Kamis, 08 Agustus 2019

Public Class August 2019: &

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 

Pelatihan Jurnalistik Untuk Website Perusahaan

Jakarta, 12 - 13 Agustus 2019

Basic Marketing & Customer Relationship Management

Jakarta, 15 - 16 Agustus 2019

 
LATAR BELAKANG

Di era internet ini website telah menjadi media penting bagi suatu organisasi, baik itu korporasi, instansi pemerintah maupun lembaga lainnya. Tetapi dalam kenyataannya masih banyak website perusahaan/ instansi tidak dikelola dengan baik. Pelatihan jurnalistik menjadi salah satu jawaban untuk meningkatkan kualitas konten sebuah website.

Pelatihan jurnalistik yang kami selenggarakan ini bertujuan untuk membantu korporasi/instansi agar bisa mengelola website dan membuat konten yang komunikatif sehingga menarik minat pembaca umum. Materi pelatihan menekankan pada manajemen redaksional website, mulai dari organisasi, perencanaan isi, penulisan, dan penyuntingan isi.

TUJUAN
  • Peserta memahami manajemen redaksi media online (yang berbeda dengan manajemen redaksi media cetak).
  • Peserta memahami bagaimana memilih materi komunikasi yang diperlukan korporasi sekaligus diminati (memikat) pembaca.
  • Peserta mampu mengemas materi yang penting untuk dikomunikasikan dengan cara yang memikat.
  • Peserta mengenal model dasar penulisan media online berita maupun non berita.
  • Peserta mampu menulis materi komunikasi berbahan baku peristiwa (news/berita).
  • Peserta mampu menulis materi komunikasi berbahan baku non peristiwa (non-news/knowledge/insight, dll).
AGENDA TRAINING
Hari 1:

·         Pengantar Umum Jurnalistik.

·         Manajemen Media Online Korporasi.

·         Kriteria Bahan Baku: Penting Vs Menarik.

·         Model Penulisan Online: First Thing First.

Hari 2:

·         Non-News Features for Online Media.

·         Narrative Writing Model.

·         Descriptive Writing Model.

·         Making-up your Writing (editing).

 
INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
 
 
LATAR BELAKANG
Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya. Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan. Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan.
TUJUAN
  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
 
AGENDA TRAINING

·         Introduction to Marketing

·         Developing Marketing Focus

·         Marketing Mix

·         Creating Customer Value

·         Writing Marketing Plan

·         CRM dan Stakeholders

·         CRM dalam aktivitas marketing

·         CRM dan pelayanan pelanggan

·         Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM

·         Planning CRM Program

 
INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
 
         
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
JADWAL AGUSTUS 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Agustus General Affairs Professional Jakarta
2 1 - 2 Agustus Hiring Great People Jakarta
3 1 - 2 Agustus Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
4 5 - 6 Agustus Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
5 5 - 6 Agustus Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
6 5 - 6 Agustus Basic Accounting  Jakarta
7 7 - 8 Agustus Business Plan and budgeting Jakarta
8 7 - 8 Agustus Strategic Sourcing & Vendor Management                Jakarta
9 7 - 8 Agustus Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
10 7 - 8 Agustus Security Risk Management  Jakarta
11 8 - 9 Agustus Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
12 8 - 9 Agustus Personality Improvement Jakarta
13 8 - 9 Agustus Effective Public Relations  Jakarta
14 8 - 9 Agustus Integrated Presentation Skill Jakarta
15 12 - 13 Agustus Project Management using Primavera Jakarta
16 12 - 13 Agustus Business Ethics for Secretary Jakarta
17 12 - 13 Agustus General Affairs : Development Program  Jakarta
18 12 - 13 Agustus Leadership for Sales Manager Jakarta
19 12 - 13 Agustus Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
20 15 - 16 Agustus Pipe & Pipeline Technology Jakarta
21 15 - 16 Agustus Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
22 15 - 16 Agustus Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
23 19 - 20 Agustus Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
24 19 - 20 Agustus Finansial Statement Analys Jakarta
25 19 - 20 Agustus Telemarketing Workshop Jakarta
26 20 - 21 Agustus Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) & Spesifikasi Jakarta
27 20 - 21 Agustus Motivating & Empowering Jakarta
28 20 - 21 Agustus Strategic Procurement Management Jakarta
29 21 - 21 Agustus Leadership For Sales People Jakarta
30 21- 22 Agustus Business Plan and budgeting Jakarta
31 22 - 23 Agustus Total Quality Management Jakarta
32 22 - 23 Agustus Tax Planning And Management Jakarta
33 26 - 27 Agustus Workshop Compensation and Benefit Jakarta
34 29 - 30 Agustus Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
35 29 - 30 Agustus Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
                                                                                  JADWAL TRAINING BALI
1 12 - 13 Agustus Public Speaking & Presentation Skill Bali
2 15 - 16 Agustus Business Ethics for Secretary Bali
3 26 - 27 Agustus Customer Service Excellence Bali
4 29 - 30 Agustus Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
                                                                              JADWAL TRAINING BANDUNG
1 5 - 6 Agustus Project Management using Primavera Bandung
2 12 - 13 Agustus Effective Problem Solving Training  Bandung
3 19 - 20 Agustus Total Quality Management Bandung
4 26 - 27 Agustus Tax Planning And Management Bandung
5 29 - 30 Agustus Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar