Jumat, 21 November 2014

Two HR Program : Professional General Affairs, Managerial & Leadership Skill, 11-12 Desember 2014

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

Professional General Affairs

11 – 12 Desember 2014

 

Sebagian besar para Professional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.

 

Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA,  ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ?

 

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.

Sasaran  

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan :

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

Metoda:
Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta. Simulasi dan pembelajaran dari perusahaan sukses.

MATERI

  1. Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
  2. Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab GA
  3. Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer.
  4. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  5. Menerapkan kebijakan kedalam sistem di GA
  6. Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional GA
  7. Menghadapi internal customer yang sulit
  8. Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA

FASILITATOR :

Sih Hartono, SE.MM

Senior Consultan HRD, 25 th berkarir di dunia SDM. Puncak Karirnya di Mulia Grup.Telah mendampingi berbagai perusahaan baik sebagai fasilitator maupun mendampingin program SDM.

                                                      

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

 Excellent Management System : Managerial Skills & Leadership Training

Hotel Menara Peninsula, 11 – 12 desember 2014

Objective

Manager mampu melaksanakan fungsi Planning, Doing, Check dan Act  Membuat proses kerja menjadi lebih efisien dan efektif. Mendorong pola pikir yang selalu menginginkan perbaikan secara terus menerus

Outline:

Basic Tools Manager

  • Self Leadership: dari role model ke efektif transformasi menjadi leader
  • Manajemen Kinerja: Goal Setting, Coaching, Effective feedback
  • Manajemen Tugas: Perencanaan, Monitoring dan Kontrol
  • Manajemen Orang: Komunikasi, Motivasi dan Empowerment

Overview on Leadership

  • Antara managerial skills dan leadership
  • Mengembangkan gaya kepempinan yang tepat: situational leadership
  • Last trend on leadership: transformational leader

Megapa perlu Effective Management / System?

·         Pemikiran  4 Prinsip (TP Rahmat),  3W (Astra) , 7S McKinsey
Pilar-pilar yang membentuk Management System: Mindset , Executable Strategy, Tools, Climate for Implementation , Bagaimana membuatnya?

·         Penerapan Pilar 1 Customer dan Pilar 2 PDCA
Penerapan Pilar 3 Fokus pada fakta dan data.

Penerapan Pilar 4 Fokus pada kerja sama
Penerapan Pilar 5 Fokus pada keunggulan

 

Workshop Leader : 

Daniel Saputro

Daniel Saputro MM.MBA dan Team BusinessBuddy

21 tahun di perbaikan kinerja organisasi

Senior Corporate Consultant  dan Facilitator  MiniMBA di grup besar

  • International: Nuqul Group ( Jordan ) - Banpu (Thailand ) dll
  • Government : Jamsostek –  Bea Cukai – Sekretariat DPR – Jasa Sarana BUMD-  BioFarma – Dept Keuangan – Pertamina – LPP BUMN dll
  • Domestic: Indocement  - Astra – Triputra – Bosowa – Tunas Ridean Group – MusimMas – Capella – CPSSoft - ILP – Darya Varia – Medifarma – Prafa dll
  • Pengajar Bisnis dan Marketing di program S2
  • Kontributor tabloid Kontan, Swa dan Jakarta Post

                                                    

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

Jadwal Public Class Desember MARKSHARE Training

1

4 Desember 2014

Creating Balance Scorecard Step By Step

Almost Running

2

4 - 5 Desember 2014

basic Marketing & CRM management

Confirm Running

3

4 – 5 desember 2014

Certified Recruitment management

Almost Running

4

9 – 10 Desember 2014

Extraordinary journalism For Corporate Website

Almost Running

5

9 – 10 Desember 2014

Budgeting & Cost Control

Almost Running

6

10 - 11 Desember 2014

Klinik Excel 2010

Almost Running

7

10 – 11 Desember 2014

Effektif Public Relation

Almost Running

8

11 - 12 Desember 2014

Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly

Confirm Running

9

11 - 12 Desember 2014

Optimizing PDCA in Organization

Almost Running

10

11 – 12 Desember 2014

Proffesional general Affairs

Almost Running

11

11 – 12 Desember 2014

Managerial & leadership Skill

Almost Running

12

16 -17 Desember 2014

effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Almost Running

13

16 – 17 desember 2014

Payroll Administration System with ms. Excel

Almost Running

14

16 - 17 Desember 2014

Mastering Basic Accounting

Confirm Running

15

16 - 17 Desember 2014

Building Service Excellence Culture in your Team

Almost Running

16

18 – 19 Desember 2014

Powerfull database Analyst and dashboard reporting with excel

Almost Running

17

18 - 19 Desember 2014

Kiat Penyusunan SOP with KPI

Almost Running

18

18 - 19 Desember 2014

Surabaya : Basic Marketing & CRM

Almost Running

19

18 – 19 Desember 2014

Quality control

Almost Running

20

18 – 19 Desember 2014

Problem Solving and Decision Making

Almost Running

21

23 – 24 Desember 2014

Negotiation for Purchasing

Almost Running

22

29 Desember 2014

Powerpoint Do More

Almost Running

Tidak ada komentar:

Posting Komentar