Kamis, 20 Juni 2019

Public Class July 2019: &

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 
 

 EXCELLENT MANAGEMENT SYSTEM:

 Managerial Skills & Leadership 

 
Jakarta, 1 - 2 JULI 2019

 

SERVICE EXCELLENCE:

Upgrade Your Service!

 
Jakarta, 1 - 2 JULI 2019
 
 
LATAR BELAKANG

Saat ini motivasi dan pemberdayaan karyawan menjadi sesuatu hal yang penting, karena di dalam menghadapi era persaingan globalisasi ini setiap organisasi membutuhkan karyawan yang cepat tanggap dan mandiri sehingga organisasi mempunyai keunggulan kompetitif melalui sumber daya manusianya. Motivasi & perberdayaan SDM oleh perusahaan adalah sarana untuk memperkuat kapabilitas dan komitmen karyawan

TUJUAN 
Manager mampu melaksanakan fungsi Planning, Doing, Check dan Act  Membuat proses kerja menjadi lebih efisien dan efektif. Mendorong pola pikir yang selalu menginginkan perbaikan secara terus menerus
AGENDA TRAINING

Basic Tools Manager

  • Self Leadership: dari role model ke efektif transformasi menjadi leader
  • Manajemen Kinerja: Goal Setting, Coaching, Effective feedback
  • Manajemen Tugas: Perencanaan, Monitoring dan Kontrol
  • Manajemen Orang: Komunikasi, Motivasi dan Empowerment

Overview on Leadership

  • Antara managerial skills dan leadership
  • Mengembangkan gaya kepempinan yang tepat: situational leadership
  • Last trend on leadership: transformational leader

Megapa perlu Effective Management / System?

·    Pemikiran  4 Prinsip (TP Rahmat),  3W (Astra) , 7S McKinsey
Pilar-pilar yang membentuk Management System: Mindset, Executable Strategy, Tools, Climate for Implementation, Bagaimana membuatnya?

·    Penerapan Pilar 1 Customer dan Pilar 2 PDCA
Penerapan Pilar 3 Fokus pada fakta dan data, pilar 4 fokus pada kerja sama, dan pilar 5 fokus pada keunggulan.

 

 

 
 
 
 
 
      INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
 
LATAR BELAKANG

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi organisasi yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan.

Praktek-praktek service excellence biasanya dimiliki oleh brand kelas dunia, secara praktis dibahas dalam pelatihan ini. Dirangkai dalam diskusi interaktif, penyampain materi yang menyenangkan, eksplorasi contoh kasus yang inspiratif, serta simulasi peran.

TUJUAN 
-Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
-Mengembangkan akuntabilitas dan memahami peran personal pada setiap elemen service excellence.
-Menguasai standar mindset dan 5 perilaku kunci untuk selalu mampu memenangkan hati pelanggan.
-Memahami ragam pelanggan dan menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
-Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.
-Mengerti jenis dan dimensi problem yang dialami oleh pelanggan
-Meningkatkan penjualan melalui service excellence.
-Memahami service excellence strategy templates untuk merancang proses pelayanan yang luar biasa.
 
AGENDA TRAINING
  • Reaching Above Satisfaction – From Customers To Fans
  • I Am My Organization – How service ambassadors create differences
  • Organization And Office Management
  • The Heart That Matters Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
  • Designing and Delivering Experience From service design to customer experience
  • Problems Are Opportunities – How to prevent and solve problems
  • Staging Service Excellence I – Case study and guided role-play
  • Staging Service Excellence II – Free(r) service simulation
  • Reflection And Call To Action
 
 
             INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
 
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
                                                            JADWAL JULI 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Juli Exellent Management System Jakarta
2 1 - 2 Juli Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
3 1 - 2 Juli Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
4 3 - 4 Juli The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
5 3 - 4 Juli Analytical Creative Thinking Jakarta
6 3 - 4 Juli Total Productive Maintenance Jakarta
7 4 - 5 Juli Strategic Human Resource Management Jakarta
8 4 - 5 Juli Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
9 4 - 5 Juli Effective Interview skills Jakarta
10 8 - 9 Juli Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
11 8 - 9 Juli Creative Management of Internal Magazine Jakarta
12 8 - 9 Juli Training Industrial Relation Jakarta
13 8 - 9 Juli Public Speaking & Presentation skills Jakarta
14 10 - 11 Juli Powerfull databse Analysis & Dashbooard Reporting with Ms. Excel Jakarta
15 10 - 11 Juli Audit Pencegahan, Pendeteksian and Investigasi Atas Kecurangan Jakarta
16 10 - 11 Juli Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
17 11 - 12 Juli Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
18 11 - 12 Juli Operational & Strategic Procurement Jakarta
19 11 - 12 Juli Managing Account Payable and Receivable Jakarta
20 15 - 16 Juli Training Total Quality Management Jakarta
21 15 - 16 Juli Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
22 16 - 17 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
23 17 - 18 Juli Sales For Supervisory Jakarta
24 17 - 18 Juli Effective Presentation Skills  Jakarta
25 18 - 19 Juli Marketing Strategy Competitive Jakarta
26 18 - 19 Juli Training for Trainers Jakarta
27 18 - 19 Juli Account Receivable and Collection Management Jakarta
28 18 - 19 Juli Training PPIC (Production Planning & Inventory Control) Jakarta
29 22 - 23 Juli Negotiation Power of Purchasing Jakarta
30 22 - 23 Juli New Product Development Jakarta
31 22 - 23 Juli Ettiquette & Social Graces Jakarta
32 23 - 24  Juli Insight Selling Jakarta
33 23 - 24  Juli Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
34 25 - 26 Juli Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
35 25 - 26 Juli Business Etiquette & Protocoller Jakarta
36 25 - 26 Juli Total Quality Management Jakarta
37 29 - 30 Juli Workload Analysis  Jakarta
38 29 - 30 Juli Managing Office & Filing System  Jakarta
39 30 - 31 Juli Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
40 30 - 31 Juli KPI with Balance Scorecard  Jakarta
                                                                          JADWAL TRAINING BALI
1 3 - 4 Juli Train The Trainers Program  Bali
2 09 - 10 Juli General Affairs : Development Program  Bali
3 22 - 23 Juli Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 29 - 30 Juli Strategic Human Resource Management Bali
                                                                     JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Juli Legal For Non Legal Bandung
2 09 - 10 Juli Manajemen Perubahan  Bandung
3 09 - 10 Juli Public Speaking For Executive  Bandung
4 22 - 23 Juli Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 29 - 30 Juli Project Management Bandung
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar