Rabu, 12 Juni 2019

PUBLIC CLASS JUNI, "ADVANCED SECRETARY PROGRAM" & "HUMAS & PROTOKOLER"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

ADVANCED SECRETARY PROGRAM
Jakarta, 20-21 Juni 2019

HUMAS & PROTOKOLER

Jakarta, 20-21 Juni 2019

DESKRIPSI

 

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Workshop dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.

 

Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum public ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri.

 
 
 
TUJUAN
 
Membantu dalam menjalani karir di tahun-tahun mendatang sebagai sekretaris yang proffesional.
 
 
 
AGENDA TRAINING 
  1. Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional
  2. Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh
  3. Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)
  4. Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP
  5. Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)
  6. Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)
  7. Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED    

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

DESKRIPSI 

Salah satu kegiatan untuk membangun citra positif sebuah perusahaan adalah dengan membangun sikap mencerminkan budaya perusahaan. Etika profesional dan tata cara kegiatan diatur dalam standar tertentu (protokoler) sesuai dengan citra positif perusahaan.

Pelatihan humas dan protokoler ini akan memberikan wacana tentang sikap diri yang positif dan memberlakukan standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional sebagai aktivitas kehumasan.

 

TUJUAN

·        Peserta memiliki cara berpikir untuk berprilaku positif.

·        Peserta mengetahui dan bisa mengimplentasi etiket profesional yang berlaku.

·        Peserta dapat menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku.

·        Peserta mampu berpenampilan sesuai visi misi perusahaan.

·        Peserta mampu membawa citra perusahaan.

 
 

AGENDA TRAINING
  1. Etika dan Etiket Bisnis
  2. Perilaku dan sikap
  3. Protokoler
  4. Tata jamuan makan
  5. Sikap dan busana dalam protokoler
  6. Persiapan dan protokoler acara
 
 
Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                 JADWAL TRAINING BULAN JUNI 2019
   
   
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 13 - 14 Juni Pelatihan Komunikasi Interpersonal Jakarta
2 13 - 14 Juni Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
3 13 - 14 Juni Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
4 17 - 18 Juni Corporate Journalism: How to run publication for PR & HR purposes Jakarta
5 17 - 18 Juni The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
6 17 - 18 Juni New Product Development (NPD)  Jakarta
7 17 - 18 Juni Business Plan and Budgeting Jakarta
8 18 - 19 Juni Best Practice Warehouse Management Jakarta
9 18 - 19 Juni Basic Accounting  Jakarta
10 18 - 19 Juni Business Etiquette & Protocoller Jakarta
11 19 - 20 Juni Finansial Statement Analysis Jakarta
12 19 - 20 Juni Conflict & Stress Management  Jakarta
13 19 - 20 Juni Professional Secretary  Jakarta
14 20 - 21 Juni Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
15 20 - 21 Juni Advanced Secretary Program Jakarta
16 20 - 21 Juni Train The Trainers Program  Jakarta
17 20 - 21 Juni Pelatihan Humas dan Protokoler Jakarta
18 20 - 21 Juni Hiring Great People Jakarta
19 20 - 21 Juni General Affair Professional Jakarta
20 24 - 25 Juni Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
21 24 - 25 Juni KPI with Balance Scorecard  Jakarta
22 24 - 25 Juni Tax Planning And Management Jakarta
23 24 - 25 Juni Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
24 25 - 26 Juni Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
25 25 - 26 Juni Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
26 25 - 26 Juni Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
27 26 - 27 Juni Negotiation Skill for HR Jakarta
28 26 - 27 Juni Talent Management System Jakarta
29 27 - 28 Juni Training Knowledge Management Jakarta
30 27 - 28 Juni Microsoft Excel : Essential for Data Processing System Jakarta
31 27 - 28 Juni Training Knowledge Management Jakarta
32 27 - 28 Juni Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1 13 - 14 Juni How to Write Job Description  Bali
2 19 - 20 Juni Total Quality Management Bali
3 24 - 25 Juni Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Bali
4 27 - 28 Juni Public Speaking For Executive  Bali
       
1 13 - 14 Juni Crisis Communication & Management Bandung
2 13 - 14 Juni Finance For Non Finance Bandung
3 17 - 18 Juni Coaching & Counseling  Bandung
4 25 - 26 Juni Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bandung
5 27 - 28 Juni General Affair Management Bandung
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar