MARKSHARE Training 021-57932035 ( Hotline ) | ||
GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM 29 - 30 April 2014 | ||
OVERVIEW : Sebagian besar para Profesional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.
Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA, ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ? Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.
OUTLINE TRAINING : 1. Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi 2. Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab GA 3. Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer. 4. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem 5. 6. Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional GA 7. 8. | ||
PROFESSIONAL DEBT COLLECTION SKILLS Tingkatkan Efektivitas dengan Menguasai Teknik Terbaru Penagihan via Surat, Telepon dan di Lapangan 29 - 30 April 2014 | ||
OVERVIEW : Salah satu implikasi situasi Bisnis yang tidak menentu adalah kinerja kredit yang tidak memadai. Berawal dari inappropriate risk management strategy, perusahaan mengalami kerugian dalam penjualannya, berupa kredit yang tidak tertagih. Karenanya, perbaikan kinerja penagihan akan meningkatkan kinerja keuangan secara signifikan, dan akhirnya meningkatkan kinerja perusahaan. Workshop ini akan memberikan keterampilan dan beberapa praktek terbaik yang bisa dipelajari sebagai panduan untuk menjadi debt collector officer yang proffesional.
OUTLINE TRAINING : Sesi 1 : PRINCIPLES OF COLLECTION MANAGEMENT Sesi 2 : COLLECTION AS CUSTOMER SERVICE Sesi 3 : PSYCHOLOGICAL ASPECTS IN COLLECTION ACTIVITY Sesi 4 : COMMUNICATION STYLES & PRACTICE IN COLLECTION Sesi 5 : BASIC TELEPHONE SKILLS IN COLLECTION Sesi 6 : MANAGING IMAGE & IMPRESSION IN TELEPHONE Sesi 7 : NEGOTIATION SKILLS IN COLLECTION Sesi 8 : CONSULTATIVE COLLECTION TECHNIQUES | ||
About Us markshare training Pendaftaran :
| ||
Jadwal Training Running : April 2014 | ||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training |
1 | 24 – 25 April 2014 | Workload Analysis |
2 | 28 – 29 April 2014 | Customer Relation Management |
3 | 28 – 29 April 2014 | SOP Lifecycle |
4 | 29 - 30 April 2014 | Professional Debt Collection System |
5 | 29 – 30 April 2014 | General Affairs Development Program |
Clik here to Unsubscribe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar