Jumat, 04 Mei 2018

Train & Improves Ur Skill (1) Productivity & Effective Time Management (2) Electronic Filling System Management

 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

Productivity & Effective Time Management

Jakarta, 21 – 22 Mei 2018

Electronic Filling System Management

Jakarta, 21 – 22 Mei 2018

AGENDA TRAINING

 Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time

       Pemahaman awal mengenai Time Management untuk personal plan. Apakah kita sudah mencapai  produktivitas optimal?

       Pemahaman dan mengerti dalam membuat langkah awal di hari pertama untuk memiliki pengelolaan waktu yang lebih baik

       Peserta akan mengerti bagaimana menentukan tujuan yang harus diselesaikan dan yang tidak harus diselesaikan di hari kerja anda.

       Manajemen waktu tradisional : analisis penggunaan waktu kita sehari-hari

 Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO”

       Peserta memahami dalam membuat Action Plan kegiatan harian dan mingguan

       Peserta akan mengerti dalam mempelajari perbedaan apa yang harus, akan dan ingin dilakukan

       Peserta akan mengerti dalam mengatur kegiatan berdasarkan sesuatu yang penting dan mendesak.

       Peserta akan memahami dan mengerti dalam melakukan pengambilan keputusan yang efektif, sehingga mengurangi penggunaan waktu yang tidak diperlukan

       Pemahaman dan mengerti dalam melakukan Delegasi kegiatan untuk bisa menggunakan waktu terbaik anda dalam mengerjakan tugas utama, khususnya mengerti mana yang harus dikatakan “yes” dan “No” agar waktu dalam bekerja menjadi lebih efektif dan efisien

Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi

·         Para peserta diajak untuk memahami diri sendiri, sehingga mengetahui siapakah aku, apa keinginanku dan bagaimanakah aku harus berkomunikasi dengan dirinya sendiri.

·         Mengelola emosi, fisik, mental dan spiritual untuk mencapai keterlibatan penuh dalam setiap aktivitas

·         Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari

·         Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya

 Sesi 4 : Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin

·         Pemahaman terhadap prinsip Pareto 80/20, dan kegunaan alam memilah aktivitas yang bernilai tambah.

·         Mengenal hambatan dalam proses activity management dan bagaimana mengantisipasinya.

·         Mengembangkan sudut pandang yang tepat antara : investasi vs resiko

·         Tipe-tipe aktivitas antara pekerjaan rutin dan non rutin

 Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas

·         Memilah tahap-tahap proses kerja dan tips untuk mengoptimalkan proses kerja.

·         Memilih orang yang tepat untuk kita mendelegasikan sesuatu.

·         Langkah-langkah melakukan delegasi yang efektif.

·         3 tips untuk melakukan  pendelegasian.

 Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar

•          Praktek: How to make people like you in less than 5 minutes; untuk memudahkan anda melakukan delegasi.

•          Mempelajari faktor penting dalam komunikasi dan aplikasinya dalam mendelegasikan sesuatu pekerjaan kepada orang lain.

•          Kemampuan komunikasi yang diperlukan untuk delegasi, monitoring dan feedback.

•          Praktek & video: Pacing-Leading (influencing skills ala NLP)

•          Peserta mengetahui bagaimana emosi bisa terpacing dalam situasi delegasi dan mengelola emosi untuk sukses mendelegasikan secara efektif.

 Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari

·         Peserta akan diajak untuk menentukan sasaran dan menyediakan waktu yang memadai untuk menentukan sasaran.

·         Peserta akan diberikan pengetahuan bagaimana mengelompokkan tugas-tugas yang mempunyai kesamaan.

·         Mengembangkan indikator dan metode dalam proses monitoring

 Sesi 8 : Integrasi produktivitas diri dan team untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan diri saat ini dan di masa yang akan datang

·         Aplikasi Manajemen Enerji: Menentukan purpose hidup, enerji audit, serta mengembangkan kebiasaan positif.

·         Prinsip coaching dalam meningkatkan kompetensi tim untuk dapat menerima pekerjaan saat ini dan di masa yad (kaderisasi)

1. Undang-undang nomor 43 tahun 2009 tentang Kearsipan dan penjelasan PeraturanPemerintah nomor 28 tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-undang tersebut dalam pengertian secara umum sebagai berikut :

1)        Kearsipan,

2)        Arsip dinamis,

3)        Arsip aktif,

4)        Arsip inaktif,

5)        Arsip vital,

6)        Arsip statis,

7)        Pemberkasan,

8)        Unit pengolah,

9)        Unit kearsipan,

10)     Jadwal Retensi Arsip,

11)     Penyusutan arsip,

12)     Pemusnahan arsip

 

2           Model siklus hidup tatakelola arsip.

 

3           Records management system (RMS)

 

4           Contoh SOP Manajemen Kearsipan

 

5           Model records continuous untuk manajemen arsip elektronis.

 

6           Faktor-faktor kunci keberhasilan implementasi filing system dalam organisasi.

 

7           Electronic filing system (EFS) :

1)        Scanning document dengan OCR method.

2)        Menambahkan text pada digital document.

3)        Memasukan digital assign ke dalam digital document .

4)        Membuat otentifikasi dokumen dengan metode Watermark pada digital document .

5)        Membuat proteksi pada digital document yang sudah diberikan otentifikasinya.

 

8           Pembuatan aplikasi Electronic Filing System dengan Excel 2007 / 2010 / 2013 / 2015 / 2016.

1)        Membuat setup database master filing

2)        Memasukkan data setup database master filing.

3)        Membuat setup pengisian data pada form Incoming Letter 

4)        Memasukan data document incoming letter secara otomatis (tidak manual)

5)        Membuat setup pengisian data pada form Outgoing Letter 

6)        Memasukan data document outgoing letter secara otomatis (tidak manual)

7)        Melakukan Document Searching Process pada form Incoming Letter berdasarkan 5 kategori pencarian.

8)        Melakukan Document Searching Process pada form Outgoing Letter berdasarkan berdasarkan 5 kategori pencarian.

9)        Membuat Summary of Document Road Map untuk dokumen incoming letter dari distribusi internal atau eksternal, termasuk sampai jadwal retensi dokumen tersebut.

10)     Membuat Summary of Document Road Map untuk dokumen outgoing letter dari distribusi internal atau eksternal, termasuk sampai jadwal retensi dokumen tersebut.

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

 

 

JADWAL PUBLIC CLASS MEI 2018

 

 

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

3 - 4 Mei

Discovering Effective Financial Statement Analysis

 2

3 - 4 Mei

Extraordinary Journalisme for Corporate Website

 3

3 - 4 Mei

Effective Practical Business Communication

 4

7 - 8 Mei

Risk Based Internal Audit

5

23-24Mei

KPI With Balanced Scorecard

6

30-31Mei

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with Ms. Excel 2007/2010

7

8 - 9 Mei

Business Process Modeling Implementation With BPMN Tools

8

24-25Mei

Enterprise Risk Management

9

14-15Mei

Cost Accounting - Best Practice

10

14-15Mei

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

11

14-15Mei

General Affair Management Development Program

12

14-15Mei

Public Speaking & Presentation Skills

13

15-16Mei

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

14

15-16Mei

Effective Negotiation & Lobbying Skills

15

15-16Mei

Applied Finance for Non Finance

16

15-16Mei

Transformational Leadership & Managerial Skill

17

17-18Mei

Strategic Sourcing & Vendor Management

18

17-18Mei

Project Management Using Ms. Project Application

19

17-18Mei

Logical & Creative Problem Solving

20

17-18Mei

Creative Cashflow & Treasury Management

21

21-22Mei

EffectiveWarehouse & Inventory Management

22

21-22Mei

Productivity & Effective Time Management

23

21-22Mei

Electronic Filling System Implementation Based on Doc. Regulation & RMS-EFS With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

24

21-22Mei

Integrated Procurement Management

25

21-22Mei

Negotiation Power For Purchasing

26

21-22Mei

The 7 Selling Steps Total Selling Basic

27

23-24Mei

Comprehensive Basic Accounting for Executive

28

23-24Mei

Public Relation Management

29

23-24Mei

Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit)

30

23-24Mei

Personal Development & Generational Diversity In The Workplace

31

23-24Mei

Effective Technical report Writing

32

24-25Mei

New Product Development

33

24-25Mei

Career & Talent Management

34

30-31Mei

Workload Analysis Implementation With MS. Excel For HR & Non HR

35

30-31Mei

Training Need Analysis

36

30-31Mei

Human Resource Management Development Program (HRMDP)

37

30-31Mei

Advanced Service Excellence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar