatasi hambatan komunikasi dalam lobby & negosiasi

5. PRINSIP DAN TEKNIK NEGOSIASI

·         5 Prinsip sukses untuk bernegosiasi

·         Teknik dan strategi negosiasi

·         Teknik membaca taktik dan teknik lawan negosiasi

 6. PRINSIP-PRINSIP LOBYING

·         Lobbying dan Lobbyist

·         Prinsip dasar dan tujuan dari Lobby

·         Etika dalam melakukan Lobbyi

7. PRAKTEK & IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN LOBBY

8. BAGAIMANA MENINDAKLANJUTI HASIL NEGOSIASI

9. GOOD PROBLEM SOLVER

10. 3 ELEMENT UTAMA DALAM NEGOSIASI

·         Time

·         Information / Knowledge

·         Power

 

 

Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.500.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 10 September 2015 ) : Rp. 3.750.000/Peserta

 

Tata Kelola Kantor (Effective Office Management) with 5S and Filing System

 17 – 18 September 2015

 

AGENDA TRAINING

Outline:

 

1.       Tantangan Dalam Office Management.

Ø  Membahas suasana kantor dengan gaya yang dimiliki Barat dan Timur.

Ø  Tantangan yang dihadapi dengan regulasi yang ada di Indonesia.

Ø  Tujuan dari Penataan Ruang Kantor.

 

2.      Pengelolaan Tata Ruang, Management Kantor dan Filing dengan 5S.

Ø  Membahas konsep 5S dan bagaimana konsep 5S tersebut bekerja.

Ø  Memahami makna 5S :Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik),  Shitsuke (Rawat) dan Seiketsu (Rajin), sebagai dasar dalam office management.

Ø  Studi kasus sebagai identifikasi tingkat pemahaman dalam 5S.

 

3.      Bagaimana Cara Mengelola Kearsipan Kantor dan Inventaris Kantor.

Ø  Membahas tentang pengertian dari arsip dan dokumen perusahaan.

Ø  Segala bentuk permasalahan yang sering ditemui dalam penataan arsip.

Ø  Pengelolaan arsip dengan melihat kepada : bagaimana dokumen tersebut dibuat, siapa saja yang membutuhkan dokumen tersebut dan bagaimana cara penyimpanan dari dokumen tersebut.

Ø  Membahas bagaimana pemeliharaan dan penyimpanan dari dokumen perusahaan tersebut sesuai dengan kepentingannya.

Ø  Membahas 6 teknik perbaikan sistem dalam pengarsipan.

 

4.      Sekilas Tentang Penerapan E-Filing & Dokument Management.

Ø  Membahas tentang konsep dalam sistem management dokument dan bagaimana langkah-langkah yang dilakukan untuk melakukan akuisisi terhadap dokumen tersebut menjadi dokumen digital.

Ø  Keunggulan dan kemudahan yang dapat diperoleh dengan menggunakan E-Filing & Dokument Management.

Ø  Pengenalan terhadap sofware untuk administrasi perkantoran.

Ø  Pengenalan terhadap aplikasi otomatisasi & teknologi informasi dalam administrasi perkantoran.

 

5.      Pentingnya Standar Operating Procedure (SOP) Dalam Pengelolaan Dokumen Perusahaan.

Ø  Pemahaman terhadap pentingnya SOP untuk kelancaran, perbaikan dan peningkatan kinerja dalam perusahaan.

Ø  SOP sebagai perbaikan proses dalam perusahaan (lebih ringkas, cepat, lengkap)

Ø  Studi kasus terhadap perbaikan proses dengan menggunakan metode Affinity Diagram.

 

6.      Time Management & Pengaturan Jadwal Aktifitas di kantor

Ø  Nilai waktu dan pentingnya pengelolaan waktu yang efektif

Ø  Teknik manajemen waktu : skala prioritas, delegasi, dan asertif

Ø  Identifikasi penyebab waktu terbuang percuma dan antisipasinya

Ø  Mengelola rapat secara efektif dan membuat notulen yang baik

 

7.      Change Management Dalam Penerapan SOP Baru

Ø  Penggunaan SIPOC review dalam Change Acceleration Process ala GE (Six Sigma).

Ø  Merubah habit atas SOP: studi kasus (Gemba Kaizen) dan Walk the talk.

Ø  Diskusi kelompok tentang bentuk ACTION PLAN yang mungkin bagi pelaksanaan di  kelompok kerja masing-masing,

Ø  Menindak-lanjuti hasil diskusi kelompok dengan penentuan waktu pelaksanaannnya

8.      Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan

Ø  Review ulang materi pelatihan dan rencana kerja.

Ø  Penugasan Individu berdasarkan lingkup ruangan (corner & office)

Ø  Latihan Final dan presentasi kelompok membuat rencana kerja: 

(1) pembuatan tim,

(2) Rencana gemba Kaizen

(3) Rencana Implementasi

(4) Rencana pembudayaan.

 

Investasi

Full Fare : Rp. 4.500.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 4.000.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 10 September 2015 ) : Rp. 3.750.000/Peserta

 

 

 

OTHER OUR SCHEDULE ON SEPTEMBER - OCTOBER, 2015

 

 

People Development

 

Website : www.marksharetraining.co.id

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

1

2 - 3 September 2015

Budgeting & Cost control

2

3 - 4 September 2015

Core Competencies To Be A Super Secretary

3

8 - 9 September 2015

Successful GA Development Program

4

8 - 9 September 2015

Strategic Procurement Management

5

10 - 11 September 2015

Training Needs Analyst

6

10 - 11 September 2015

Negotiation Power for Purchasing

7

11-Sep-15

Business Process Mapping ( BPM )

8

15 - 16 September 2015

Finance for Non Finance Executive

9

15 - 16 September 2015

Project Cost Estimation

10

17 - 18 September 2015

Negotiation & Lobbying Skill

11

17 - 18 September 2015

Managing Office & Filing System with 5 S

12

22 - 23 September 2015

The 7 Selling Step for sales people

13

22 - 23 September 2015

Technical Report Writing

14

28 - 29 September 2015

Corporate Journalism

15

29 - 30 September 2015

Business Plan And Budgeting

16

6 - 7 Oktober 2015

Advanced Selling Skill For Maximum Profit

17

8 - 9 Oktober 2015

Managing People : Leadership Skill

18

8 - 9 Oktober 2015

Financial Statement Analyst ( FSA )

19

12 Oktober 2015

Pedoman Praktis Membaca Laporan Keuangan

20

12 - 13 Oktober 2015

IT Project Management

21

12 - 13 Oktober 2015

Basic Accounting

22

16 Oktober 2015

Balanced Scoredcard Step by Step

23

20 - 21 Oktober 2015

Best Practice Warehouse Management

24

20 - 21 Oktober 2015

New Product Development ( NPD )

25

22 - 23 Oktober 2015

Manufacturing Performance INDEX ( Bandung )

26

22 - 23 Oktober 2015

Effektif Assertif Communication Skill

27

22 - 23 Oktober 2015

Building Service Excellence Culture For Your Team

28

26 Oktober 2015

Penerapan ASTRA Management system

29

27 - 28 Oktober 2015

Risk Management Berbasis ISO 31000

30

27 - 28 Oktober 2015

basic Marketing & CRM Management

31

29 - 30 Oktober 2015

Building Management

32

29 - 30 Oktober 2015

Effektif File Management & Database System for Secretary

33

29 - 30 Oktober 2015

Quality Control Of Civil Work

For More Info & Registration Call Us :

021 – 5793 2035  / 085890260140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id / register@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

 

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar