Minggu, 20 April 2014

Informasi Training Pilihan : 1. General Affair, 2. Debt Collection

 

MARKSHARE Training

021-57932035 ( Hotline )

www.marksharetraining.co.id 

Unsubscribe me from this list

 

GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

29 - 30 April 2014
 

OVERVIEW :

Sebagian besar para Profesional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.

 

Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA,  ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ?

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.

 

OUTLINE TRAINING :

1.    Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi

2.    Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab GA

3.    Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer.

4.    Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem

5.    Menerapkan kebijakan kedalam sistem di GA

6.    Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional GA

7.    Menghadapi internal customer yang sulit

8.    Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA

 

PROFESSIONAL DEBT COLLECTION SKILLS

Tingkatkan Efektivitas dengan Menguasai Teknik Terbaru Penagihan via Surat, Telepon dan di Lapangan

29 - 30 April 2014
 

OVERVIEW :

Salah satu implikasi situasi Bisnis yang tidak menentu adalah kinerja kredit yang tidak memadai. Berawal dari inappropriate risk management strategy, perusahaan mengalami kerugian dalam penjualannya, berupa kredit yang tidak tertagih. Karenanya, perbaikan kinerja penagihan akan meningkatkan kinerja keuangan secara signifikan, dan akhirnya meningkatkan kinerja perusahaan.

Workshop ini akan memberikan keterampilan dan beberapa praktek terbaik yang bisa dipelajari sebagai panduan untuk menjadi debt collector officer yang proffesional.

 

OUTLINE TRAINING :

Sesi 1 : PRINCIPLES OF COLLECTION MANAGEMENT

Sesi 2 : COLLECTION AS CUSTOMER SERVICE

Sesi 3 : PSYCHOLOGICAL ASPECTS IN COLLECTION ACTIVITY

Sesi 4 : COMMUNICATION STYLES & PRACTICE IN COLLECTION

Sesi 5 : BASIC TELEPHONE SKILLS IN COLLECTION

Sesi 6 : MANAGING IMAGE & IMPRESSION IN TELEPHONE

Sesi 7 : NEGOTIATION SKILLS IN COLLECTION

Sesi 8 : CONSULTATIVE COLLECTION TECHNIQUES

About Us

markshare training

Pendaftaran :
Ferina / Eby (Ms.)
Telp : (021) 5793 2035, 0888 0867 7635, 0856 1044 530
Fax : (021) 5793 1773


Email :

ferina@marksharetraining.co.id

eby@marksharetraining.co.id

marksharetraining@yahoo.co.id

www.marksharetraining.co.id 

Jadwal Training Running : April 2014

No

Tanggal Pelaksanaan

Topik Training

1

24 – 25 April 2014

Workload Analysis

2

28 – 29 April 2014

Customer Relation Management

3

28 – 29 April 2014

SOP Lifecycle

4

29 - 30 April 2014

Professional Debt Collection System

5

29 – 30 April 2014

General Affairs Development Program


Clik here to Unsubscribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar