Selasa, 08 Mei 2018

(1) Behavioral Event Interview (2) Advanced Secretary Development Program : Confirm Running

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

Call Us :

Eby (Ms.) 08561044530 / 021 – 5793 2035

eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com / ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

 

 

“ Behavioral Event Interview ”

21 – 22  Mei 2018

Advanced Secretary Development Program

Jakarta, 21 - 22 Mei 2018

Outline Pelatihan :

Session 1 & 2

  • Manfaat interview
  • Memahami beberapa metode interview
  • Permasalahan yang sering timbul dalam interview

Session 3 & 4

  • Memahami Behavioral event interview (BEI)
  • Tujuan BEI
  • Teknik STAR (Situation, Task, Action, Result)
  • Langkah-langkah melakukan BEI

Session 5 & 6

  • Teknik komunikasi dalam interview
  • Teknik bertanya
  • Teknik mendengar
  • Teknik mencatat

Session 7 & 8

  • Teknik observasi
  • Do’s and Don’ts dalam interview

Outline Pelatihan :

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

 

 

 Jadwal Training Lainnya :

 

 NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

3 - 4 Mei

Discovering Effective Financial Statement Analysis

Jakarta

2

3 - 4 Mei

Effective Practical Business Communication

Jakarta

3

3 - 4 Mei

Extraordinary Journalism For Corporate Website

Jakarta

4

9 – 10 Mei

Sucessfully Managing People “Leadership & Managerial Skill”

Jakarta

5

3 - 4 Mei

Impresive Public Speaking Skills

Jakarta

6

7 - 8 Mei

Risk Based Internal Audit

Jakarta

7

8 - 9 Mei

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with Ms. Excel 2007/2010

Jakarta

8

8 - 9 Mei

Business Process Modeling Implementation With BPMN Tools

Jakarta

9

9 – 10 Mei

Leadership For Sales “Lead Well Sell More!”

Jakarta

10

24 – 25 Mei

Cost Accounting - Best Practice

Jakarta

11

14 - 15 Mei

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Jakarta

12

8 – 9  Mei

General Affair Professional Program

Jakarta

13

14 - 15 Mei

Public Speaking & Presentation Skills

Jakarta

14

15 - 16 Mei

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

Jakarta

15

15 - 16 Mei

Effective Negotiation & Lobbying Skills

Jakarta

16

15 - 16 Mei

Transformational Leadership & Managerial Skill

Jakarta

17

17 - 18 Mei

Strategic Sourcing & Vendor Management

Jakarta

18

17 - 18 Mei

Project Management Using Ms. Project Application

Jakarta

19

17- 18 Mei

Logical & Creative Problem Solving

Jakarta

20

17 - 18 Mei

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

21

21 - 22 Mei

EffectiveWarehouse & Inventory Management

Jakarta

22

21 - 22 Mei

Productivity & Effective Time Management

Jakarta

23

21 - 22 Mei

Electronic Filling System Implementation Based on Doc. Regulation & RMS-EFS With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

Jakarta

24

21 -22 Mei

Integrated Procurement Management

Jakarta

25

21 - 22 Mei

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

26

21 - 22 Mei

The 7 Selling Steps Total Selling Basic

Jakarta

27

23 - 24 Mei

Comprehensive Basic Accounting for Executive

Jakarta

28

23 -24 Mei

Public Relation Management

Jakarta

29

23 - 24 Mei

Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit)

Jakarta

30

23 - 24 Mei

Personal Development & Generational Diversity In The Workplace

Jakarta

31

23 - 24 Mei

Effective Technical report Writing

Jakarta

32

24 - 25 Mei

Enterprise Risk Management

Jakarta

33

24- 25 Mei

New Product Development

Jakarta

34

24 - 25 Mei

Career & Talent Management

Jakarta

35

30 - 31 Mei

Workload Analysis Implementation With MS. Excel For HR & Non HR

Jakarta

36

30 - 31 Mei

Training Need Analysis

Jakarta

37

30 - 31 Mei

Human Resource Management Development Program (HRMDP)

Jakarta

38

30 - 31 Mei

Advanced Service Excellence

Jakarta

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar