Kamis, 29 Agustus 2019

Public Class Sept 2019: &

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 
 
BASIC MARKETING & CUSTOMER RELATION MANAGEMENT
 Jakarta, 12 - 13 September 2019
 

 

GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL

Jakarta, 12 - 13 September 2019

 
LATAR BELAKANG

"CRM" merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.

 

Strategi pengembangan penjualan sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.

 
TUJUAN 

·        Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan

·        Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan

·        Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.

·        Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.

 

AGENDA TRAINING

·         Perkenalan Proses Marketing

·         Developing Marketing Focus

·         Marketing Mix

·         Menciptakan Customer Value

·         Membuat Marketing Plan

·         CRM & Stake Holders

·         CRM dalam Aktivitas Marketing

·         CRM & Pelayanan Pelanggan

·         Aktivitas Tenaga Penjualan & Kegiatan CRM

·         Merencanakan CRM Program

 
 
INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
LATAR BELAKANG

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor. Tugas seorang GA sungguh sangat kompleks karenanya biasa disebut “Job Matrix” yang mana kadangkala dalam satu waktu seorang GA dituntut menyelesaikan beberapa permasalahan.

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

 
TUJUAN

·        -Memahami fungsi dan peran General Affair di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi

·        -Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA

·        -Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs

·        -Mampu menganalisa kinerja General Affair serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

·        -Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

 
AGENDA TRAINING

DAY 1

·         Peran dan fungsi General Affair

·         Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal

·         Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs

·         Penyusunan Key Performance Indicator General Affair

·         Coaching & Conseling KPI General Affairs

DAY 2

·         Komunikasi efektif di tempat kerja

·         Menciptakan Tempat Kerja Excellence  ( 5S )

·         Time management Implementation General Affairs

·         Continuous Improvement General Affairs

·         Negotiation skill Fundamentals

 
             INVESTASI
          *Rp. 5.000.000,- / Orang
             *Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
          *) Harga Sebelum Pajak
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
JADWAL SEPTEMBER 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 3 - 4 Sept Customer Service Excellence Jakarta
2 3 - 4 Sept Contract Management Jakarta
3 3 - 4 Sept Finance For Non Finance Jakarta
4 4 - 5 Sept General Project Management  Jakarta
5 4 - 5 Sept Analytical Creative Thinking Jakarta
6 5 - 6 Sept Negotiation Skills: Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
7 5 - 6 Sept Persiapan pensiun  Jakarta
8 9 - 10 Sept Legal For Non Legal Jakarta
9 9 - 10 Sept Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
10 9 - 10 Sept Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
11 9 - 10 Sept Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
12 10 - 11 Sept Managing Office & Filing System Jakarta
13 10 - 11 Sept Business Plan and budgeting Jakarta
14 10 - 11 Sept Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
15 10 - 11 Sept Creative managing Inhouse Magazine skills Jakarta
16 10 - 11 Sept Public Speaking & Presentation Skills  Jakarta
17 12 - 13 Sept Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
18 12 - 13 Sept Cashflow & Treasury Management Jakarta
19 12 - 13 Sept Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
20 16 - 17 Sept Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
21 16 - 17 Sept Security Risk Management  Jakarta
22 16 - 17 Sept Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
23 17 - 18 Sept Good Corporate Governance Implementation Jakarta
24 17 - 18 Sept Increasing Your Sales Through Effective Selling  Jakarta
25 17 - 18 Sept Train The Trainers Program  Jakarta
26 18 - 19 Sept Technical Report Writing Jakarta
27 18 - 19 Sept General Project Management Jakarta
28 18 - 19 Sept Communication & Interpersonal Skill Jakarta
29 19 - 20 Sept Advanced Secretary Development Program Jakarta
30 19 - 20 Sept Managing Account Payable and Receivable Jakarta
31 19 - 20 Sept Production & Planning Inventory Control  Jakarta
32 23 - 24 Sept KPIs with Balance Scorecard  Jakarta
33 23 - 24 Sept Negotiation Power for Purchasing Jakarta
34 23 - 24 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
35 24 - 25 Sept General Affair Professional Jakarta
36 24 - 25 Sept Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
37 24 - 25 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
38 24 - 25 Sept Vendor Management & Strategic Sourcing  Jakarta
39 25 - 26 Sept Workload Analysis  Jakarta
40 25 - 26 Sept Managing Office & Filing System  Jakarta
41 26 - 27 Sept Aspect of Contract Jakarta
42 26 - 27 Sept Hukum Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 09 - 10 Sept Public Speaking & Presentation skills Bali
2 12 - 13 Sept Customer Service Excellence Bali
3 23 - 24 Sept Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 26 - 27 Sept Leadership for Sales People Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Sept Manajemen Perubahan Organisasi Bandung
2 09 - 10 Sept Advanced Secretary Development Program Bandung
3 09 - 10 Sept Public Speaking For Executive  Bandung
4 17 - 18 Sept Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 26 - 27 Sept Project Management Using Ms. Project Application Bandung
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar