Jumat, 07 November 2014

Almost Running : Basic Marketing And CRM , 20-21 November

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

BASIC MARKETING AND CUSTOMER RELATION MANAGEMENT

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 20 – 21 November 2014

Dalam era ekonomi baru dimana pasar telah dibanjiri oleh beragam produk sejenis dan teknologi mengubah hampir semua aspek kompetisi bisnis, peran marketing menjadi semakin krusial untuk kesuksesan bisnis.

Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya agar hasil bisnis yang diharapkan bisa tercapai. Dengan pemahaman dasar-dasar marketing tadi, akan tercipta ketertarikan dari para karyawan pada proses-proses marketing di perusahaan tersebut. Dari sana rasa tanggung jawab untuk ikut menyukseskan program-program yang ada akan terbangun.

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah CRM.

CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.

Strategi pengembangan penjualan  sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.

Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan.

CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi  informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan.

Tujuan & sasaran

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan .

 

Agenda Pelatihan

1.      INTRODUCTION TO MARKETING

·         Ekonomi Penawaran Keempat

·         Sejarah Marketing

·         Pendekatan-pendekatan Awal Marketing

2.      DEVELOPING MARKETING FOCUS

·         Tiga Pendekatan Marketing

·         Melakukan Riset Marketing

·         Melakukan Segmentasi Pasar

3.      MARKETING MIX

·         10 P’s of Marketing

4.      CREATING CUSTOMER VALUE

·         Menentukan Positioning

·         Melakukan Targeting

·         Memahami Customer

5.      WRITING MARKETING PLAN

·         Memahami Marketing Plan

·         Detil Penulisan Marketing Plan

6.      CRM  DAN STAKE HOLDERS

·         Fungsi dan peran CRM

·         Hubungan Produk dengan stakeholeders

·         Loyalitas customer dan mengoptimalkan customer experience

 

7.      CRM DALAM AKTIVITAS MARKETING

·         CRM dan aktivitas Marketing

·         Customer Retention

·         Customer and Business Value

 

8.      CRM DAN PELAYANAN PELANGGAN

·   Customer Satisfaction Measurement

·   Customer Service Checklist for Success

9.      AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM

·         Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing

·         Handling Complain dalam aktivitas marketing

 

10.  PLANNING CRM PROGRAM

·                     Developing a CRM Strategy

·                     CRM Business Plan

·                     Implementation CRM

                                                      

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

 Jadwal Public Training November  MARKSHARE Training

4 - 5 November 2014

Professional General Affairs

Confirm Running

6 - 7 November 2014

Negotiation for Purchasing

Confirm Running

11 - 12 November 2014

Extraordinary Journalism For Corporate Website

Almost Running

11 - 12 November 2014

HRM

Confirm Running

11 – 12 November 2014

Excellence management System : Managerial Leadership Skill

   Confirm Running

11 - 12 November 2014

Kiat dan Metodologi : Excellence Managing Performance for Manager

Almost Running

13 - 14 November 2014

Developing New Product Succesfully ( NPD )

Almost Running

13 - 14 November 2014

Sales & marketing : The 7 Selling step for Sales people

Confirm Running

17 - 18 November 2014

Strategic Business Plan & Budgeting Cost Control

Almost Running

17 – 18 November 2014

Creative Analytical Thingking

Almost Running

18 - 19 November 2014

HR Audit

Almost Running

18 - 19 November 2014

PKWT & Outsourcing

Almost Running

19 - 20 November 2014

 Effective Time Management

Confirm Running

20 - 21 November 2014

Basic marketing & CRM management

Almost Running

20 - 21 November 2014

Surabaya : Negotiation For Purchasing

Almost Running

25 -26 November 2014

Advanced Secretary Development Program

Almost Running

25 - 26 November 2014

Best Practice warehouse management

Almost Running

27 - 28 November 2014

Practical Business Presentation Skill

Almost Running

27 - 28 November 2014

Risk management & factoring

Almost Running

27 - 28 November 2014

Bandung : Strategic Procurement Management

Almost Running

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar