Kamis, 27 November 2014

2 Program Almost running : PR in Changing Era , Professional general Affairs

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

PUBLIC RELATION IN CHANGING ERA

 Hotel Menara Peninsula, 10 – 11 Desember 2014

 

Peran Komunikasi Organisasi telah dirasakan sebagai bagian dari strategi pemasaran perusahaan.Public Relation di tengah era yang sangat kompetitif ini, diperlukan kreatifitas yang cukup tinggi, disamping mengelola hal mendasar tentang peran Public Relation dalam sebuah organisasi.

Perlunya keberadaan PR yang ditunjang oleh petugas kehumasan yang memiliki standar kompetensi yang telah ditetapkan untuk membangun citra positif.         

Juga pembekalan tentang bagaimana mengelola peran sebagai petugas Public Relation amat penting untuk di gali dan ditanamkan sehingga tidak pernah kehilangan moment untuk meningkatkan citra perusahaan yang berujung pada kenaikan penjualan.

 

 

TUJUAN :

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan :

•      Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang Public Relation

•      Menguasai Keadaan yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR

•      Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep  rencana Komunikasi produk melalui ke PR an

•      Menguasai persiapan Pers Conference

•      Mampu menjadi PR yang kreatif pada saat kritis .

•      Menguasai Interpersonal yang baik dan positif

 

MATERI PELATIHAN

•      Pengertian, ruang lingkup tugas PR

•      Public Relation in Digital Era

•      E Business  - E Competition

•      Problem solving dalam tugas PR

-  Menetapkan strategi PR

•      Mengenal Fungi Publisitas, Marketing dan Promosi

•      Media Relation

-    Proses komunikasi dan hubungan dengan pers

•      Scripts Arrangement

•      Personal Branding

-  Menjaga citra perusahaan

-  Menciptakan budaya perusahaan

-  Profesional PR

•      Trust Management – Positive Motivation

 

METODE PELATIHAN

Class presentation, discussion, study analysis, video presentation,

 

TARGET PESERTA

Pelatihan dua hari ini diperuntukkan bagi petugas yang melalukan tugas sebagai : PR maupun Komunikasi Organisasi

 

                                                      

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

Professional General Affairs

11 – 12 Desember 2014

 

Sebagian besar para Professional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.

 

Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA,  ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ?

 

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.

Sasaran  

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan :

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

Metoda:
Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta. Simulasi dan pembelajaran dari perusahaan sukses.

MATERI

  1. Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
  2. Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab GA
  3. Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer.
  4. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  5. Menerapkan kebijakan kedalam sistem di GA
  6. Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional GA
  7. Menghadapi internal customer yang sulit
  8. Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA

 

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

NO

Jadwal Public Training Desember  MARKSHARE Training

 

 

 

1

4 Desember 2014

Creating Balance Scorecard Step By Step

Almost Running

2

4 - 5 Desember 2014

basic Marketing & CRM management

Confirm Running

3

4 – 5 desember 2014

Certified Recruitment management

Almost Running

4

9 – 10 Desember 2014

Extraordinary journalism For Corporate Website

Almost Running

5

9 – 10 Desember 2014

Budgeting & Cost Control

Almost Running

6

10 - 11 Desember 2014

Klinik Excel 2010

Almost Running

7

10 – 11 Desember 2014

Effektif Public Relation

Almost Running

8

11 - 12 Desember 2014

Managing Diffiult Customers & Handling Complaints Professionaly

Confirm Running

9

11 - 12 Desember 2014

Optimizing PDCA in Organization

Almost Running

10

11 – 12 Desember 2014

Proffesional general Affairs

Almost Running

11

11 – 12 Desember 2014

Managerial & leadership Skill

Almost Running

12

16 - 17 Desember 2014

Financial Statement Analyst

Almost Running

13

16 - 17 Desember 2014

basic managing people for Manager

Almost Running

14

16 -17 Desember 2014

effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Almost Running

15

16 – 17 desember 2014

Payroll Administration System with ms. Excel

Almost Running

16

16 - 17 Desember 2014

Mastering Basic Accounting

Confirm Running

17

16 - 17 Desember 2014

Building Service Excellence Culture in your Team

Almost Running

18

17 - 18 Desember 2014

Training Need Analyst

Almost Running

19

18- 19 Desember 2014

Business Process Mapping

Almost Running

20

18 – 19 Desember 2014

Powerfull database Analyst and dashboard reporting with excel

Almost Running

21

18 - 19 Desember 2014

Kiat Penyusunan SOP with KPI

Almost Running

22

18 - 19 Desember 2014

Surabaya : Basic Marketing & CRM

Almost Running

23

18 – 19 Desember 2014

Quality control

Almost Running

24

18 – 19 Desember 2014

Problem Solving and Decision Making

Almost Running

25

23 – 24 Desember 2014

Negotiation for Purchasing

Almost Running

26

29-Des-14

Powerpoint Do More

Almost Running

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar