Selasa, 07 April 2015

CONFIRM RUNNING : Communication Series : Building Efective Communication & Interpersonal Skill - Building Service Excellence For Your Team

For more Information Hub. Sari / MarkShare Training

Telp/HP :021.5793 2035 , 0858 9026 0140

E-mail:sari@markharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id


BUILDING EFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILL

Kamis – Jumat , 14 -15 April 2015


 

LATAR BELAKANG

Lokakarya ini memberikan Peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan interpersonal mereka. Keterampilan interpersonalsangat penting untuk membangun hubungan yang positif di tempat kerja. Dengan mengembangkan kompetensi pribadi dan sosial kita, kita mampu mempengaruhi interaksi tim yang positif dan kinerja. Ini berkaitan dengan semua aspek komunikasi dalam lingkungan yang beragam di tempat kerja. Lokakaryaini juga menunjukkan bagaimana fungsi otak kita menciptakan perilaku kita, dan bagaimana menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dalam diri kita sendiri dan diri orang lain.

 

 

TUJUAN LOKAKARYA

Setelah mengikuti Lokakarya ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

        membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka

        membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis

        gunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses

        mengembangkan keterampilan hubungan interpersonaldalam berhubungan dengan orang lain

        memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku

        berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu

        menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lainsecara profesional

 

SIAPA YANG HARUS HADIR

Manajer, Kepala Departemen, Pimpinan Tim, Sekretaris, Administrator, Petugas, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan interpersonal mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini.  Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi

 

METODE

Lokakarya ini menggunakan berbagai pendekatan untuk memaksimalkan pembelajaran yang meliputi pembahasan teori, diskusi kelompok dan role plays(permainan peran). 

 

TOPIK PEMBAHASAN

1.       The Power of Interpersonal Skills at Work

        What are Interpersonal Skills

        The Importance of Effective Communication

        Typical Communication Challenges

        Effects of Poor Communication

        Barriers to Effective Communication

        Group Activity

2.       Successful Interpersonal Skills

        Using the Right Words

o   What You Say vs How it is Interpreted

o   What are the Words to Avoid?

o   Choosing Positive Words

        Body Language

o   Eye Contact

o   Greeting the Customers

o   Standing and Sitting Postures

o   Walking Confidently

o   Facial Expressions and Gestures

3.       Enhancing Your Emotional Quotient

        Developing Self Awareness

        Managing Emotions

        Improving Motivation

        Improving Empathy

        Improving Social Skills

4.       Building Relationships at Work

        Building Rapport and Maintaining Relationships

        Personality Profiling

        Understanding the Different Personality Traits

        How to Handle Different Personalities

5.       Influential Communication Dynamics

        The 5-Step Process for Influencing Skills

        Sharpening Your Influencing Skills

        The Four Patterns of Influence

        Influencing Different Personality Types

6.       Managing Difficult People

        Types of Difficult People

        Handling Difficult People Professionally

        Handling Conflict Tactfully

 

Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.250.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 10 april ) : Rp. 3.500.000/Peserta

 

 


BUILDING SERVICE EXCELLENCE FOR YOUR TEAM

Selasa – Rabu, 14 – 15 April 2015


 

LATAR BELAKANG  PELATIHAN

Pernahkan kita menanyakan ke diri kita “ Siapa yang harus melayani customer ini”? Sudahkan kita berinisiatif memberikan hal yang lebih bagi customer kita “?....”Sebenarnya melayani itu pekerjaan siapa yaa “? Atau pertanyaan yang terakhir : “Siapa melayani siapa”?

Pelayanan sudah bukan hanya  dimiliki oleh “Customer Service Department”saja. Ketika berbicara mengenai “ Budaya Melayani” sudah bukan waktunyalagiseorangkaryawan berpegang padajobdescription masing-masing. “Service Excellence Culture “ (Budaya Pelayanan Prima) tidak bisa hanya dijalankan oleh karyawan yang menjadi bawahan saja, atasan juga bertanggung terhadap pelayanan. Semua karyawan harus bersatu melaksanakan budaya ini.

Setiap karyawan mewakili potret perusahaandierasekarangini. Karyawan mampumemberikan pengalamanterbaik, melebihi apa yang diharapkan setiap customer,  perusahaanakan(mulai)bisa menikmatiapayangdinamakanloyalitascustomer yangpadasaat inisemakin sulitdidapat.

TUJUAN PELATIHAN

Pelatihan “Building Service Excellence Culture in your Team” :

1.     Membangun setiap anggota Team Anda tentang “Gambaran Besar Perpektif dari potensi yang mereka miliki akan budaya ini.

2.     Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab akan hasil yang “Excellence” dengan melakukan pilihan dan action yang tepat.

3.     Mengembangkan kualitas pelayanan dan kemampuan berkomunikasi dari setiap anggota Team.

4.     Mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat “Budaya Pelayanan Prima”.

5.     Setiap anggota Team mempunyai kemampuan dan secara konsisten melaksanakan “Budaya Pelayanan Prima”

METODEPELATIHAN

Beberapa metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah:

1.      Pengajaran dan sharing (aktiftraining )

2.      CaseStudy

3.      RolePlay

4.      Games

5.      Video

MATERIPELATIHAN

PHASE 1 : “SERVICE EXCELLENCE MINDSET”

a.       What is Service Mindset ?

b.      The difference between customer service excellence and mediocrity.

c.       How mindset impacts behaviour and customer service performance.

PHASE2: “SERVICE EXCELLENCE SKILLSET”

a.       Improving your Service Excellence Skill ”.

b.      Delivering Service Excellence.

c.       It’s My Call.

PHASE 3 : “SERVICE EXCELLENCE SUSTAINABILITY”

a.       Knowing your Customer.

b.      Communicating your Service.

c.       TheSTEPSofServiceExcellence.

d.      Keep sustaining service excellence behavior in your workplace.

Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.250.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 7 april ) : Rp. 3.500.000/Peserta

                                                        If you no longer wish to receive message from us, Click here to Unsubscribe

 

OTHER FOLLOWING SCHEDULE

Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training

 

TRAINING

April

Mei

Juni

 

Excellent Management System :

Managerial & Leadership skill

9 – 10

 

9 -10

 

Problem Solving & Decision Making

15 – 16

 

11 - 12

Basic HRM

16 – 17

12 - 13

 

Anger Management Skill

22

 

11

 

Leadership Effectiveness and Development

21 – 22

12 – 13

11 - 12

Business Excellence

29 – 30

 

23 – 24

 

Creative Analytical Thingking

23 – 24

27 - 28

 

Effektive Time Management

16 – 17

 

25 - 26

Corporate Journalism

1 – 2

 

16 - 17

General Affairs Program

9 – 10

 

11 - 12

Extraordinary Journalism for

 Corporate Website

 

20-21

25-26

Public Speaking

29 - 30

12 – 13

18 - 19

Advanced secretary Development Program

 

6 – 7

9 - 10

Managing Office & 5 S with filing system

21 - 22

7 – 8

16 - 17

Negotiation & Lobbying skill

 

21 – 22 ( BALI )

23 - 24

Techical Report Writing

 

19 – 20

18 - 19

Cara Penyusunan Gaji with 3P

16 – 17

 

25 - 26

Star Trainer : Training for Trainer

22 – 23

19 - 20

 

Creative Analytical Thingking

23 – 24

19 - 20

 

Training Needs Analyst ( TNA )

28 – 29

21 – 22 ( BANDUNG )

 

Powerpoint Do More

8

12

 

Infographic with Powerpoint

 

27

25

Building Service Excellence with your team

14 -15

 

9 - 10

Effective Communication & Interpersonal skill

16 – 17

21 - 22

 

The Art Presentation Skill

9 – 10

 

4 - 5

Best Practice Warehouse Management

23 – 24

 

17 - 18

Supply Chain Management

21 – 22

 

18 - 19

Procurement management

28 – 29

 

23 - 24

Negotiation For Purchasing

29 – 30 ( BANDUNG )

19 - 20

11 - 12

Marketing Analyst

16 – 17

 

23 - 24

New Product Development ( NPD )

16 – 17

21 – 22 ( BANDUNG )

 

Sales for Supervisor

 

 

11 - 12

Sales Insight

 

21 - 22

 

The 7 selling skill for sales people

 

12 – 13

9 - 10

Know Your Customer ( KYC )

29 – 30 ( BALI )

 

18 - 19

Finance for Non Finance

 

20 – 21

11 - 12

Risk Management & Anjak Piutang

 

28 – 29

 

Cash Managemet

28 – 29

 

18 - 19

Cara Penyusunan SOP & KPI

 

7 – 8

9 - 10

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar