Rabu, 29 Juli 2015

Training Running : 6 - 7 Agustus 2015 : 1. GA Professional , 2. The Art Of Presentation Skill

Kepada Yth. Bapak / Ibu 

Berikut kami informasikan 2 (dua) topik program training yang akan kami selenggarakan di Jakarta; Confirm  Running :

 

DATE

TOPIC TRAINING

VENUE

EARLY BIRD FEE

6 - 7 Agustus 2015

GA Professional ( Concept, Strategy and Implementation )

Menara Peninsula Hotel, Jakarta

Rp.  3.750.000,-

 6 – 7 Agustus 2015

The Art Of Presentation Skill 

Menara Peninsula Hotel , Jakarta

Rp. 3.750.000,-

 

Untuk Syllabus lengkap, dan pendaftaran :

Hubungi kami di nomor telepon : 021 – 5793 2035 / 0858 9026 0140


GENERAL AFFAIRS PROFESSIONAL

CONCEPT , STRATEGY AND IMPLEMENTASI


TUJUAN & MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN

Setelah mengikuti program pelatihan ini diharapkan peserta akan lebih baik untuk:

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

Module Training General Affairs Professional Program :

  • Definisi / pandangan umum General Affairs
  • Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organisasi
  • Kompetensi motivasi yang diperlukan oleh professional General Affairs
  • Fungsi / peran “ Industrial Relations “ dalam suatu organisasi
  • Ruang lingkup tanggung jawab “ Industrial Relations “
  • Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs

1.      Building Management

2.      Pelaksanaan keamanan dan ketertiban serta kebersihan

3.      Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool

4.      Mengurus berbagai perijinan, dan kehumasan, operasional, dll

5.      Pengurusan visa dan passport

6.      Pengurusan arsip

7.      Pengurusan Tenaga Kerja Asing

8.      Cleaning Service dan penanganan limbah

9.      Recepsionist dan operator telepon serta keluar masuk Tamu

10.  Kantin Laundry & Mess Perusahaan

11.  Alat Tulis Kantor

12.  Insurance Management

13.  Pemeliharaan kesehatan, safety dan pelaksanaan K3 bagi seluruh karyawan

14.  Pelaksanaan event khusus

15.  Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl

16.  Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)

17.  Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)

  • Komunikasi internal dengan departemen di lingkungan perusahaan dan direksi
  • Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar tempat usaha
  • (Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, Rt/Rw/Lurah, Dsb)
  • Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affair
  • Menetapkan Kompetensi General Affairs & Industrial Relations
  • Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
  • Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  • Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
  • Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
  • Menghadapi internal customer yang sulit
  • Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs
  • Teknik Melakukan Negosiasi dengan vendor
  • Tiga elemen penting dalam negosiasi
  • Evaluasi Negosiasi
  • Cara Memperbaiki Kemampuan Menyimak
  • Tahap Negosiasi
  • Antisipasi Permasalahan pekerjaan di general Affairs

 

Training Fee :

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.500.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 27 Juli 2015 ) : Rp. 3.750.000/Peserta

The Art Of Presentation Skills Training


 Sasaran

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, peserta akan mampu:

  • Melakukan presentasi suatu informasi dengan jelas, ringkas dan persuasif.
  • Meggunakan tehnik yang efektif untuk suara, artikulasi, kecepatan dan kelancaran, bahasa tubuh, kontak mata, dan gerakan.
  • Membedakan dan mengatasi sikap dan kebutuhan dari Audience .
  • Mengatasi kegelisahan, kecemasan, dan tingkah laku yang mengganggu.
  • Mempraktekkan teknik komunikasi persuasif.
  • Mengontrol emosi dan membangun kepercayaan diri melalui keterampilan presentasi.
  • Merencanakan dan mengembangkan secara  lengkap materi presentasi sesuai dengan tujuan organisasi.
  • Melakukan presentasi yang terstruktur untuk mendapatkan efek yang maksimal.
  • Menggunakan teknik untuk  mengidentifikasi dan menangani pertanyaan dari Audience.

 

Materi Program :

DAY 1 :

 

A. Plan the Presentation

o   Memahami tentang arti sebuah Presentasi dan keuntungan dari sebuah Presentasi.

o   Proses dengan urutan langkah-demi-langkah untuk membuat dan menyiapkan presentasi yang sukses dan efektif.

o   Membuat daftar poin tindakan utama.

o   Proses ini meliputi persiapan, membuat, memeriksa, melatih, penyulingan dan menyelesaikan presentasi.

B. Type of Presenter

o   Mengidentifikasi di tipe apa diri kita sendiri sebagai seorang presenter.

o   Keuntungan dan hubungannya dengan materi presentasi.

o   Mengetahui strength dan weaknessnya diri kita.

C. Analysis your audience

o   Mengumpulkan data, mengidentifikasi calon audience Anda (personal profiling).

o   Mengadakan riset tentang business processnya audience

o   Menyiapkan knowledge, strategi, tools yang relevan dengan Audience.

o   Bagaimana cara menghadapi tipe-tipe audience.

D. Presentation Structure

o   Bagaimana cara membuat stuktur materi presentasi dengan menggunakan tahapan A.T.A (Awal Tengah Akhir).

o   Membuat “Opening Act” dan “Closing Act” di awal dan akhir presentasi.

o   Belajar tentang keterampilan membuat “bridging” atau “short summary” di tengah presentasi.

DAY 2 :

A. Presentation Technique

o   Pemahaman tentang alat bantu “audio visual” dan cara menggunakannya secara maksimal.

o   Bagaimana membuat slide-slide presentasi berdasarkan objective Presentasi.

o   Cara melakukan “simple insert movie, audio & pictures”.

B. Presentation in Action

o   Melakukan “short presentation”.

 

Training Fee ;

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.500.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 27 Juli 2015 ) : Rp. 3.750.000/Peserta


 

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdr. Sari

Telp. : (021) 5793 2035 / 0858 9026 0140

E-mail : d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id / register@marksharetraining.co.id

Visit us at : www.marksharetraining.co.id


If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe.

 

Markshare Training Public Class

People Development

Website : www.marksharetraining.co.id

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

BIAYA TRAINING

KETERANGAN

NORMAL

EARLY BIRD

GROUP (3 Person)

1

5 - 6 Agustus 2015

Best Pracrtice Warehouse Management

4.000.000

3.750.000

10.500.000

almost running

2

6 - 7 Agustus 2015

GA Professional ( Strategic, Concept and Implementasi)

4.000.000

3.750.000

10.500.000

Confirm running

3

6 - 7 Agustus 2015

The Art of Presentation Skill

4.000.000

3.750.000

10.500.000

Confirm running

4

11 - 12 Agustus 2015

Public Speaking

4.000.000

3.750.000

10.500.000

almost running

5

11 - 12 Agustus 2015

Kiat Menyusun SOP with KPI

4.000.000

3.750.000

10.500.000

almost running

6

11 - 12 Agustus 2015

Lean Sig Sixma with STATISTIK

5.000.000

4.250.000

13.500.000

almost running

7

11 - 12 Agustus 2015

Job Analyst And Job Description Program

4.000.000

3.750.000

10.500.000

Confirm running

8

12 - 13 Agustus 2015

Compensation & Benefit with 3P

4.000.000

3.750.000

10.500.000

almost running

9

12 - 13 Agustus 2015

Recruitment & selection Program

4.000.000

3.750.000

10.500.000

almost running

10

13 - 14 Agustus 2015

Teknik Penyusunan KPI with Goal Setting

4.000.000

3.750.000

10.500.000

Confirm running

11

13 - 14 Agustus 2015

Building Management

4.500.000

4.250.000

12.000.000

almost running

12

13 - 14 Agustus 2015

The 7 Selling Step for Sales People

4.000.000

3.750.000

10.500.000

Confirm running

13

14 Agustus 2015

Powerpoint Do More

2.950.000

2.750.000

7.500.000

Confirm running

14

14 Agustus 2015

Hubungan Industrial Program

2.950.000

2.750.000

7.500.000

almost running

15

19 - 20 Agustus 2015

Training For Trainers

4.000.000

3.750.000

10.500.000

almost running

16

19 - 20 Agustus 2015

Effektif Time Management

4.000.000

3.750.000

10.500.000

Confirm running

17

20 - 21 Agustus 2015

Supply Chain Management ( SCM )

4.000.000

3.750.000

10.500.000

almost running

18

20 - 21 Agustus 2015

Problem Solving and Decision Making

4.000.000

3.750.000

10.500.000

almost running

19

26 - 27 Agustus 2015

Project Risk Management

5.000.000

4.250.000

13.500.000

Confirm running

20

27 - 28 Agustus 2015

Negotiation &  Lobbying Skill

4.000.000

3.750.000

10.500.000

almost running

For More Info & Registration Call Us :

021 – 5793 2035  / 085890260140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id / register@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Note :

Untuk sylabus lengkap, silahkan hubungi kami via email atau telp

 Jika ada training yang dibutuhkan diluar dari topik-topik diatas, atau memerlukan In-House Training silahkan hubungi kami

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar