Selasa, 13 Oktober 2015

Info Training - Confirm Running : Clinic Of Essential Excel For Office Data Processing System, Jakarta 27 - 28 Oktober 2015

Bapak / Ibu yang terhormat ,

 

Apabila bapak / ibu berkenan, mohon informasi ini dapat diteruskan ke Director/Manager/Human Resources atau Departemen/Bagian terkait.

 

Untuk pendaftaran atau informasi lebih  lengkap, silahkan  hubungi kami di nomor telepon : 021 – 8690 3283 / 0811 101 9811 / 0812 2345 9811 / 0812 2345 9811.

 

Terima kasih atas kerja sama dan bantuannya.


Clinic Of Essential Excel For Office Data Processing System

Menara Peninsula Hotel – Jakarta, 27 – 28 Oct 2015

Training Fee : Rp. 4.000.000,- Person (full fare)

Early Bird Fee : Rp. 3.500.000,-/person (payment 1 week before training)

Group Fee : Rp. 3.250.000,-/person (REG for 3 person/more, payment 1 week before training)


Training Description :

Overview :

Pengolahan data yang relatif banyak dan dengan jenis kriteria yang komplek, kerap kali merepotkan kita dalam mengolahnya sesuai dengan standar yang ingin dihasilkan perusahaan guna menghasilkan informasi yang nantinya akan dijadikan dasar analisis atau keputusan bisnis berikutnya. Di dalam paket aplikasi pengolah angka/data yang sudah sangat populer di dunia bisnis yaitu Microsoft Excel sebenarnya sudah menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dimaksimalkan dalam membantu pengolahan data yang komplek tersebut, hanya terkadang kita/user belum dapat memaksimalkan fitur/menu yang sudah ada.


Tujuan Pelatihan :

Setelah mengikuti program pelatihan ini, para peserta diharapkan akan mampu untuk :

·         Membaca dan memasukan berbagai file management data dengan formula canggih

·         Mampu memanfaatkan Data Validation and Data Analysis

·         Memahami Built-in Data Entry Form

·         Menguasai ‘Solver Analysis Tool Pack’

·         Mampu membuat Financial Modeling

·         Memahami fungsi lookup

·         Memanfaatkan Macros

·         Mengatur worksheet dan data tabel dengan menggunakan berbagai teknik

·         Membuat dan memodifikasi grafik.

·         Menganalisis data menggunakan PivotTables dan PivotCharts.

·         Masukkan objek grafis.


Outline :

1.       Working with More Formulas and Functions

·         Using Series Command

·         Working Insert Function Wizard

·         Utilising Excel Function Categories

·         Correcting Formulas

·         Harnessing Formula Error Checker

·         Using Formula Auditing Toolbar

2.       Utilizing Auto Filter and Custom Filter

·         Sorting Data

·         Using AutoFilter

·         Creating a Custom AutoFilter

·         Using Advanced Filter 

3.       Applying Advanced Formatting Techniques

·         Custom Formatting

·         Conditional Formatting

·         Creating and Applying Templates

4.       Comprehending PivotTable and PivotChart

·         Analyzing Data Dynamically

·         Filtering, Showing, and Hiding PivotTable Data

·         Editing and Formatting PivotTables

·         Creating PivotTables from External Data

·         Creating Dynamic Charts by Using PivotCharts

5.       Utilizing Data Validation

·         Overview of Data Validation

·         Adding Data Validation

·         Handling Data Validation Alerts

·         Using Input and Error Messages

6.       Harnessing Data Analysis

·         Describing Data

·         Comparing Variables

·         Conducting Tests of Significance

·         Data Analysis ToolPak

7.       Summarizing Data with Graph

·         Create Line, Column and modified

·         Format Line, Column and budget

·         Clear Line, Column and spidometer

8.       Enhancing ‘Solver Analysis Tool Pack’

·         Working with Solver Tool

·         Using Conditions and Constraints

·         Working with Solver Results

·         Generating Report

9.       Generating Financial Modeling

·         Working with “What If”

·         Utilizing Scenario Manager

·         Valuing Goal Seek Function

10.   Mastering Lookup Functions

·         Comprehending Lookup Array

·         Valuing Lookup Vector

·         Implementing V-Lookup

·         Implementing H-Lookup

11.   Harnessing Macros

·         Creating and Modifying Macros

·         Enabling and Examining Macros

·         Running Macros

 

Trainer : Ghani Basyar, SE., MM.

Ghani Basyar telah berkecimpung di dalam dunia industri dan pendidikan kurang lebih 17 tahun. Manajemen/Bisnis dan Keuangan, 2 hal yang sangat berkaitan dan saling menunjang telah dikembangkan menjadi suatu sinergi yang saling terpadu dalam suatu sistem perusahaan.

 

Sejak tahun 1999 Ghani Basyar telah mempelajari dan menerapkan Konsep modeling Keuangan dan Manajemen/bisnis di dalam suatu industri keuangan. Kelebihan dan kekurangan dari implementasi ini telah dikenali dan diketemukan solusinya.

 

Awal tahun 2004, Ghani Basyar bergabung dengan LPPM lembaga manajemen tertua di Indonesia dan di perusahaan telah mencapai posisi top Manager. Perpaduan antara teori dan praktek telah memperkaya kemampuannya dalam mengimplementasikan suatu konsep.

 

Ghani Basyar juga praktisi yang berusaha menjawab kebutuhan para manajer akan informasi tentang informasi keuangan beserta indikatornya berupa dashboard. Pengalamannya dalam membangun system, membuat pelatihan tidak hanya mendiskusikan konsep keuangan tetapi lebih mengedepankan sisi kasus yang sering ditemukan sehari-hari sehingga mampu melahirkan rekomendasi keputusan yang berdasarkan hasil data.

 

Tidak ketinggalan juga, gelar academic telah diperoleh Ghani Basyar dengan predikat sangat memuaskan. Berbekal pengalaman yang mendalam dan sertificate yang diperoleh, berbagai macam project telah berhasil dikerjakan dan berhasil dengan sukses.


More Topic on October 2015

DATE

T O P I C

19 - 20 Oct

Powerfull Database Analsyis & Dashboard Reporting Using Excel 2007/2010

19 - 20 Oct

Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly

20 - 21 Oct

Creating Training Needs Analysis – Ensuring Your Training Plan Can Be Executed

20 - 21 Oct

Creative  Problem Solving and Decision Making

20 - 21 Oct

Audit Teknologi Informasi

20 - 21 Oct

Best Practice Warehouse Management

20 - 21 Oct

Project Management Using Primavera

21 - 22 Oct

Managing People (How to Manage Change, Conflict and Difficult Employee in Work Place)

22 - 23 Oct

Human Resource Management

22 - 23 Oct

Effektif Assertif Communication Skill

26 - 27 Oct

The Current State Of Cybercrime In Banking Sector Nowadays : Threats And Solutions

27 - 28 Oct

WP&B and AFE Preparation, Reporting and Mechanism

27 - 28 Oct

LC Export Import in International Trade

29 - 30 Oct

Objective Setting (Penetapan Sasaran)

29 - 30 Oct

Teknik Dan Metode Penyusunan HPS/OE (Harga Perkiraan Sendiri) Atas Pengadaan Barang Dan Jasa

29 - 30 Oct

Developing Information Technology Strategic Plan


Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdr. Markus atau Sdri. Natalia atau Sdr. Helmi

Telp. : (021) 8690 3283 / 0811 101 9811 / 0819 4714 7881

E-mail : markus.mm29@gmail.com / vika.seminar@indo.net.id / vika-seminar@indo.net.id


If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar