Selasa, 15 Mei 2018

" Strategic Sourcing & Vendor Management" ; POWERFUL DATABASE ANALYSIS AND DASHBOARD REPORTING WITH EXCEL 2007/2010

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

Call Us :

Eby (Ms.) 08561044530 / 021 – 5793 2035

eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com / ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

“ Strategic Sourcing & Vendor Management”

21 - 22 Mei 2018

POWERFUL DATABASE ANALYSIS AND DASHBOARD REPORTING WITH EXCEL  2007/2010 

Jakarta, 30 – 31 Mei 2018

DESKRIPSI

Keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

Team procurement/purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung & menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.

 

TUJUAN & MANFAAT TRAINING

Setelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

·         Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional

·         Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management

·         Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi

·         Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.

·         Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management  

 

 

MATERI TRAINING

HARI PERTAMA

1.         Strategic Sourcing

2.         Category Management

3.         Order Management

4.          e-Procurement & Vendor Management System

5.          Discussion sharing & case study

 

HARI KEDUA

6.         Vendor Selection Methods

7.         Contract Management 

8.         Vendor Performance Management 

9.         Strategic Partnership & Vendor Audit

Case study & closing review

OBJECTIVES

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

1.        Membaca dan memasukkan berbagai macam data : text file dan database yang lain yang jumlah record lebih dari 100.000 record ke dalam Excel 2007/2010

2.        Melakukan proses validasi data hasil konvert, baik untuk data text, date dan number.

3.        Melakukan proses logical data dengan single IF dan multiple IF conditional function.

4.        Melakukan quick filter dengan kombinasi gabungan key fields.

5.        Melakukan custom filter dan Advance Filter (Query with Criteria).

6.        Membuat tampilan dan formulasi dashboard reporting yang menarik dan dapat dijalankan secara interaktif oleh user.

7.        Memanfaatkan fungsi-fungsi Excel untuk berbagai macam kebutuhan analisa database.

8.        Mengaktifkan solver analysis tool pack dalam tab menu.

9.        Menggunakan tool analisa database yang ada pada data analysis tool pack untuk kebutuhan analisa database yang cukup kompleks.

10.    Menggunakan tool database analysis solver yang ada pada solver analysis tool pack.

 

SYLLABUS

1.        What’s New in Excel 2007/2010

2.        Read of Ribbon menu

3.        Step by step operation for external data converting process to Excel database.

4.        How make and using Quick Data Filter with create of fields combination union.

5.        How make and using Custom Data Filter with filter by data type (number, text, date).

6.        How make Advance Filter (Criteria and Output Data Query).

7.        How make and using Conditional Formatting Process.

8.        How make and using Consolidate Methods.

9.        How make and using Single IF conditional and Multiple IF conditional function.

10.    How make and using Data Validation.

11.    How make and using Data Validation Automation with Table Function.

12.    How make and using Data Table Method for one cell input and two cell input.

13.    How make and using data analysis method (What If Analysis - Goal Seek and Scenario manager).

14.    How make and using analysis function.

15.    How make active and using solver analysis tool pack.

16.    How make and using PivotTable

17.    How make and using PivotChart

18.    How make and design dashboard reporting

Case study implementation

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 Jadwal Training Lainnya :

 

 NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

3 - 4 Mei

Discovering Effective Financial Statement Analysis

Jakarta

2

3 - 4 Mei

Effective Practical Business Communication

Jakarta

3

3 - 4 Mei

Extraordinary Journalism For Corporate Website

Jakarta

4

9 – 10 Mei

Sucessfully Managing People “Leadership & Managerial Skill”

Jakarta

5

3 - 4 Mei

Impresive Public Speaking Skills

Jakarta

6

7 - 8 Mei

Risk Based Internal Audit

Jakarta

7

8 - 9 Mei

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with Ms. Excel 2007/2010

Jakarta

8

8 - 9 Mei

Business Process Modeling Implementation With BPMN Tools

Jakarta

9

9 – 10 Mei

Leadership For Sales “Lead Well Sell More!”

Jakarta

10

24 – 25 Mei

Cost Accounting - Best Practice

Jakarta

11

14 - 15 Mei

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Jakarta

12

8 – 9  Mei

General Affair Professional Program

Jakarta

13

14 - 15 Mei

Public Speaking & Presentation Skills

Jakarta

14

15 - 16 Mei

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

Jakarta

15

15 - 16 Mei

Effective Negotiation & Lobbying Skills

Jakarta

16

15 - 16 Mei

Transformational Leadership & Managerial Skill

Jakarta

17

17 - 18 Mei

Strategic Sourcing & Vendor Management

Jakarta

18

17 - 18 Mei

Project Management Using Ms. Project Application

Jakarta

19

17- 18 Mei

Logical & Creative Problem Solving

Jakarta

20

17 - 18 Mei

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

21

21 - 22 Mei

EffectiveWarehouse & Inventory Management

Jakarta

22

21 - 22 Mei

Productivity & Effective Time Management

Jakarta

23

21 - 22 Mei

Electronic Filling System Implementation Based on Doc. Regulation & RMS-EFS With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

Jakarta

24

21 -22 Mei

Integrated Procurement Management

Jakarta

25

21 - 22 Mei

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

26

21 - 22 Mei

The 7 Selling Steps Total Selling Basic

Jakarta

27

23 - 24 Mei

Comprehensive Basic Accounting for Executive

Jakarta

28

23 -24 Mei

Public Relation Management

Jakarta

29

23 - 24 Mei

Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit)

Jakarta

30

23 - 24 Mei

Personal Development & Generational Diversity In The Workplace

Jakarta

31

23 - 24 Mei

Effective Technical report Writing

Jakarta

32

24 - 25 Mei

Enterprise Risk Management

Jakarta

33

24- 25 Mei

New Product Development

Jakarta

34

24 - 25 Mei

Career & Talent Management

Jakarta

35

30 - 31 Mei

Workload Analysis Implementation With MS. Excel For HR & Non HR

Jakarta

36

30 - 31 Mei

Training Need Analysis

Jakarta

37

30 - 31 Mei

Human Resource Management Development Program (HRMDP)

Jakarta

38

30 - 31 Mei

Advanced Service Excellence

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar