Senin, 26 Agustus 2019

Public Class Sept 2019: &

MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 
CUSTOMER SERVICE EXELLENCE
Jakarta, 3 - 4 September 2019

 

FINANCE FOR NON FINANCE
Jakarta, 3 - 4 September 2019
 
 
LATAR BELAKANG
Organisasi yang menyediakan jasa layanan haruslah efisien, efektif, sangat baik dan adil, segala sesuatu yang mereka lakukan haruslah dilakukan dengan hati. Prinsip customer oriented (berfokus pada pelanggan) menempatkan frontline atau garis terdepan berperan sama pentingnya seperti peran besar perusahaan.

Sebuah training Customer Service Excellence dikembangkan untuk memberikan cara praktis agar organisasi berfokus pada pelanggan, dimana Training Customer Service Excellence -the key to customer loyalty ini merupakan hasil ramuan dari penelitian, model manajemen dan operasional, dan yang terpenting, pengalaman praktis sebagai penyedia layanan.
 
TUJUAN

·         Memberikan service yang lebih baik, lebih cepat dan meningkatkan kepuasan  dari orang yang berinteraksi.

·         Mempelajari bagaimana menjadi dibutuhkan orang lain

·         Mengetahui apa yang diharapkan orang lain

·         Meningkatkan kredibilitas terhadap orang lain dan nilai individu dalam organisasi

·         Mengelola situasi penuh tekanan dengan lebih efektif

·         Mengenali sinyal-sinyal yang menunjukan penolakan orang lain dan bagaimana

·         Cara menanggapi dengan lebih baik serta membantu untuk lebih cepat solusi yang dapat dilaksanakan dari masalah yang dialami orang lain

 
AGENDA TRAINING

·           Customer Service Self-Assessment

·           Customer Satisfaction as a Discipline

·           The Basics of Customer Satisfaction

·           Customer Service Excellence Standard

·           Delivery

·           Timeliness and Quality of Service

·           Segmenting the Customer Base

·           Continuously Improving Customer Service

·           Communicating Effectively with Customers

·           Revolutionizing How Our Field Defines Quality

                     
INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang) & Early Bird (H-5)
*) Harga Sebelum Pajak
 
LATAR BELAKANG

Fakta di banyak perusahaan membuktikan bahwa pemahaman atas liku-liku fundamental keuangan di kalangan eksekutif dari bidang non-keuangan telah menjadi salah satu kunci sukses. Pelatihan Finance for Non Finance membantu memberikan pemahaman mengenai finance kepada orang-orang non financedengan cara yang mudah.

Menghasilkan laba dan tumbuh berkembang merupakan tujuan perusahaan yang sangat mendasar. Kinerja ini merupakan hasil kerjasama prima dari seluruh eksekutif dan karyawan. Eksekutif atau Manajer yang memahami liku-liku keuangan pasti akan menghasilkan keputusan bisnis yang lebih lengkap dan lebih matang.

 
TUJUAN
  • -Memahami fungsi penting Manajemen Keuangan sebagai subsistem di perusahaan.
  • -Memiliki kerangka tentang pengelolaan dana operasional.
  • -Mampu memanfaatkan informasi keuangan untuk keputusan manajerial.
  • -Memiliki kesatuan bahasa dalam konteks keuangan sebagai bahasa perusahaan.
 
AGENDA TRAINING
 
  • Kerangka manajemen keuangan dan akuntansi
  • Laporan Keuangan
  • Manajemen Modal Kerja
  • Evaluasi Kinerja Perusahaan
  • Analisa Kelayakan Investasi
                     
 
 
 
                        INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang) & Early Bird (H-5)
*) Harga Sebelum Pajak
 
         
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
JADWAL SEPT 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 3 - 4 Sept Customer Service Excellence Jakarta
2 3 - 4 Sept Contract Management Jakarta
3 3 - 4 Sept Finance For Non Finance Jakarta
4 4 - 5 Sept General Project Management  Jakarta
5 4 - 5 Sept Analytical Creative Thinking Jakarta
6 5 - 6 Sept Negotiation Skills: Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
7 5 - 6 Sept Persiapan pensiun  Jakarta
8 9 - 10 Sept Legal For Non Legal Jakarta
9 9 - 10 Sept Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
10 9 - 10 Sept Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
11 9 - 10 Sept Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
12 10 - 11 Sept Managing Office & Filing System Jakarta
13 10 - 11 Sept Business Plan and budgeting Jakarta
14 10 - 11 Sept Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
15 10 - 11 Sept Creative managing Inhouse Magazine skills Jakarta
16 10 - 11 Sept Public Speaking & Presentation Skills  Jakarta
17 12 - 13 Sept Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
18 12 - 13 Sept Cashflow & Treasury Management Jakarta
19 12 - 13 Sept Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
20 16 - 17 Sept Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
21 16 - 17 Sept Security Risk Management  Jakarta
22 16 - 17 Sept Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
23 17 - 18 Sept Good Corporate Governance Implementation Jakarta
24 17 - 18 Sept Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
25 17 - 18 Sept Train The Trainers Program  Jakarta
26 18 - 19 Sept Technical Report Writing Jakarta
27 18 - 19 Sept General Project Management Jakarta
28 18 - 19 Sept Communication & Interpersonal Skill Jakarta
29 19 - 20 Sept Advanced Secretary Development Program Jakarta
30 19 - 20 Sept Managing Account Payable and Receivable Jakarta
31 19 - 20 Sept Production & Planning Inventory Control  Jakarta
32 23 - 24 Sept KPIs with Balance Scorecard  Jakarta
33 23 - 24 Sept Negotiation Power for Purchasing Jakarta
34 23 - 24 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
35 24 - 25 Sept General Affair Professional Jakarta
36 24 - 25 Sept Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
37 24 - 25 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
38 24 - 25 Sept Vendor Management & Strategic Sourcing  Jakarta
39 25 - 26 Sept Workload Analysis  Jakarta
40 25 - 26 Sept Managing Office & Filing System  Jakarta
41 26 - 27 Sept Aspect of Contract Jakarta
42 26 - 27 Sept Hukum Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 09 - 10 Sept Public Speaking & Presentation skills Bali
2 12 - 13 Sept Customer Service Excellence Bali
3 23 - 24 Sept Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 26 - 27 Sept Leadership for Sales People Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Sept Manajemen Perubahan Organisasi Bandung
2 09 - 10 Sept Advanced Secretary Development Program Bandung
3 09 - 10 Sept Public Speaking For Executive  Bandung
4 17 - 18 Sept Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 26 - 27 Sept Project Management Using Ms. Project Application Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar