MARKSHARE Training 021-57932035 ( Hotline ) | ||
KIAT MENYUSUN SOP MENGGUNAKAN KPI28 – 29 April 2014 | ||
OVERVIEW : Seringkali perusahaan mengalami kesulitan ketika cakupan skala usahanya semakin membesar. Kondisi demikian menuntut prosedur yang standar agar setiap karyawan memiliki tugas yang terstandar dan tidak saling lempar tanggung jawab yang membuat organisasi berjalan lambat.Menyusun pedoman prosedur operasional standar (SOP) yang efektif pada dasarnya menunjukan bahwa organisasi mempunyai kemauan memperbaiki langkah-langkah kegiatan serta pengambilan keputusan dan memperbaruinya sesuai dengan tuntutan perubahan yang dialami. Pedoman atau manual SOP adalah salah satu modal paling penting bagi organisasi untuk mengendalikan seluruh keputusan dan kegiatan yang dilakukannya dalam koridor yang sistematis dan efektif. Semakin besar organisasi, semakin besar pula tuntutan untuk mempunyai perangkat kontrol yang memadai. Aspek operasi harus sama baik dengan aspek administrasi. Sisi pendapatan harus juga sama baiknya dengan pengendalian biaya. Semua itu hanya bisa terwujud apabila organisasi memiliki panduan yang jelas tentang pengambilan keputusan dan kegiatannya. Pelatihan penyusunan SOP ini disajikan untuk memenuhi kebutuhan organisasi tentang penyusunan prosedur operasional standar yang benar. Banyak organisasi yang mengabaikan ini karena dipandang tidak terlalu penting. Tetapi, sejarah bisnis telah membuktikan bahwa organisasi yang mampu bertahan dan terus berkembang adalah yang memiliki pedoman yang jelas dan dipahami secara jelas dan standar oleh anggotanya. Pelatihan ini memberikan prinsip-prinsip penyusunan SOP yang efektif yang tidak hanya memuat hal-hal teknis penyusunan , tetapi juga mencakup latar belakang dan arti penting penyusunan SOP dan juga hambatan-hambatan yang dihadapi dalam penyusunan SOP yang efektif. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini. OUTLINE TRAINING :
| ||
CUSTOMER RELATION MANAGEMENT10 - 11 April 2014 | ||
OVERVIEW : CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.
OUTLINE TRAINING : 1. Crm dan stake holders
2. Crm dalam aktivitas marketing
3. Crm dan pelayanan pelanggan
4. Aktivitas tenaga penjualan dan kegiatan crm
5. Planning crm program
| ||
PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS 29 - 30 April 2014 | ||
OVERVIEW : Sebagian besar para Profesional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya. Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA, ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ? Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan. MATERI
| ||
About Us MARKSHARE TRAINING Pendaftaran :
| ||
Jadwal Training Running : Maret 2014 | ||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training |
8 | 22 – 23 April 2014 | Human Resources Management |
9 | 22 – 23 April 2014 | Advanced Secretary Development Program |
10 | 22 – 23 April 2014 | Best Practice Warehouse Management |
11 | 22 – 23 April 2014 | Analisa Faktur Pajak |
12 | 23 - 24 April 2014 | Persuasion On Selling |
13 | 22 – 23 April 2014 | Electronic Filing & Document Management System |
14 | 24 – 25 April 2014 | Negotiation Power For Purchasing |
15 | 24 – 25 April 2014 | Workload Analysis |
16 | 24 – 25 April 2014 | Finance Management For Non Finance Executive |
17 | 28 - 29 April 2014 | Mastering Excel 2007/2010 For Office Data Processing System |
18 | 29 – 30 April 2014 | Professional Debt Collection System |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar