MARKSHARE Training Call Us : D. Sari Effendi , 021 – 5793 2035 0858 9026 0140 Email : sari@marksharetraining.co.id ; d.sari131282@gmail.com www.marksharetraining.co.id
| |
EFFEKTIF ASSERTIF COMMUNICATION SKILL Jakarta , 22 – 23 Oktober 2015
Effective Assertive Communication Skill for Secretary merupakan pelatihan yang wajib diikuti para sekretaris professional untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara asertif. Seorang sekretaris harus mampu berbicara (speaking) maupun mendengarkan (listening) dengan lebih memahami kebutuhan dan keinginan orang lain (berempati) sehingga orang-orang yang terlibat dalam komunikasi menjadi senang dan bersemangat. Kemampuan berkomunikasi secara asertif akan membuat para sekretaris menjadi percaya diri dan dapat menunjukkan kinerjanya secara optimal PROGRAM 1. What is assertiveness? 2. The myths about assertiveness and assertive rights 3. How to be assertive? 4. Barriers to assertiveness 5. Three rules of assertive communication 6. What is keeping you from being assertive? 7. Six personality types 8. Nine types of assertive response 9. Case simulation
SASARAN · Memahami pentingnya berkomunikasi secara asertif · Mampu berbicara secara asertif dengan penuh rasa percaya diri · Mampu mendengarkan dengan cermat dan berempati · Mampu mengatasi berbagai hambatan yang timbul dalam komunikasi secara asertif
Investasi Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta Group ( 3 orang ) : Rp. 3.500.000/peserta Early Bird ( Pendaftaran sebelum 10 Oktober 2015 ) Rp.3.750.000/Peserta |
BUILDING SERVICE EXCELLENCE CULTURE IN YOUR TEAM Jakarta, 22 - 23 Oktober 2015
Pelatihan “Building Service Excellence Culture in your Team” : 1. Membangun setiap anggota Team Anda tentang “Gambaran Besar Perpektif dari potensi yang mereka miliki akan budaya ini. 2. Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab akan hasil yang “Excellence” dengan melakukan pilihan dan action yang tepat. 3. Mengembangkan kualitas pelayanan dan kemampuan berkomunikasi dari setiap anggota Team. 4. Mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat “Budaya Pelayanan Prima”. 5. Setiap anggota Team mempunyai kemampuan dan secara konsisten melaksanakan “Budaya Pelayanan Prima” PHASE 1 : “SERVICE EXCELLENCE MINDSET” a. What is Service Mindset ? b. The difference between customer service excellence and mediocrity. c. How mindset impacts behaviour and customer service performance. Memahamidenganbaikapa ituartiservice,caraberpikir kitaselama initentang service dan aspek-aspekyangmembuatitumenjadi“serviceexcellence”. Siapasajakahyangmenjadi orangpentingdanbertanggungjawabdidalam“serviceexcellence”dandikemasmenjadi suatu budayamelaluiproses yangberkesinambungan. PHASE2: “SERVICE EXCELLENCE SKILLSET” a. Improving your Service Excellence Skill ”. b. Delivering Service Excellence. c. It’s My Call. Melakukan pelayanan yang anda miliki saat ini secara tepat untuk melakukanimprovement dalam melakukan pelayanan sehingga terjadi perubahanterhadapservice yang dilakukan yang dijadikan sebagaistandarkerja. PHASE 3 : “SERVICE EXCELLENCE SUSTAINABILITY” a. Knowing your Customer. b. Communicating your Service. c. TheSTEPSofServiceExcellence. d. Keep sustaining service excellence behavior in your workplace. Bagaimana team akan mengenali profile Customernya dan mengkomunikasikandengan teknik dan bahasayang baik serta tatanan bahasayangruntundan jelassehinggamampumenjadisymbol kekuatananda dan menjadi dayatarikterhadappelanggan anda. Mencobamengidentifikasikanbagaimanaprofile kepribadian pelanggananda sehinggamampumemetakandenganbenarbagaimana melakukanSERVICESEXCELLENT CULTURE. Menjaga secara terus menerus momentum Budaya “Service Excellence” dan tingkat “Customer Satisfaction” didalam menghadapipelanggan yang sedangmelakukan“complaint”dengantenangtanpamemberikanfeedbackatau respon negative terhadap pelanggan, baik dengan pelanggan yang memiliki tipikal emosionalataupun yang datar (biasa-biasa saja).
Investasi Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta Group ( 3 orang ) : Rp. 3.500.000/peserta Early Bird ( Pendaftaran sebelum 10 Oktober 2015 ) Rp.3.750.000/Peserta
|
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar