For more Information Hub. Sari / MarkShare Training
Telp/HP :021.5793 2035 , 0858 9026 0140
E-mail:sari@markharetraining.co.id
www.marksharetraining.co.id
BUILDING EFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILL
Kamis – Jumat , 16 – 17 April 2015
LATAR BELAKANG
Lokakarya ini memberikan Peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan interpersonal mereka. Keterampilan interpersonalsangat penting untuk membangun hubungan yang positif di tempat kerja. Dengan mengembangkan kompetensi pribadi dan sosial kita, kita mampu mempengaruhi interaksi tim yang positif dan kinerja. Ini berkaitan dengan semua aspek komunikasi dalam lingkungan yang beragam di tempat kerja. Lokakaryaini juga menunjukkan bagaimana fungsi otak kita menciptakan perilaku kita, dan bagaimana menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dalam diri kita sendiri dan diri orang lain.
TUJUAN LOKAKARYA
Setelah mengikuti Lokakarya ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:
• membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka
• membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis
• gunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses
• mengembangkan keterampilan hubungan interpersonaldalam berhubungan dengan orang lain
• memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku
• berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu
• menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lainsecara profesional
SIAPA YANG HARUS HADIR
Manajer, Kepala Departemen, Pimpinan Tim, Sekretaris, Administrator, Petugas, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan interpersonal mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini. Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi
METODE
Lokakarya ini menggunakan berbagai pendekatan untuk memaksimalkan pembelajaran yang meliputi pembahasan teori, diskusi kelompok dan role plays(permainan peran).
TOPIK PEMBAHASAN
1. The Power of Interpersonal Skills at Work
• What are Interpersonal Skills
• The Importance of Effective Communication
• Typical Communication Challenges
• Effects of Poor Communication
• Barriers to Effective Communication
• Group Activity
2. Successful Interpersonal Skills
• Using the Right Words
o What You Say vs How it is Interpreted
o What are the Words to Avoid?
o Choosing Positive Words
• Body Language
o Eye Contact
o Greeting the Customers
o Standing and Sitting Postures
o Walking Confidently
o Facial Expressions and Gestures
3. Enhancing Your Emotional Quotient
• Developing Self Awareness
• Managing Emotions
• Improving Motivation
• Improving Empathy
• Improving Social Skills
4. Building Relationships at Work
• Building Rapport and Maintaining Relationships
• Personality Profiling
• Understanding the Different Personality Traits
• How to Handle Different Personalities
5. Influential Communication Dynamics
• The 5-Step Process for Influencing Skills
• Sharpening Your Influencing Skills
• The Four Patterns of Influence
• Influencing Different Personality Types
6. Managing Difficult People
• Types of Difficult People
• Handling Difficult People Professionally
• Handling Conflict Tactfully
Investasi
Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta
Group ( 3 orang ) : Rp. 3.250.000/peserta
Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 10 april ) : Rp. 3.500.000/Peserta
BUILDING SERVICE EXCELLENCE FOR YOUR TEAM
Selasa – Rabu, 14 – 15 April 2015
LATAR BELAKANG PELATIHAN
Pernahkan kita menanyakan ke diri kita “ Siapa yang harus melayani customer ini”? Sudahkan kita berinisiatif memberikan hal yang lebih bagi customer kita “?....”Sebenarnya melayani itu pekerjaan siapa yaa “? Atau pertanyaan yang terakhir : “Siapa melayani siapa”?
Pelayanan sudah bukan hanya dimiliki oleh “Customer Service Department”saja. Ketika berbicara mengenai “ Budaya Melayani” sudah bukan waktunyalagiseorangkaryawan berpegang padajobdescription masing-masing. “Service Excellence Culture “ (Budaya Pelayanan Prima) tidak bisa hanya dijalankan oleh karyawan yang menjadi bawahan saja, atasan juga bertanggung terhadap pelayanan. Semua karyawan harus bersatu melaksanakan budaya ini.
Setiap karyawan mewakili potret perusahaandierasekarangini. Karyawan mampumemberikan pengalamanterbaik, melebihi apa yang diharapkan setiap customer, perusahaanakan(mulai)bisa menikmatiapayangdinamakanloyalitascustomer yangpadasaat inisemakin sulitdidapat.
TUJUAN PELATIHAN
Pelatihan “Building Service Excellence Culture in your Team” :
1. Membangun setiap anggota Team Anda tentang “Gambaran Besar Perpektif dari potensi yang mereka miliki akan budaya ini.
2. Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab akan hasil yang “Excellence” dengan melakukan pilihan dan action yang tepat.
3. Mengembangkan kualitas pelayanan dan kemampuan berkomunikasi dari setiap anggota Team.
4. Mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat “Budaya Pelayanan Prima”.
5. Setiap anggota Team mempunyai kemampuan dan secara konsisten melaksanakan “Budaya Pelayanan Prima”
METODEPELATIHAN
Beberapa metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah:
1. Pengajaran dan sharing (aktiftraining )
2. CaseStudy
3. RolePlay
4. Games
5. Video
MATERIPELATIHAN
PHASE 1 : “SERVICE EXCELLENCE MINDSET”
a. What is Service Mindset ?
b. The difference between customer service excellence and mediocrity.
c. How mindset impacts behaviour and customer service performance.
PHASE2: “SERVICE EXCELLENCE SKILLSET”
a. Improving your Service Excellence Skill ”.
b. Delivering Service Excellence.
c. It’s My Call.
PHASE 3 : “SERVICE EXCELLENCE SUSTAINABILITY”
a. Knowing your Customer.
b. Communicating your Service.
c. TheSTEPSofServiceExcellence.
d. Keep sustaining service excellence behavior in your workplace.
Investasi
Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta
Group ( 3 orang ) : Rp. 3.250.000/peserta
Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 7 april ) : Rp. 3.500.000/Peserta
If you no longer wish to receive message from us, Click here to Unsubscribe
OTHER FOLLOWING SCHEDULE
Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training |
TRAINING | April | Mei | Juni
|
Excellent Management System : Managerial & Leadership skill | 9 – 10 |
| 9 -10
|
Problem Solving & Decision Making | 15 – 16 |
| 11 - 12 |
Basic HRM | 16 – 17 | 12 - 13 |
|
Anger Management Skill | 22 |
| 11
|
Leadership Effectiveness and Development | 21 – 22 | 12 – 13 | 11 - 12 |
Business Excellence | 29 – 30 |
| 23 – 24
|
Creative Analytical Thingking | 23 – 24 | 27 - 28 |
|
Effektive Time Management | 16 – 17 |
| 25 - 26 |
Corporate Journalism | 1 – 2 |
| 16 - 17 |
General Affairs Program | 9 – 10 |
| 11 - 12 |
Extraordinary Journalism for Corporate Website |
| 20-21 | 25-26 |
Public Speaking | 29 - 30 | 12 – 13 | 18 - 19 |
Advanced secretary Development Program |
| 6 – 7 | 9 - 10 |
Managing Office & 5 S with filing system | 21 - 22 | 7 – 8 | 16 - 17 |
Negotiation & Lobbying skill |
| 21 – 22 ( BALI ) | 23 - 24 |
Techical Report Writing |
| 19 – 20 | 18 - 19 |
Cara Penyusunan Gaji with 3P | 16 – 17 |
| 25 - 26 |
Star Trainer : Training for Trainer | 22 – 23 | 19 - 20 |
|
Creative Analytical Thingking | 23 – 24 | 19 - 20 |
|
Training Needs Analyst ( TNA ) | 28 – 29 | 21 – 22 ( BANDUNG ) |
|
Powerpoint Do More | 8 | 12 |
|
Infographic with Powerpoint |
| 27 | 25 |
Building Service Excellence with your team | 14 -15 |
| 9 - 10 |
Effective Communication & Interpersonal skill | 16 – 17 | 21 - 22 |
|
The Art Presentation Skill | 9 – 10 |
| 4 - 5 |
Best Practice Warehouse Management | 23 – 24 |
| 17 - 18 |
Supply Chain Management | 21 – 22 |
| 18 - 19 |
Procurement management | 28 – 29 |
| 23 - 24 |
Negotiation For Purchasing | 29 – 30 ( BANDUNG ) | 19 - 20 | 11 - 12 |
Marketing Analyst | 16 – 17 |
| 23 - 24 |
New Product Development ( NPD ) | 16 – 17 | 21 – 22 ( BANDUNG ) |
|
Sales for Supervisor |
|
| 11 - 12 |
Sales Insight |
| 21 - 22 |
|
The 7 selling skill for sales people |
| 12 – 13 | 9 - 10 |
Know Your Customer ( KYC ) | 29 – 30 ( BALI ) |
| 18 - 19 |
Finance for Non Finance |
| 20 – 21 | 11 - 12 |
Risk Management & Anjak Piutang |
| 28 – 29 |
|
Cash Managemet | 28 – 29 |
| 18 - 19 |
Cara Penyusunan SOP & KPI |
| 7 – 8 | 9 - 10 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar