Senin, 09 April 2018

Program April : Advanced Secretary Development Program; Managerial & Leadership Skills

 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

Advanced Secretary Development Program

Kiat Efektif Tingkatkan Kapasitas Diri dan Efektivitas Kerja Menuju Sekretaris Profesional

 

Jakarta, 19 – 20 April 2018

Successfully Managing People

“ An Essential Leadership & Managerial Skills “

Jakarta, 19 – 20 April 2018

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

 

Materi Program

 

1.      Esensi pokok kepemimpinan: Mengapa Saya Menjadi Pemimpin?

·         Efektivitas kepemimpinan

·         Trilogi kepemimpinan: yourself, others, us

·         Refleksi mengapa saya menjadi pemimpin

 

2.      Personal Mastery:

·         Menemukan kunci sukses pribadi

·         Menciptakan visi pribadi yang selaras dengan visi organisasi

·         Menjadi pribadi yang maestro

 

3.      Effective Followership:

·         Pemimpin tanpa pengikut?

·         Peran sebagai pengikut

·         Lima dimensi followership: Survivors, Alianed Follower, Sheep, Yes Person, Effective Follower

 

4.      Empat Peran Pokok Pemimpin:

·         Sebagai penentu arah

·         Sebagai motivator dan pelatih tim

·         Menjadi agen perubahan

 

5.      Situasional Leadership:

·         Cara melakukan Directing (perintah)

·         Kiat menjalankan Coaching (melatih)

·         Tehnik dalam memberikan Supporting (mendukung)

·         Strategi melakukan Delegating (delegasi)

·         Mengenali jenis jenis konflik & Mengelola nya

 

6.      Membentuk Kerjasama Tim yang Solid Berbasis pada Rasa Saling Percaya:

·         Tiga macam tim: aligned, unaligned dan chaotic tim

·         Mengaudit kesatuan kelompok di organisasi

·         Peran pemimpin dalam membentuk tim

 

7.      Ketrampilan Kreativitas & Inovasi:

·         Antara kreativitas dan inovasi

·         Empat metode berpikir kreatif:

·         Kreativitas dan inovasi sebagai nilai unggul bisnis

 

 

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

 

 

JADWAL PUBLIC CLASS APRIL 2018

 

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

3 - 4 April

Effective Interpersonal Communication Skill

Jakarta

2

3-Apr

Powerpoint Do More

jakarta

3

4 - 5 April

Constructing Business Plan & Feassibility Study

Jakarta

4

5 - 6 April

Successfully Managing People " An Essential Leadership & Managerial Skills"

Bali

5

5 - 6 April

Mastering Ms. Excel 2007/2010/2013 For Office data Processing System

Jakarta

6

5 - 6 April

Public Relation Management

Jakarta

7

9 - 10 April

Business Etiket & Protokoler

Jakarta

8

17 - 18April

The 7 Steps Selling Steps for Sales People

Jakarta

9

9 - 10 April

Advanced Service Excellence

Jakarta

10

9 - 10 April

Tax Planning & Management

Jakarta

11

25 -26 April

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with ms. Excel 2007 / 2010

Jakarta

12

11 - 12April

Financial Statement Analysis ( FSA )

Jakarta

13

11 - 12April

Best Practice Warehouse management

jakarta

14

11 - 12April

Effective Technical Report Writing

Jakarta

15

12 - 13April

Procurement negotiation & Contracting Strategy

bandung

16

12 - 13April

Excellent Automation Data Processing With Macro & Visual Basic Application Excel 2007/2010/2013/2015

Bandung

17

12 - 13April

Tax Planning & Management

Jakarta

18

16 - 17April

Increasing Employee Engagement

Jakarta

19

16 - 17April

Payroll Management System With Ms. Excel

Surabaya

20

16 –17April

Effective Time & Activity Management

Jakarta

21

16 - 17April

General Affairs Management Development Program

Jakarta

22

16 –17April

Basic HR Management

Jakarta

23

17 - 18April

Persiapan Masa Pensiun

Jakarta

24

19 - 20April

New Product Development

Bandung

25

19- 20 April

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

25

19 –20April

Integrated Procurement Management

Jakarta

26

19 - 20April

Public Speaking & Presentation Skills

Jakarta

27

19 - 20April

Enterprise Risk Management

Jakarta

28

19 - 20April

Successfully Managing People " An Essential Leadership & Managerial Skills"

Jakarta

29

23 - 24April

Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation

Jakarta

30

23 - 24April

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

Jakarta

31

23 - 24April

Leadership For Sales ; Lead Well Sell Better

jakarta

32

23 –24April

Strategic Vendor Management

Jakarta

33

9 - 10 April

Electronic Filing System Implementation Based On Document Regulation And Rms – Efs Method With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

jakarta

34

24 - 25April

Corporate Journalism ; How to Treat Corporate Website, Magazine & Media Handling

Jakarta

35

24 - 25April

Career & Talent Management

Jakarta

36

25 –26April

Training For Trainers

Jakarta

37

23-24 April

Comprehensive Basic Accounting For Executive

38

26 - 27April

Logical Thinking & Problem Solving

Jakarta

39

26 - 27April

Contract & Tender in Procurement

Jakarta

40

26 –27April

Effective Supervisory Skill

Jakarta

41

26-27April

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

42

26-27April

Project Management Using Ms. Project Application

Jakarta

43

26-27April

Comprehensive Industrial Relation

Jakarta

44

26-27April

Workload Analysis Implementation with EXCEL 2007 FOR HR & NON HR

Jakarta

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar