Selasa, 25 November 2014

Confirm Running 2 Program 4 -5 Desember : Certified Recruitment Management, Basic Marketing and CRM Management,

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

 

CERTIFIED RECRUITMENT MANAGEMENT

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 4 – 5 Desember 2014

 

Tanggung jawab dalam pekerjaan rekrutmen tidak sebatas melakukan tes psikologi saja, namun mencakup pengelolaan yang cukup kompleks yang dimulai dari menghitung jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan, mencari resource, mengukur leadtime-nya hingga kegiatan orientasi karyawan baru.  

 

Pelatihan ini memberikan pemahaman tentang landasan dasar yang wajib dipahami oleh para recruiter seperti dinamika psikologi manusia, kesempatan kerja yang sama, perencanaan tenaga kerja, deskripsi pekerjaan, sumber tenaga kerja, metode seleksi, alat ukur seleksi, pembuatan laporan psikologi, orientasi karyawan baru, evaluasi rekrutmen dan outsource. 

 

Materi pelatihan ini tidak saja menjelaskan tentang acuan dasar teorinya, namun juga penerapannya di lapangan dalam melakukan proses seleksi dan rekrutmen.   Pelatihan ini layak diikuti oleh para praktisi MSDM, dan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi manajemen lini, mahasiswa dan para pencari kerja untuk memahami proses rekrutmen & seleksi. Pelatihan ini memberikan dua macam sertifikat yaitu berupa sertifikat kehadiran dan sertifikat kompetensi.

 Manfaat

Ø  Peserta mampu dan melaksanakan program rekrutmen secara lebih efektif di organisasinya.

Ø  Peserta mampu mengembangkan dan melakukan improve terhadap recruitment system di organisasinya.

Ø  3 Peserta mampu menerapkan strategi rekrutmen berbasis

 

Materi

Ø  Recruitment & Business Strategy

Ø  Recruitment Terminology

Ø  Employee Equal Opportunity

Ø  Man Power Planning

Ø  Job Specification & Man Specification

Ø  Resourcing Strategy 

Ø  Recruitment Process Evaluation 

Ø  Menentukan Alat Ukur Seleksi : Psikometri vs Tes Psikologi

Ø  Orientasi Karyawan Baru  

Ø   Studi Kasus & Ujian

 

                                                      

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

 

BASIC MARKETING AND CUSTOMER RELATION MANAGEMENT

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 4 – 5 Desember 2014

Dalam era ekonomi baru dimana pasar telah dibanjiri oleh beragam produk sejenis dan teknologi mengubah hampir semua aspek kompetisi bisnis, peran marketing menjadi semakin krusial untuk kesuksesan bisnis.

Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya agar hasil bisnis yang diharapkan bisa tercapai. Dengan pemahaman dasar-dasar marketing tadi, akan tercipta ketertarikan dari para karyawan pada proses-proses marketing di perusahaan tersebut. Dari sana rasa tanggung jawab untuk ikut menyukseskan program-program yang ada akan terbangun.

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah CRM.

CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.

Strategi pengembangan penjualan  sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.

Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan.

CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi  informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan.

Tujuan & sasaran

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan .

Agenda Pelatihan

Ø  INTRODUCTION TO MARKETING

Ø  DEVELOPING MARKETING FOCUS

Ø  MARKETING MIX

Ø  CREATING CUSTOMER VALUE

Ø  WRITING MARKETING PLAN

Ø  CRM  DAN STAKE HOLDERS

Ø  CRM DALAM AKTIVITAS MARKETING

Ø   CRM DAN PELAYANAN PELANGGAN

Ø  AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM

Ø  PLANNING CRM PROGRAM

                                                    

Tr   Training Fee :

R      Rp. 3.750.000,- (Full          Fare) 

 

Info Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :  

sar sari@marksharetraining.co.id

wwww.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

NO

Jadwal Public Training Desember  MARKSHARE Training

 

 

 

1

4 Desember 2014

Creating Balance Scorecard Step By Step

Almost Running

2

4 - 5 Desember 2014

basic Marketing & CRM management

Confirm Running

3

4 – 5 desember 2014

Certified Recruitment management

Almost Running

4

9 – 10 Desember 2014

Extraordinary journalism For Corporate Website

Almost Running

5

9 – 10 Desember 2014

Budgeting & Cost Control

Almost Running

6

10 - 11 Desember 2014

Klinik Excel 2010

Almost Running

7

10 – 11 Desember 2014

Effektif Public Relation

Almost Running

8

11 - 12 Desember 2014

Managing Diffiult Customers & Handling Complaints Professionaly

Confirm Running

9

11 - 12 Desember 2014

Optimizing PDCA in Organization

Almost Running

10

11 – 12 Desember 2014

Proffesional general Affairs

Almost Running

11

11 – 12 Desember 2014

Managerial & leadership Skill

Almost Running

12

16 - 17 Desember 2014

Financial Statement Analyst

Almost Running

13

16 - 17 Desember 2014

basic managing people for Manager

Almost Running

14

16 -17 Desember 2014

effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Almost Running

15

16 – 17 desember 2014

Payroll Administration System with ms. Excel

Almost Running

16

16 - 17 Desember 2014

Mastering Basic Accounting

Confirm Running

17

16 - 17 Desember 2014

Building Service Excellence Culture in your Team

Almost Running

18

17 - 18 Desember 2014

Training Need Analyst

Almost Running

19

18- 19 Desember 2014

Business Process Mapping

Almost Running

20

18 – 19 Desember 2014

Powerfull database Analyst and dashboard reporting with excel

Almost Running

21

18 - 19 Desember 2014

Kiat Penyusunan SOP with KPI

Almost Running

22

18 - 19 Desember 2014

Surabaya : Basic Marketing & CRM

Almost Running

23

18 – 19 Desember 2014

Quality control

Almost Running

24

18 – 19 Desember 2014

Problem Solving and Decision Making

Almost Running

25

23 – 24 Desember 2014

Negotiation for Purchasing

Almost Running

26

29-Des-14

Powerpoint Do More

Almost Running

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar