MARKSHARE Training 021-57932035 ( Hotline ) | ||
PROFESSIONAL DEBT COLLECTION SKILLS Tingkatkan Efektivitas dengan Menguasai Teknik Terbaru Penagihan via Surat, Telepon dan di Lapangan 29 - 30 April 2014 | ||
OVERVIEW : Salah satu implikasi situasi Bisnis yang tidak menentu adalah kinerja kredit yang tidak memadai. Berawal dari inappropriate risk management strategy, perusahaan mengalami kerugian dalam penjualannya, berupa kredit yang tidak tertagih. Karenanya, perbaikan kinerja penagihan akan meningkatkan kinerja keuangan secara signifikan, dan akhirnya meningkatkan kinerja perusahaan. Workshop ini akan memberikan keterampilan dan beberapa praktek terbaik yang bisa dipelajari sebagai panduan untuk menjadi debt collector officer yang proffesional.
OUTLINE TRAINING : Sesi 1 : PRINCIPLES OF COLLECTION MANAGEMENT Sesi 2 : COLLECTION AS CUSTOMER SERVICE Sesi 3 : PSYCHOLOGICAL ASPECTS IN COLLECTION ACTIVITY Sesi 4 : COMMUNICATION STYLES & PRACTICE IN COLLECTION Sesi 5 : BASIC TELEPHONE SKILLS IN COLLECTION Sesi 6 : MANAGING IMAGE & IMPRESSION IN TELEPHONE Sesi 7 : NEGOTIATION SKILLS IN COLLECTION Sesi 8 : CONSULTATIVE COLLECTION TECHNIQUES | ||
ACCURATE INVENTORY PLANNING AND STOCK CONTROL 05 - 06 Mei 2014 | ||
OVERVIEW : Diakhir pelatihan ini peserta mendapatkan : Merencanakan & mengontrol stock dengan baik, efisien dalam cost menggunakan teknik/tools yang merupakan best practice dalam inventory management, Menyeimbangkan demand dan supply Memahami proses forecasting, mengevaluasi error, bias & tracking signal Memahami proses sales & operatin planning sebagai sarana untuk menyeimbangkan demand & supply Melakukan klasifikasi inventory & menurunkan tingkat inventory Menentukan jumlah safety stock untuk antisipasi demand, lead time yang bervariasi Memahami beberapa tools dalam mengisi kembali inventory (replenishment): order point, time phase order point ( order point untuk demand yang bervariasi), periodic review, visual review Qty order: berapa banyak harus di order untuk replenishment stock Memahani Key Performance Indicators (KPIs) untuk mengukur performance inventory Memahami bagaimana menyiapkan lean inventory.
OUTLINE TRAINING : Hari ke 1 : 1. Sasaran & tanggung jawab Inventory Management 2. Biaya inventory: carrying cost, ordering cost, capacity related cost, stock out cost 3. Jenis & klasifikasi inventory 4. Klasifikasi berdasarkan kelas ABC, fungsi, bagaimana menekan cost class A 5. Konflik mengenai inventory: sales/marketing vs operation vs finance 6. Bagaimana menyeimbangkan demand dan supply 7. Teknik forecasting: pyramid forecasting, stable demand, dynamic demand, forecast error, bias, tracking signal
Hari ke 2 : 8. Sales operation planning cara menyeimbangkan demand dan supply 5 tahapan proses sales & operation planning 9. Inventory valuation: mengukur nilai inventory 10. Menentukan safety stock berdasarkan deviasi, lead time & service level 11. Teknik inventory replenishment (mengisi kembali stock): re order point, periodic review, time phase order point, visual system 12. Berapa banyak yang harus di order: economic order qty, period order qty, lot for lot 13. KPI inventory: inventory turn over, days of stock, cash to cash cycle 14. Lean inventory | ||
About Us markshare training Pendaftaran :
| ||
Jadwal Training Running : April - Mei 2014 | ||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training |
1 | 24 – 25 April 2014 | Workload Analysis |
2 | 28 – 29 April 2014 | Customer Relation Management |
3 | 28 – 29 April 2014 | SOP Lifecycle |
4 | 29 - 30 April 2014 | Professional Debt Collection System |
5 | 29 – 30 April 2014 | General Affairs Development Program |
6 | 05 – 06 Mei 2014 | Accurate Inventory Planning and Stock Control |
7 | 08 – 09 Mei 2014 | How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership) |
8 | 08 – 09 Mei 2014 | Effective Negotiation and Lobbying Skills |
9 | 13 – 14 Mei 2014 | Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers |
10 | 13 – 14 Mei 2014 | Technical Report Writing |
11 | 13 – 14 Mei 2014 | Internal Tax Review dan Pembuatan SPT Tahunan PPH Badan tahun 2013 |
12 | 13 – 14 Mei 2014 | Payroll Management System |
13 | 20 – 21 Mei 2014 | Managing Partnership Development |
14 | 20 – 21 Mei 2014 | Supply Chain and Distribution |
15 | 20 – 21 Mei 2014 | Goal Your Setting with Smart KPI |
16 | 21 – 22 Mei 2014 | Handling Complain and Difficult Customer |
17 | 21 – 22 Mei 2014 | Pemahaman Letter of Credit (LC) dan Impor Dalam Perdagangan Internasional |
18 | 21 – 22 Mei 2014 | Corporate Journalism |
19 | 22 – 23 Mei 2014 | Business Financing Analysis |
20 | 22 – 23 Mei 2014 | Strategic Procurement Management |
Clik here to Unsubscribe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar