Selasa, 18 Juni 2019

Public Class June 2019: &

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 
 
"COMPREHENSIVE TRAINING INDUSTRIAL RELATION"
 
 
Jakarta, 25 - 26 JUNI 2019
 
"CUSTOMER INTERACTION & TELEPHONE COURTESY"
 
 
Jakarta, 25 - 26 JUNI 2019
 
LATAR BELAKANG

Training industrial relation adalah multidisiplin dari human resources yang akan membahas hubungan antara organisasi dengan para stake holdernya. Sebagian besar praktisi melihat industrial relation sebagai isu mengenai hubungan antara pekerja dengan serikat pekerja. Namun perspektif ini semakin berkembang dengan melihat pekerja sebagai sumber daya yang harus diperhatikan hak-haknya sesuai dengan kebijakan yang berlaku sehingga perkembangan tenaga kerja berpengaruh terhadap perkembang-an industri.

Hubungan industrial atau biasa disebut industrial relation yang harmonis dan kondusif adalah dambaan setiap perusahaan. Namun perbedaan kepentingan antara pengusaha dan pekerja bisa saja menimbulkan perselisihan. Adanya perselisihan hubungan industrial akan mengganggu jalannya roda usaha yang harus segera dicari jalan keluarnya yang adil dan dapat diterima oleh semua pihak.

TUJUAN 
§  Bagaimana kiat-kiat menyelesaikan perselisihan dalam hubungan industrial dalam dunia usaha?
§  Apakah penyelesaian perselisihan hubungan industrial tersebut dapat dilakukan di luar pengadilan atau di dalam pengadilan?
§  Apa yang dikatakan UU NO. 13/2003 dan UU NO. 2/2004?
 
 
AGENDA TRAINING

§  Industrial relation di Indonesia.

§  Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial (PHI) di luar pengadilan.

§  Pasal-pasal UU No. 13/2003 tentang PHI.

§  Tata cara penyelesaian bipartit.

§  Tata cara penyelesaian mediasi.

§  Tata cara penyelesaian konsiliasi.

§  Tata cara penyelesaian arbitrase.

§  Penyelesaian perselisihan industrial relation di pengadilan.

§  Meminimalisir konflik menjelang pemutusan hubungan Kerja (PHK).

 
      INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
 
LATAR BELAKANG
Memahami kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) memiliki arti penting terhadap perkembangan perusahaan. Oleh karena itu untuk sadar akan perannya sebagai ujung tombak perusahaan sangatlah diperlukan sehingga dapat lebih bertanggung jawab terhadap peningkatan mutu pelayanan.

Teknik menelepon (telephone techniques) yang baik sangat berpengaruh dalam menciptakan citra perusahaan yang positif. Keterampilan dan kemampuan menelepon yang baik perlu dimiliki oleh semua karyawan di sebuah perusahaan, terutama oleh operator, receptionist atau junior secretary, sebagai “pintu gerbang” penerima telepon. Training telephone techniques & courtesy  ini akan membahas tata cara, etiket sampai ketrampilan menelepon yang baik, untuk menghindari keluhan dari penelepon maupun penerima telepon.

 

TUJUAN

Peserta training mampu memahami & menerapkan ilmu yang sudah diberi-kan ke dalam praktek profesional sehari-hari untuk memberikan pengalaman terbaik sesuai dengan harapan customer yang tujuannya akhirnya akan memberikan nilai lebih yang baik untuk perusahaan di mata pelanggan/ customer
 
 

AGENDA TRAINING

 

·         Bagaimana membentuk paradigma “melayani”

·         Pengertian Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)

·         Pengertian Harapan Pelanggan (Customer Expectations)

·         Hubungan antara Organisasi, System, Sarana serta Faktor Manusia terhadap mutu pelayanan

·         Pengertian “Personalized Service”

·         Pengertian “Moment Of Truth” dan hubungannya dengan : Mouth To Mouth Promotion”

·         Penggunaan “LAER Process” dalam menangani complaint

·         Pengertian “Mendengar Aktif”

·        Teknik menyatakan sikap “Empathy” terhadap kekecewaan pelanggan

·        Introduction: citra professional, pentingnya teknik dan etiket bertelepon yang baik.

·         Professional telephone conversation

·         Teknik & Etiket dalam bertelepon

·         Menghadapi penelepon yang sulit.

 
             INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
 
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
                                                      JADWAL JUNI 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 13 - 14 Juni Pelatihan Komunikasi Interpersonal Jakarta
2 13 - 14 Juni Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
3 17 - 18 Juni The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
4 17 - 18 Juni New Product Development (NPD)  Jakarta
5 17 - 18 Juni Business Plan and Budgeting Jakarta
6 18 - 19 Juni Best Practice Warehouse Management Jakarta
7 18 - 19 Juni Basic Accounting  Jakarta
8 18 - 19 Juni Business Etiquette & Protocoller Jakarta
9 19 - 20 Juni Financial Statement Analysis Jakarta
10 19 - 20 Juni Conflict & Stress Management  Jakarta
11 19 - 20 Juni Professional Secretary  Jakarta
12 19 - 20 Juni Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
13 20 - 21 Juni Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
14 20 - 21 Juni Advanced Secretary Program Jakarta
15 20 - 21 Juni Train The Trainers Program  Jakarta
16 20 - 21 Juni Pelatihan Humas dan Protokoler Jakarta
17 20 - 21 Juni Hiring Great People Jakarta
18 20 - 21 Juni General Affair Professional Jakarta
19 24 - 25 Juni Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
20 24 - 25 Juni KPI with Balance Scorecard  Jakarta
21 24 - 25 Juni Tax Planning And Management Jakarta
22 24 - 25 Juni Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
23 25 - 26 Juni Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
24 25 - 26 Juni Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
25 26 - 27 Juni Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
26 26 - 27 Juni Negotiation Skill for HR Jakarta
27 26 - 27 Juni Talent Management System Jakarta
28 27 - 28 Juni Training Knowledge Management Jakarta
29 27 - 28 Juni PPIC (Production Planning and Inventory Control) Jakarta
30 27 - 28 Juni Training Knowledge Management Jakarta
31 27 - 28 Juni Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
                                                                          JADWAL TRAINING BALI
1 13 - 14 Juni How to Write Job Description  Bali
2 19 - 20 Juni Total Quality Management Bali
3 24 - 25 Juni Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Bali
4 27 - 28 Juni Public Speaking For Executive  Bali
                                                                     JADWAL TRAINING BANDUNG
1 13 - 14 Juni Crisis Communication & Management Bandung
2 13 - 14 Juni Finance For Non Finance Bandung
3 17 - 18 Juni Coaching & Counseling  Bandung
4 25 - 26 Juni Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bandung
5 27 - 28 Juni General Affair Management Bandung
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar