Rabu, 28 Agustus 2019

PUBLIC CLASS SEPTEMBER, "PUBLIC SPEAKING & PRESENTATION SKILLS" & "BASIC MARKETING & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                                                                                We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

PUBLIC SPEAKING & PRESENTATION SKILLS
Jakarta, 10-11 September 2019

BASIC MARKETING & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Jakarta, 12-13 September 2019

 

DESKRIPSI

 

Presentasi yang baik harus bisa dipahami dan dinikmati audiens-nya. Bila menggunakan alat bantu atau media peraga, harus menarik. Komunikasi yang terbangun antara presenter dan audien harus mengalir lancar. Itu semua isa dilakukan bila si presenter memilki presentation skills yang baik.

Dalam Workshop Presentation Skills ini mengungkapkan cara-cara menyampaikan presentasi secara praktis tanpa berbelit-belit, efektif dalam membantu peserta memahami poin-poin presentasi, dan menyenangkan. Sehingga peserta bisa terus mempertahankan antusiasme audience sampai akhir.

 

TUJUAN
  • Peserta menguasai faktor-faktor kunci untuk menyusun materi presentasi yang kuat secara isi dan menarik secara penyampaian.
  • Peserta mampu mengembangkan kecakapan diri dalam hal menyampaikan presentasi yang praktis, efektif, dan menyenangkan.
  • Peserta mengerti alat-alat yang bisa membuat presentasi menjadi menyenangkan, termasuk penggunaan humor secara tepat.
  • Peserta memahami bagaimana membangun suasana, mengelola konteks serta konsep, dan menyesuaikannya dengan audience yang sedang dihadapi.
 
AGENDA TRAINING
  • Introduction To Presentation Skills
  • From Ideas To Content
  • The Goal of Aha!
  • Developing Outlines
  • Developing Template ( info graphics )
  • Elaborating Outlines’ Details
  • Refining Presentation
  • Engaging With The Audience
  • Enhancing Confidence
  • Practice! Practice!
 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

 

DESKRIPSI 

 

Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya.

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan.

Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan.

 
TUJUAN
  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
 
AGENDA TRAINING
  • Introduction to Marketing
  • Developing Marketing Focus
  • Marketing Mix
  • Creating Customer Value
  • Writing Marketing Plan
  • CRM dan Stakeholders
  • CRM dalam aktivitas marketing
  • CRM dan pelayanan pelanggan
  • Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM
  • Planning CRM Program

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                      
JADWAL SEPT 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 3 - 4 Sept Customer Service Excellence Jakarta
2 3 - 4 Sept Contract Management Jakarta
3 3 - 4 Sept Finance For Non Finance Jakarta
4 4 - 5 Sept General Project Management  Jakarta
5 4 - 5 Sept Analytical Creative Thinking Jakarta
6 5 - 6 Sept Negotiation Skills: Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
7 5 - 6 Sept Persiapan pensiun  Jakarta
8 9 - 10 Sept Legal For Non Legal Jakarta
9 9 - 10 Sept Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
10 9 - 10 Sept Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
11 9 - 10 Sept Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
12 10 - 11 Sept Managing Office & Filing System Jakarta
13 10 - 11 Sept Business Plan and budgeting Jakarta
14 10 - 11 Sept Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
15 10 - 11 Sept Creative managing Inhouse Magazine skills Jakarta
16 10 - 11 Sept Public Speaking & Presentation Skills  Jakarta
17 12 - 13 Sept Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
18 12 - 13 Sept Cashflow & Treasury Management Jakarta
19 12 - 13 Sept Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
20 16 - 17 Sept Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
21 16 - 17 Sept Security Risk Management  Jakarta
22 16 - 17 Sept Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
23 17 - 18 Sept Good Corporate Governance Implementation Jakarta
24 17 - 18 Sept Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
25 17 - 18 Sept Train The Trainers Program  Jakarta
26 18 - 19 Sept Technical Report Writing Jakarta
27 18 - 19 Sept General Project Management Jakarta
28 18 - 19 Sept Communication & Interpersonal Skill Jakarta
29 19 - 20 Sept Advanced Secretary Development Program Jakarta
30 19 - 20 Sept Managing Account Payable and Receivable Jakarta
31 19 - 20 Sept Production & Planning Inventory Control  Jakarta
32 23 - 24 Sept KPIs with Balance Scorecard  Jakarta
33 23 - 24 Sept Negotiation Power for Purchasing Jakarta
34 23 - 24 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
35 24 - 25 Sept General Affair Professional Jakarta
36 24 - 25 Sept Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
37 24 - 25 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
38 24 - 25 Sept Vendor Management & Strategic Sourcing  Jakarta
39 25 - 26 Sept Workload Analysis  Jakarta
40 25 - 26 Sept Managing Office & Filing System  Jakarta
41 26 - 27 Sept Aspect of Contract Jakarta
42 26 - 27 Sept Hukum Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 09 - 10 Sept Public Speaking & Presentation skills Bali
2 12 - 13 Sept Customer Service Excellence Bali
3 23 - 24 Sept Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 26 - 27 Sept Leadership for Sales People Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Sept Manajemen Perubahan Organisasi Bandung
2 09 - 10 Sept Advanced Secretary Development Program Bandung
3 09 - 10 Sept Public Speaking For Executive  Bandung
4 17 - 18 Sept Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 26 - 27 Sept Project Management Using Ms. Project Application Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar