Selasa, 24 April 2018

Running : (1) Leadership For Sales (2) Managing Office & Filing System : Mei 2018

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

Call Us :

Eby (Ms.) 08561044530 / 021 – 5793 2035

eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com / ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

 

 

Leadership For Sales

“Lead Well Sell Better”

9 - 10 Mei 2018

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Jadwal :

Jakarta, 8 – 9 Mei 2018

Outline Pelatihan :

Creating Better Sales Culture

·         Mengapa mempertahankan konsistensi penjualan itu sulit?

·         Menciptakan lingkungan ‘sadar penjualan’

·         6 pilar untuk konsistensi kesuksesan penjualan

·         Best Practices dalam memimpin peningkatan penjualan

Strengthening Your Core Leadership

·         Menjadi ‘real sales supervisor’ bukan menjadi ‘sales’ yang ‘supervisor’

·         Memperbaiki kemampuan menjalin hubungan yang produktif

·         Menyeimbangkan fokus tim

Improving Individual Sales Leadership Skill

·         Mengukur kemampuan dan kecakapan sales leadership

·         Mengembangkan kemampuan untuk membangun tim penjualan yang solid

·         Meningkatan kemampuan sales coaching

Enhancing Sales Person Selling Skill

·         Operational selling skill

·         Tactical selling skill

·         Strategic positioning selling skill

Creating A Sales Team Improvement Plan

·         Mendesain rencana perbaikan yang dinamis

·         Merancang strategi pembelajaran dan pengembangan untuk masing-masing sales

·         Melakukan rekam jejak perkembangan masing-masing sales

Reflection and Call To Action

·         Action planning

·         Individual presentation

·         Circle of commitments

Outline Pelatihan :

 

1. Tantangan Dalam Office Managemnet.

·         Membahas suasana kantor dengan gaya yang dimiliki Barat dan Timur.

·         Tantangan yang dihadapi dengan regulasi yang ada di Indonesia.

·         Tujuan dari Penataan Ruang Kantor.

 

2. Pengelolaan Tata Ruang, Management Kantor dan Filing dengan 5S.

·         Membahas konsep 5S dan bagaimana konsep 5S tersebut bekerja.

·         Memahami makna 5S :Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik),  Shitsuke (Rawat) dan Seiketsu (Rajin), sebagai dasar dalam office management.

·         Studi kasus sebagai identifikasi tingkat pemahaman dalam 5S.

 

3. Bagaimana Cara Mengelola Kearsipan Kantor dan Inventaris Kantor.

·         Membahas tentang pengertian dari arsip dan dokumen perusahaan.

·         Segala bentuk permasalahan yang sering ditemui dalam penataan arsip.

·         Pengelolaan arsip dengan melihat kepada : bagaimana dokumen tersebut dibuat, siapa saja yang membutuhkan dokumen tersebut dan bagaimana cara penyimpanan dari dokumen tersebut.

·         Membahas bagaimana pemeliharaan dan penyimpanan dari dokumen perusahaan tersebut sesuai dengan kepentingannya.

·         Membahas 6 teknik perbaikan sistem dalam pengarsipan.

 

4. Sekilas Tentang Penerapan E-Filing & Dokument Management.

·         Membahas tentang konsep dalam sistem management dokument dan bagaimana langkah-langkah yang dilakukan untuk melakukan akuisisi terhadap dokumen tersebut menjadi dokumen digital.

·         Keunggulan dan kemudahan yang dapat diperoleh dengan menggunakan E-Filing & Dokument Management.

·         Pengenalan terhadap sofware untuk administrasi perkantoran.

·         Pengenalan terhadap aplikasi otomatisasi & teknologi informasi dalam administrasi perkantoran.

 

5. Pentingnya Standar Operating Procedure (SOP) Dalam Pengelolaan Dokumen Perusahaan.

·         Pemahaman terhadap pentingnya SOP untuk kelancaran, perbaikan dan peningkatan kinerja dalam perusahaan.

·         SOP sebagai perbaikan proses dalam perusahaan (lebih ringkas, cepat, lengkap)

·         Studi kasus terhadap perbaikan proses dengan menggunakan metode Affinity Diagram.

 

6. Time Management & Pengaturan Jadwal Aktifitas di kantor

·         Nilai waktu dan pentingnya pengelolaan waktu yang efektif

·         Teknik manajemen waktu : skala prioritas, delegasi, dan asertif

·         Identifikasi penyebab waktu terbuang percuma dan antisipasinya

·         Mengelola rapat secara efektif dan membuat notulen yang baik

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

 

 

 Jadwal Training Lainnya :

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

28

23 - 24 April

Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation

Jakarta

29

23 - 24 April

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

Jakarta

30

23 - 24 April

Leadership For Sales ; Lead Well Sell Better

jakarta

31

23 – 24 April

Strategic Vendor Management

Jakarta

32

24 - 25 April

Electronic Filing System Implementation Based On Document Regulation And Rms – Efs Method With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

jakarta

33

24 - 25 April

Corporate Journalism ; How to Treat Corporate Website, Magazine & Media Handling

Jakarta

34

24 - 25 April

Carreer & Talent Management

Jakarta

35

25 – 26 April

Training For Trainers

Jakarta

36

26 - 27 April

Logical Thinking & Problem Solving

Jakarta

37

26 - 27 April

Contract & Tender in Procurement

Jakarta

38

26 – 27 April

Effective Supervisory Skill

Jakarta

39

26 - 27 April

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

40

26 - 27 April

Project Management Using Ms. Project Application

Jakarta

41

26 - 27 April

Comprehensive Industrial Relation

Jakarta

42

26 - 27 April

Workload Analysis Implementation with EXCEL 2007 FOR HR & NON HR

Jakarta

43

26 - 27 April

Letter of Credit on Export & Import

jakarta

44

26 - 27 April

Budgeting Planing & Control

jakarta

 

 NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

3 - 4 Mei

Discovering Effective Financial Statement Analysis

Jakarta

2

3 - 4 Mei

Effective Practical Business Communication

Jakarta

3

9 – 10 Mei

Sucessfully Managing People “Leadership & Managerial Skill”

4

3 - 4 Mei

Impresive Public Speaking Skills

5

7 - 8 Mei

Risk Based Internal Audit

Jakarta

6

8 - 9 Mei

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with Ms. Excel 2007/2010

Jakarta

7

8 - 9 Mei

Business Process Modeling Implementation With BPMN Tools

Jakarta

8

9 – 10 Mei

Leadership For Sales “Lead Well Sell More!”

9

24 – 25 Mei Mei

Cost Accounting - Best Practice

Jakarta

10

14 - 15 Mei

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Jakarta

11

14 - 15 Mei

General Affair Management Development Program

Jakarta

12

14 - 15 Mei

Public Speaking & Presentation Skills

Jakarta

13

15 - 16 Mei

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

Jakarta

14

15 - 16 Mei

Effective Negotiation & Lobbying Skills

Jakarta

15

15 - 16 Mei

Transformational Leadership & Managerial Skill

Jakarta

16

17 - 18 Mei

Strategic Sourcing & Vendor Management

Jakarta

17

17 - 18 Mei

Project Management Using Ms. Project Application

Jakarta

18

17- 18 Mei

Logical & Creative Problem Solving

Jakarta

19

17 - 18 Mei

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

20

21 - 22 Mei

EffectiveWarehouse & Inventory Management

Jakarta

21

21 - 22 Mei

Productivity & Effective Time Management

Jakarta

22

21 - 22 Mei

Electronic Filling System Implementation Based on Doc. Regulation & RMS-EFS With Excel 2007/2010/2013/2015/2016

Jakarta

23

21 -22 Mei

Integrated Procurement Management

Jakarta

24

21 - 22 Mei

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

25

21 - 22 Mei

The 7 Selling Steps Total Selling Basic

Jakarta

26

23 - 24 Mei

Comprehensive Basic Accounting for Executive

Jakarta

27

23 -24 Mei

Public Relation Management

Jakarta

28

23 - 24 Mei

Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit)

Jakarta

29

23 - 24 Mei

Personal Development & Generational Diversity In The Workplace

Jakarta

30

23 - 24 Mei

Effective Technical report Writing

Jakarta

31

24 - 25 Mei

Enterprise Risk Management

Jakarta

32

24- 25 Mei

New Product Development

Jakarta

33

24 - 25 Mei

Career & Talent Management

Jakarta

34

30 - 31 Mei

Workload Analysis Implementation With MS. Excel For HR & Non HR

Jakarta

35

30 - 31 Mei

Training Need Analysis

Jakarta

36

30 - 31 Mei

Human Resource Management Development Program (HRMDP)

Jakarta

37

30 - 31 Mei

Advanced Service Excellence

Jakarta

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar