Kamis, 20 Juni 2019

PUBLIC CLASS JUNI, "PUBLIC SPEAKING FOR EXECUTIVE" & "GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

PUBLIC SPEAKING FOR EXECUTIVE
Bali, 27-28 Juni 2019

GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL

Bandung, 27-28 Juni 2019

DESKRIPSI

Survey secara internasional membuktikan bahwa peringkat No.1 untuk sukses dalam karir dan bisnis adalah Komunikasi dan Public Speaking. Hal ini terkait dengan kemampuan menyampaikan ide-ide dan mempengaruhi orang lain baik secara pribadi maupun massa. Semakin terampil seseorang berbicara akan semakin menunjukkan kualitas kecerdasan dan intelektualitas dirinya

Presentasi yang merupakan bagian dari proses komunikasi bisa di wakilkan dengan kemajuan teknologi dengan cara penyampaian SMS, BBM, WA, email, dll. Asumsi ini kemungkinan bisa salah. “Email, faxes, websites, cell phones &voice mail” bukan sebagai pengganti presentasi yang sifatnya personal ataupun persuasive.

 

Jika Anda ataupun teman yang mempunyai fakta-fakta di atas tersebut, ini akan membantu mengatasi hal tersebut.

Kami akan membantu Anda untuk melakukan efektif presentasi dengan melalui pembelajaran tentang “Mindset, Skillset and Toolset” dari sebuah presentasi.

 

TUJUAN
  • Peserta memahami dasar-dasar Public Speaking yang baik dan efektif
  • Peserta menguasai teknik atau keterampilan dasar Public Speaking
  • Peserta tampil percaya diri dan piawai dalam melakukan Public Speaking dan Presentasi.
  • Peserta menguasa teknik berbicara di depan insan media, di radio dan televisi, sebagai bagian dari aktivitas public speaking.
  • Membangun citra diri positif di perusahaan melalui kemampuan berkomunikasi dan berbicara di depan umum (Public Speaking).
  • Melakukan presentasi suatu informasi dengan jelas, ringkas dan persuasif.
  • Membedakan dan mengatasi sikap dan kebutuhan dari Audience .
  • Mengatasi kegelisahan, kecemasan, dan tingkah laku yang mengganggu.
  • Mempraktekkan teknik komunikasi persuasif.
  • Mengontrol emosi dan membangun kepercayaan diri melalui keterampilan presentasi.
  • Merencanakan dan mengembangkan secara  lengkap materi presentasi sesuai dengan tujuan organisasi.
  • Melakukan presentasi yang terstruktur untuk mendapatkan efek yang maksimal.
  • Menggunakan teknik untuk  mengidentifikasi dan menangani pertanyaan dari Audience.
 
 
AGENDA TRAINING  
 

·         Public Speaking as a Communication

·         Public Speaking Components:  Verbal – Voice – Visual

·         Public Speaking Components: Self Confidence

·         Understanding The Audience

·         Planning & Designing Public Speaking

·         Practice Preparation

·         Practice

 

Investasi

Rp. 6.000.000,- / Peserta
Rp. 5.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

DESKRIPSI 

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor. Tugas seorang GA sungguh sangat kompleks karenanya biasa disebut “Job Matrix” yang mana kadangkala dalam satu waktu seorang GA dituntut menyelesaikan beberapa permasalahan.

 

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

 

 
TUJUAN
 
  • Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Memahami Key Performance Indicator GA Officer
  • Memahami metode Coaching & Conseling Implementation
  • Memahami konsep Time management
  • Memahami Komunikasi yang efektif di tempat kerja
  • Mampu melakukan negosisiasi dengan baik
  • Memahami konsep Disain lay out Office room
  • Memahami konsep Audit Internal
  • Mampu melakukan Continuous Improvement di tempat kerja
 
 
AGENDA TRAINING
 

1.      Peran dan fungsi General Affair

2.      Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal

3.      Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs

4.      Penyusunan Key Performance Indicator General Affair

5.      Coaching & Conseling KPI General Affairs

6.      Komunikasi efektif di tempat kerja

7.      Menciptakan Tempat Kerja Excellence  (5S)

8.      Time management Implementation General Affairs

9.      Continuous Improvement General Affairs

10.  Negotiation skill Fundamentals

 
 
 

Investasi

Rp. 6.000.000,- / Peserta
Rp. 5.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                 JADWAL TRAINING BULAN JUNI 2019
   
   
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 13 - 14 Juni Pelatihan Komunikasi Interpersonal Jakarta
2 13 - 14 Juni Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
3 13 - 14 Juni Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
4 17 - 18 Juni Corporate Journalism: How to run publication for PR & HR purposes Jakarta
5 17 - 18 Juni The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
6 17 - 18 Juni New Product Development (NPD)  Jakarta
7 17 - 18 Juni Business Plan and Budgeting Jakarta
8 18 - 19 Juni Best Practice Warehouse Management Jakarta
9 18 - 19 Juni Basic Accounting  Jakarta
10 18 - 19 Juni Business Etiquette & Protocoller Jakarta
11 19 - 20 Juni Finansial Statement Analysis Jakarta
12 19 - 20 Juni Conflict & Stress Management  Jakarta
13 19 - 20 Juni Professional Secretary  Jakarta
14 20 - 21 Juni Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
15 20 - 21 Juni Advanced Secretary Program Jakarta
16 20 - 21 Juni Train The Trainers Program  Jakarta
17 20 - 21 Juni Pelatihan Humas dan Protokoler Jakarta
18 20 - 21 Juni Hiring Great People Jakarta
19 20 - 21 Juni General Affair Professional Jakarta
20 24 - 25 Juni Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
21 24 - 25 Juni KPI with Balance Scorecard  Jakarta
22 24 - 25 Juni Tax Planning And Management Jakarta
23 24 - 25 Juni Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
24 25 - 26 Juni Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
25 25 - 26 Juni Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
26 25 - 26 Juni Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
27 26 - 27 Juni Negotiation Skill for HR Jakarta
28 26 - 27 Juni Talent Management System Jakarta
29 27 - 28 Juni Training Knowledge Management Jakarta
30 27 - 28 Juni Microsoft Excel : Essential for Data Processing System Jakarta
31 27 - 28 Juni Training Knowledge Management Jakarta
32 27 - 28 Juni Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1 13 - 14 Juni How to Write Job Description  Bali
2 19 - 20 Juni Total Quality Management Bali
3 24 - 25 Juni Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Bali
4 27 - 28 Juni Public Speaking For Executive  Bali
       
1 13 - 14 Juni Crisis Communication & Management Bandung
2 13 - 14 Juni Finance For Non Finance Bandung
3 17 - 18 Juni Coaching & Counseling  Bandung
4 25 - 26 Juni Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bandung
5 27 - 28 Juni General Affair Management Bandung
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar