Senin, 21 April 2014

Informasi Pelatihan : 1. Proffesional Debt Collection, 2. Accurate Inventory Planning and Stock Control

 

MARKSHARE Training

021-57932035 ( Hotline )

www.marksharetraining.co.id 

Unsubscribe me from this list

 

PROFESSIONAL DEBT COLLECTION SKILLS

Tingkatkan Efektivitas dengan Menguasai Teknik Terbaru Penagihan via Surat, Telepon dan di Lapangan

29 - 30 April 2014
 

OVERVIEW :

Salah satu implikasi situasi Bisnis yang tidak menentu adalah kinerja kredit yang tidak memadai. Berawal dari inappropriate risk management strategy, perusahaan mengalami kerugian dalam penjualannya, berupa kredit yang tidak tertagih. Karenanya, perbaikan kinerja penagihan akan meningkatkan kinerja keuangan secara signifikan, dan akhirnya meningkatkan kinerja perusahaan.

Workshop ini akan memberikan keterampilan dan beberapa praktek terbaik yang bisa dipelajari sebagai panduan untuk menjadi debt collector officer yang proffesional.

 

OUTLINE TRAINING :

Sesi 1 : PRINCIPLES OF COLLECTION MANAGEMENT

Sesi 2 : COLLECTION AS CUSTOMER SERVICE

Sesi 3 : PSYCHOLOGICAL ASPECTS IN COLLECTION ACTIVITY

Sesi 4 : COMMUNICATION STYLES & PRACTICE IN COLLECTION

Sesi 5 : BASIC TELEPHONE SKILLS IN COLLECTION

Sesi 6 : MANAGING IMAGE & IMPRESSION IN TELEPHONE

Sesi 7 : NEGOTIATION SKILLS IN COLLECTION

Sesi 8 : CONSULTATIVE COLLECTION TECHNIQUES

 

ACCURATE INVENTORY PLANNING AND STOCK CONTROL

05 - 06 Mei 2014
 

OVERVIEW :

Diakhir pelatihan ini peserta mendapatkan :  Merencanakan & mengontrol stock dengan baik, efisien dalam cost menggunakan teknik/tools yang merupakan best practice dalam  inventory management,  Menyeimbangkan demand dan supply  Memahami proses forecasting, mengevaluasi error, bias & tracking signal  Memahami proses sales & operatin planning sebagai sarana untuk menyeimbangkan demand & supply  Melakukan klasifikasi inventory & menurunkan tingkat inventory  Menentukan jumlah safety stock untuk antisipasi demand, lead time yang bervariasi  Memahami beberapa tools dalam mengisi kembali inventory (replenishment): order point, time phase order point ( order point untuk demand yang bervariasi), periodic review, visual review  Qty order: berapa banyak harus di order untuk replenishment stock  Memahani Key Performance Indicators (KPIs) untuk mengukur performance inventory  Memahami bagaimana menyiapkan lean inventory.

 

OUTLINE TRAINING :

Hari ke 1 :

1.    Sasaran & tanggung jawab Inventory Management

2.    Biaya inventory: carrying cost, ordering cost, capacity related cost, stock out cost

3.    Jenis & klasifikasi inventory

4.    Klasifikasi berdasarkan kelas ABC, fungsi, bagaimana menekan cost class A

5.    Konflik mengenai inventory: sales/marketing vs operation vs finance

6.    Bagaimana menyeimbangkan demand dan supply

7.    Teknik forecasting: pyramid forecasting, stable demand, dynamic demand, forecast error, bias, tracking signal 

 

Hari ke 2 :

8.    Sales operation planning cara menyeimbangkan demand dan supply  5 tahapan proses sales & operation planning

9.    Inventory valuation: mengukur nilai inventory

10. Menentukan safety stock berdasarkan deviasi, lead time & service level

11. Teknik inventory replenishment (mengisi kembali stock): re order point, periodic review, time phase order point, visual system

12. Berapa banyak yang harus di order: economic order qty, period order qty, lot for lot

13. KPI inventory: inventory turn over, days of stock, cash to cash cycle

14. Lean inventory

About Us

markshare training

Pendaftaran :
Ferina / Eby (Ms.)
Telp : (021) 5793 2035, 0888 0867 7635, 0856 1044 530
Fax : (021) 5793 1773


Email :

ferina@marksharetraining.co.id

eby@marksharetraining.co.id

marksharetraining@yahoo.co.id

www.marksharetraining.co.id 

Jadwal Training Running : April - Mei 2014

No

Tanggal Pelaksanaan

Topik Training

1

24 – 25 April 2014

Workload Analysis

2

28 – 29 April 2014

Customer Relation Management

3

28 – 29 April 2014

SOP Lifecycle

4

29 - 30 April 2014

Professional Debt Collection System

5

29 – 30 April 2014

General Affairs Development Program

6

05 – 06 Mei 2014

Accurate Inventory Planning and Stock Control

7

08 – 09 Mei 2014

How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership)

8

08 – 09 Mei 2014

Effective Negotiation and Lobbying Skills

9

13 – 14 Mei 2014

Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers

10

13 – 14 Mei 2014

Technical Report Writing

11

13 – 14 Mei 2014

Internal Tax Review dan Pembuatan SPT Tahunan PPH Badan tahun 2013

12

13 – 14 Mei 2014

Payroll Management System

13

20 – 21 Mei 2014

Managing Partnership Development

14

20 – 21 Mei 2014

Supply Chain and Distribution

15

20 – 21 Mei 2014

Goal Your Setting with Smart KPI

16

21 – 22 Mei 2014

Handling Complain and Difficult Customer

17

21 – 22 Mei 2014

Pemahaman Letter of Credit (LC) dan Impor Dalam Perdagangan Internasional

18

21 – 22 Mei 2014

Corporate Journalism

19

22 – 23 Mei 2014

Business Financing Analysis

20

22 – 23 Mei 2014

Strategic Procurement Management


Clik here to Unsubscribe

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar