Rabu, 12 November 2014

Almost Running : Advanced Secretary Development Program , 24-25 November 2014

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

Kiat Efektif Tingkatkan Kapasitas Diri dan Efektivitas Kerja Menuju Sekretaris Profesional

 

24 – 25 November 2014

 

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Workshop dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.

Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum public ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri. Hal ini akan sangat membantu dalam menjalani karir di tahun-tahun mendatang sebagai Sekretaris yang proffesional.

 

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

 

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

 

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

 

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

 

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

 

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

 

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

 

FASILITATOR :

NATAR ADRI

Beliau berpengalaman di bidang Warehouse & Office Management Departement pada suatu group perusahaan terkemuka di Indonesia. Selain itu beliau juga memiliki berbagai pengalaman di bidang Corporate Planning, Finance, Accounting, serta Marketing Support dam Training. Ia menguasai model Implementasi 5S System dan Production Management. Sebagai konsultan, Beliau juga berpengalaman dalam pembuatan Master Plan & Business Plan, yang salah-satunya ialah projek promosi pariwisata untuk kawasan Sabang.

 

                                                      

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

 Jadwal Public Training November - Desember  MARKSHARE Training

13 - 14 November 2014

Developing New Product Succesfully ( NPD )

Confirm Running

19 - 20 November 2014

 Effective Time Management

Confirm Running

20 - 21 November 2014

Basic marketing & CRM management

Almost Running

25 -26 November 2014

Advanced Secretary Development Program

Almost Running

25 - 26 November 2014

Best Practice warehouse management

Almost Running

27 - 28 November 2014

Practical Business Presentation Skill

Almost Running

27 - 28 November 2014

Risk management & factoring

Almost Running

27 - 28 November 2014

Bandung : Strategic Procurement Management

Almost Running

 

4 - 5 Desember 2014

Recruitment & Selection System

Almost Running

9 - 10 Desember 2014

Extraordinary Journalism For Corporate Website

Almost Running

9 - 10 Desember 2014

Budgeting & cost Control

Almost Running

10 – 11 Desember 2014

Effektif Public Relation

Almost Running

11 – 12 Desember 2014

 Handling Complaint & Difficult Customer

Confirm Running

11 - 12 Desember 2014

Managerial & Leadearship Skill

Almost Running

11 - 12 Desember 2014

Prof. General Affairs

Almost Running

16 - 17 Desember 2014

Payroll Administrasi System with Ms.excel

Almost Running

16 – 17 Desember 2014

Managing office, 5S & Filing System

Almost Running

18 – 19 Desember 2014

Powerfull database Analyst and dashboard reporting with excel

Almost Running

18 - 19 Desember 2014

Penyusunan SOP with KPI

Almost Running

18 - 19 Desember 2014

Quality Control

Almost Running

18 - 19 Desember 2014

HR Audit

Almost Running

18 – 19 Desember 2014

Creative Analytical Thingking

Almost Running

18 – 19 Desember 2014

Problem Solving and Decision Making

Almost Running

23 – 24 Desember 2014

Negotiation For Purchasing

Almost Running

29 Desember 2014

Powerpoint Do More

Almost Running

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar