Jumat, 11 September 2015

CONFIRM RUNNING : 1. Negotiation & Lobbying Skill , 2. Problem Solving & Decision Making , 3. Effektive Time & Activity Management

MARKSHARE Training

Call Us : D. Sari Effendi , 021 – 5793 2035

0858 9026 0140

 

 

 

PROBLEM SOLVING & DECISION MAKING 

22 – 23 September  2015

 

Tujuan 

1.    Memahami konsep Problem Solving dan Decision Making

2.    Mengembangkan kreatifitas dalam Problem Solving dan Decision Making

3.    Mampu mencari solusi yang terefektif dan terefisien dalam Problem Solving dan Decision Making.

4.    Mengelola konflik dan mengatasi orang-orang yang sulit dalam perusahaan

Materi

1.    Konsep dasar effective problem solving & decision making

2.    Karakteristik Masalah dan Teknik Identifikasi Masalah

3.    Proses Problem Solving dan Decision Making

4.    Group creative problem solving and decision making model: Brainstorming, facilitation and mediation, dan process improvement

5.    Management Konflik dan Tipe Konflik dalam manajemen

6.    Hambatan organisasi dan pengelolaan lingkungan yang ‘kreatif’

7.    Psikologi Konflik bagaimana konflik terbentuk dan menular

8.    Kemampuan Mengelola Konflik dan Menjaga Pecapaian Kinerja Yang Baik.

9.    Seni Mempengaruhi dalam konteks kepemimpinan

10.  Teknik berfikir kreatif

11.  Role play dan study kasus

 

 

Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.500.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 15 September 2015 ) : Rp. 3.750.000/Peserta

 

 

 

 

NEGOTIATION & LOBBYING SKILL

 

Kamis – Jumat, 17 - 18 September 2015

Sasaran

  1. Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak                                             -pihak yang terlibat
  2. Peserta paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don't dalam melaksanakan lobbying
  3. Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
  4. Peserta mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby-lobby ke pihak terkait.

MATERI

1. NEGOSIASI DAN LOBBYING DALAM BISNIS DAN AKTIFITAS PERUSAHAAN

·         Negosiasi dan Lobby dalam bisnis dan kegiatan perusahaan

·         Masalah dan tantangan dalam negosiasi dan Lobby

·         Hubungan antara Negosiasi dan Lobby

2. LOBBYING DAN NEGOSIASI

·         Kriteria sukses lobby & negosiasi

·         Konteks negosiasi

·         WIN-WIN Solution sebagai prioritas hasil negosiasi

3. UNSUR-UNSUR POKOK DALAM SUKSES NEGOSIASI

·         Kunci sukses negosiasi

·         Point of negotiation dan hakekat konsesi

·         Effective negotiation Proccees

4. KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM NEGOSIASI & LOBBYING

·         Komunikasi persuasive sebagai kunci sukses negosiasi

·         Active listening technique in negotiation & lobby

·         Mengatasi hambatan komunikasi dalam lobby & negosiasi

5. PRINSIP DAN TEKNIK NEGOSIASI

·         5 Prinsip sukses untuk bernegosiasi

·         Teknik dan strategi negosiasi

·         Teknik membaca taktik dan teknik lawan negosiasi

 6. PRINSIP-PRINSIP LOBYING

·         Lobbying dan Lobbyist

·         Prinsip dasar dan tujuan dari Lobby

·         Etika dalam melakukan Lobbyi

7. PRAKTEK & IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN LOBBY

8. BAGAIMANA MENINDAKLANJUTI HASIL NEGOSIASI

9. GOOD PROBLEM SOLVER

10. 3 ELEMENT UTAMA DALAM NEGOSIASI

·         Time

·         Information / Knowledge

·         Power

 

Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.500.000/peserta

 

 

EFFECTIVE TIME & ACTIVITY MANAGEMENT

29 – 30 September   2015

 

AGENDA TRAINING

 Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time

·         Pemahaman awal mengenai Time Management untuk personal plan. Apakah kita sudah mencapai  produktivitas optimal?

·         Pemahaman dan mengerti dalam membuat langkah awal di hari pertama untuk memiliki pengelolaan waktu yang lebih baik

·         Peserta akan mengerti bagaimana menentukan tujuan yang harus diselesaikan dan yang tidak harus diselesaikan di hari kerja anda.

·         Manajemen waktu tradisional : analisis penggunaan waktu kita sehari-hari

 Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO”

·         Peserta memahami dalam membuat Action Plan kegiatan harian dan mingguan

·         Peserta akan mengerti dalam mempelajari perbedaan apa yang harus, akan dan ingin dilakukan

·         Peserta akan mengerti dalam mengatur kegiatan berdasarkan sesuatu yang penting dan mendesak.

·         Peserta akan memahami dan mengerti dalam melakukan pengambilan keputusan yang efektif, sehingga mengurangi penggunaan waktu yang tidak diperlukan

·         Pemahaman dan mengerti dalam melakukan Delegasi kegiatan untuk bisa menggunakan waktu terbaik anda dalam mengerjakan tugas utama, khususnya mengerti mana yang harus dikatakan “yes” dan “No” agar waktu dalam bekerja menjadi lebih efektif dan efisien

Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi

·         Para peserta diajak untuk memahami diri sendiri, sehingga mengetahui siapakah aku, apa keinginanku dan bagaimanakah aku harus berkomunikasi dengan dirinya sendiri.

·         Mengelola emosi, fisik, mental dan spiritual untuk mencapai keterlibatan penuh dalam setiap aktivitas

·         Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari

·         Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya

 Sesi 4 : Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin

·         Pemahaman terhadap prinsip Pareto 80/20, dan kegunaan alam memilah aktivitas yang bernilai tambah.

·         Mengenal hambatan dalam proses activity management dan bagaimana mengantisipasinya.

·         Mengembangkan sudut pandang yang tepat antara : investasi vs resiko

·         Tipe-tipe aktivitas antara pekerjaan rutin dan non rutin

 Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas

·         Memilah tahap-tahap proses kerja dan tips untuk mengoptimalkan proses kerja.

·         Memilih orang yang tepat untuk kita mendelegasikan sesuatu.

·         Langkah-langkah melakukan delegasi yang efektif.

·         3 tips untuk melakukan  pendelegasian.

 Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar

·         Praktek: How to make people like you in less than 5 minutes; untuk memudahkan anda melakukan delegasi.

·         Mempelajari faktor penting dalam komunikasi dan aplikasinya dalam mendelegasikan sesuatu pekerjaan kepada orang lain.

·         Kemampuan komunikasi yang diperlukan untuk delegasi, monitoring dan feedback.

·         Praktek & video: Pacing-Leading (influencing skills ala NLP)

·         Peserta mengetahui bagaimana emosi bisa terpacing dalam situasi delegasi dan mengelola emosi untuk sukses mendelegasikan secara efektif.

 Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari

·         Peserta akan diajak untuk menentukan sasaran dan menyediakan waktu yang memadai untuk menentukan sasaran.

·         Peserta akan diberikan pengetahuan bagaimana mengelompokkan tugas-tugas yang mempunyai kesamaan.

·         Mengembangkan indikator dan metode dalam proses monitoring

 Sesi 8 : Integrasi produktivitas diri dan team untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan diri saat ini dan di masa yang akan datang

·         Aplikasi Manajemen Enerji: Menentukan purpose hidup, enerji audit, serta mengembangkan kebiasaan positif.

·         Prinsip coaching dalam meningkatkan kompetensi tim untuk dapat menerima pekerjaan saat ini dan di masa yad (kaderisasi)

 

Investasi

Full Fare : Rp. 4.500.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 4.000.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 15 September 2015 ) : Rp. 3.750.000/Peserta

 

OTHER OUR SCHEDULE ON SEPTEMBER - OCTOBER, 2015

 

 

People Development

 

Website : www.marksharetraining.co.id

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

1

2 - 3 September 2015

Budgeting & Cost control

2

3 - 4 September 2015

Core Competencies To Be A Super Secretary

3

8 - 9 September 2015

Successful GA Development Program

4

8 - 9 September 2015

Strategic Procurement Management

5

10 - 11 September 2015

Training Needs Analyst

6

10 - 11 September 2015

Negotiation Power for Purchasing

7

11-Sep-15

Business Process Mapping ( BPM )

8

15 - 16 September 2015

Finance for Non Finance Executive

9

15 - 16 September 2015

Project Cost Estimation

10

17 - 18 September 2015

Negotiation & Lobbying Skill

11

17 - 18 September 2015

Managing Office & Filing System with 5 S

12

22 - 23 September 2015

The 7 Selling Step for sales people

13

22 - 23 September 2015

Technical Report Writing

14

28 - 29 September 2015

Corporate Journalism

15

29 - 30 September 2015

Business Plan And Budgeting

16

6 - 7 Oktober 2015

Advanced Selling Skill For Maximum Profit

17

8 - 9 Oktober 2015

Managing People : Leadership Skill

18

8 - 9 Oktober 2015

Financial Statement Analyst ( FSA )

19

12 Oktober 2015

Pedoman Praktis Membaca Laporan Keuangan

20

12 - 13 Oktober 2015

IT Project Management

21

12 - 13 Oktober 2015

Basic Accounting

22

16 Oktober 2015

Balanced Scoredcard Step by Step

23

20 - 21 Oktober 2015

Best Practice Warehouse Management

24

20 - 21 Oktober 2015

New Product Development ( NPD )

25

22 - 23 Oktober 2015

Manufacturing Performance INDEX ( Bandung )

26

22 - 23 Oktober 2015

Effektif Assertif Communication Skill

27

22 - 23 Oktober 2015

Building Service Excellence Culture For Your Team

28

26 Oktober 2015

Penerapan ASTRA Management system

29

27 - 28 Oktober 2015

Risk Management Berbasis ISO 31000

30

27 - 28 Oktober 2015

Basic Marketing & CRM Management

31

29 - 30 Oktober 2015

Building Management

32

29 - 30 Oktober 2015

Effektif File Management & Database System for Secretary

33

29 - 30 Oktober 2015

Quality Control Of Civil Work

For More Info & Registration Call Us :

021 – 5793 2035  / 085890260140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id / register@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar